Chapter 1

24 5 17
                                    

"Baby take my hand.... I want you to be my Hero...🎶"
"My husband Kali...!!" ralat gadis cantik berambut pirang sambil memasukkan beberapa pakaian kedalam koper berukuran sedang.

"Ya elah.... Cha, mulut gue juga yang nyanyi !" Ucap gadis itu tak senang nyanyiannya di ralat oleh sahabatnya.
"Itu kan lagu orang ... Jadi harus bener nyanyinya !!" gadis itu tak mau kalah dari sahabatnya.

"Ok ok... Terserah Lo aja ECHA!!!" gadis itu kembali merapikan tempat tidur mereka sedangkan, gadis yg dipanggil Echa hanya terkekeh geli melihat sahabatnya itu mengalah.

***

"Kapan lo balik ke Jakarta pir?!"
Gadis berambut panjang itu meletakkan koper yang ia bawa sejak tadi di samping Echa.
"Gue bakalan balik kalo lo gak panggil gue Nene lampir Londo, gue bakalan balik kok ... tenang aja !!" ucapnya seraya terkekeh melihat perubahan wajah sahabatnya.

"Yah....lama dong !!" ucap gadis itu sambil menghela nafas panjang.
"Kenapa emang...?!" tanya Echa penasaran dengan maksud sahabat somplakya itu.

"Ya lama.... karena gue bakalan manggil lo dengan sebutan itu sampe lo punya buntut... Hahahah!!" gadis itu tertawa senang dan menghindari cubitan maut dari Echa.

"Au ah.... gelap Al!!" Echa menarik kopernya dan meninggalkan sahabat Somplaknya.

"NTAR KABARIN GUE KALO UDAH SAMPE.... WOI CHA!!"

Echa hanya geleng-geleng kepala mendengar sahabatnya itu berteriak di lobi bandara, dasar...Alya somplak gak tau malu apa dia teriak-teriak di bandara..!! Pikirnya dan mengacungkan jempolnya.

"Sendiri lagi dah gue di rumah!!"
Alya gadis berambut panjang itu pergi dari lobi bandara dan memesan ojol untuk pulang.



***

Heyyo..... Wellcome back to my new story....
Author masih amatiran belom jadi pro jadi maaf kan typo ini yang bertebaran dimana-mana seperti covid....😅

Don't forget to comment and vote 🌷

Love
Melmel🍒

My Strong HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang