18.siapa dia?

21 7 7
                                    

"Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi nggak dari penyesalanmu. Kamu bisa saja bermain dengan dramamu, tapi nggak dengan karmamu"widia dinda vricilla.

Hari ini adalah kamis gadis yang berbadan tinggi susah bangun dari tempat tidurnya dan segera melaksanakan mandinya setelah selesai mandi ia segera turun dari kamarnya.

"Nek -nenek "ucap widia sambil mencari neneknya ke dapur.

"Iya sayang ada apah? "Ucap amel.

"Aku berangkat yah nek"pamit widia.

"Sarapan dulu nanti kalu engga sarapan kamu nanti sakit sayang"ucap amel.

"Entar widia makan di katin sekolah ajh deh nek soalnya engge keburu udh kesiangan nih takut telat "

"Iya udh jangan lupa loh inget sarapan awas kalu engga sarapan"omel amel kepada cucunya itu.

"Iya nenekku sayang, widia berangkat dulu yah nek"

"Asalammualaikum"

"Waalaikumsalam hati hati"

Mobil widia pun melaju dengen cepet di atas kecepatan rata -rata meninggalkan halaman rumahnya karana pagi ini andra tidak menjemputnya karana semalam ia bilang ia tidak bisa jemput.dan mobil yang widia naiki sudah sampi di halaman sekolah dan segera turun dari mobilnya dan berjalan menju kelasnya dan berjalan menuju kordinat sekolah.

"Tumben lu datang sendiri engga sama andra? "Ucap wati.

"Iyah"dia engga bisa jemput w dengan wajah cemberut.

"Kasihan lu"

"Engga usah ngeledek lu mau gue makan lu "

"Kalem yaelah nih bocah pagi -pagi udh marah -marah mulu anak teh"

"Iya terserah gue"tatap widia dengen tajam ke arah wati.

Kringggg kringgg
Belll masuk pun berbuyi......

"Pelajar siapa ehh hari ini? "Tanya andre.

"Bu diah"

"Mtk wajib"

"Kira-kira masuk engga ya, semoga jangan lah"

Sudah 20 menit bu diah tidak ada masuk ke kelas Xl mipa 2 dan anak -anak ada yang lagi main hp ada yang lagi gebrak gebrak meja ada yang nabuh nabung emer ada yang lagi engosip ada yang lagi diam -diam ajh. Dan tiba -tiba pitu terbuka dan sontok semuanya langsung pada diam. Dan pintu terbuka menampilkan sebuah adik kelas.

"Asalammualaikum maaf kak mengganggu kata bu diah suruh kerjakan halaman 24 ulangan harian dan kalu sudah langsung di kumpulkan ke meja ibu katanya kak "ucap adik kelas itu.

"Iyah dek terimakasih  ya"ucap widia.

"Iyah kak sama sama"

"Kalu gitu aku duluan ya kak"ucap dia dengen sopan.

"Iyah de sekali lagi terimakasih"

Dan semuanya mengerjakan yang tadi di suruh dan sudah di kumpulkan ke ke meja bu dian oleh km.

Kringg kringg.......

"Kuy kantin"ucap melda"

"Lu mau beli apah wid? "Tanya melda.

Dan merakapun langsung menju ke katin dan duduk di sebelah kiri.

"Mau baso satu sma jus satu "ucap widia ke pada melda.

Dan widiapun duduk sendiri tiba tiba saat widia hendak berganti tempat duduk tiba -tiba saja mata widia bertemu dengen mata andra. Dan saat itu andra sedang bersama cewe di sebeleh kirinya berjalan dengen andra. Sontok widiapun langsung memutuskan kontak matanya dengen andra. Andrapun langsung duduk bersama teman -temanya dan cwe yang tadi bersamanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AWAL BERTEMU DENGANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang