"Kamu menolongko di saat aku tidak memanggilmu aku mencoba membencimu namun sifatmu membuatku mengurangi niatku.
*******************"Pagi ini merupakan pagi yang cerah di SMA 1 NUSANTENGGARA. Dan hari ini juga merupakan jadwal olahraga kelas widia.
Mereka semua sedang melakukan pemanasan sebelum berolahraga.
"Yah anak-anak, sebelum memuali materi sepakbola hari ini adalah baiknya kalian pemanasan dulu. Kalian lari dulu puter lapangan. MULAl. "Pak agus meniup pelutnya yang langsung membuat mereka berlari.
Oke anak-anak kita sampe di sinih dulu ya saatnya kalian semua istirahat.
"Mau ke kantin engga? "Ucap reni.
"Mau, tapi kita ganti baju dulu biar enakan". Saut lita.
Mereka pun ke balari ke kelas dulu, terus langsung membawa baju mareka masing-masing lalu mereka menuju ke kamar mandi untuk mengganti baju."Lu sama gue ya"ucap widia.
"Iya udh semua ajh wid". Ucap reni sambil cengengesan.
"Apaan daah lu yang ada sepemit lah"ucap widia.
"Iya udh dua-dua ajh "ucap putri.
"Tah Iyah mending dua-dua ajh jangan semuanya kalian cari kamar mandi yang lain "ucap widia.
"Iya udh daah "ucap lita pasrah.
Dan akhirnya merakapun sudah keluar dari kamar mandi sudah memakai seragam sekolahnya masing-masing. Lalu widia dan temen -temannya pun berjalan menuju kelasnya. Merekapun memasukin baju olahraganya ke dalam tasnya masing-masing.
"Kantin kuy"ucap reni.
"Kuy"merakapun menjawab secara bersamaan.
Marekapun sudah sampai kantin dan duduk di sebelah kanan pojok dan mata widiapun tak sengaja melihat andra di sanah bersama temen-temanya.
"Mau beli apa lu pada? Biar gue pesenin"ucap reni.
"Gue bakso"ucap lita.
"Gue batagor"ucap widia.
"Gue bakso deh sma ke lita"ucap putri.
Dan reni pun berjalan menuju tukang jualan bakso dan jualan batagor bang pesen baksonya 3 batagornya 1 ya bang.
"Oke siap neng" ucap abang-bang bakso
Dan akhirnya merakapun sudah makan dan segera kelur dari kantin saatnya masuk.
Kringggg........"Ehh ini jam pelajaranya siapa daah? Ucap widia kepada teman-temanya.
"Pak susanto"ucap reni.
"Ada PR ga sih? Ucap lita.
"Kaga ada daah kayanya mah"ucap putri.
"Iya udh ayo masuk"ucap widia.
Dan merakapun berjalan menuju kelasnya. Dan ternyata pak susantopun masih belom masuk jga merekapun duduk di kursi masing-masing."Tumben tuh guru belom masuk juga biasanya Kalu blom bel ajh udh masuk "cicit reni ngomel-ngomel.
"Iya udh sih mungkin masih ada di kantor kali atau ada urusan kali bapaknya "ucap widia.
Tok... Tok..... Tok......
"Asalammualukum"ucap anak sebeleh kelas x MiA 3 itu.
"Waalaikumsalam"mereka pun menjawab serentak.
"Ini pelajaranya pak susanto kan ya"ucap wildan.
"Iya emang kenpa"ucap reni.
"Hari ini bapaknya engga bisa masuk di karenakan ada urusan mendadak, dan silakan kalian buka LKS kalian masing-masing buka halaman 34 kerjaan soal bagian 1 sma bagian 3 esai sama pg ya "ucap wildan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAL BERTEMU DENGANMU
Romantik"Pertama awal bertemu denganmu adalah bahagia bagiku pertemuan pertama bersamamu adalah hari gugup untuku" "Dan pertemuan akan di sambut dengan perpisahan siap tidak siap itu akan terjadi di hari nanti" "Bunga akan berseri mekar jika matahari tetap...