Haapy rading ಥ_ಥ
#hyejin pov.
Byuur!!!!
Aku serasa sedang berada di bawah air terjun, Sejuk :)
Namun ada suara melengking yang masuk ketelingaku."WOOOY BANGUN LU KEBOOO!!!" soo hyun,Aku pun bangun dari posisi rebahan dengan malas.
"Tega amat sih lu bang, nyiram gwe" hyejin.
"Kalo gak gwe siram gak bangun2 lo" soo hyun.
"dasar burung beo" hyejin.
"Hah lu ngomong apa barusan?" soo hyun.
"KIM HYEJIIN, KIM SOO HYUN BERHENTI BERTENGKAR DAN CEPAT SARAPAN!!, APPA MU SUDAH MENUUNGGU DARI TADIIII" eomma.
Aku dan abang ku langsung terperanjat kaget mendengar teriakan dari eomma ku, tanpa babibu aku langsung mendorong abang ku keluar kamar dan langsung mandi.
(Btw di kamar hyejin ada kamar mandi nya),30 menit aku sudah rapi dengan seragam sekolah ku.
#end hyejin pov
#di meja makan
"lama banget kamu turun nya, liat tuh nasi goreng nya dah dingin" eomma.
"Nee eomma mian" hyejin.
"Ohw ya hyejin ntar kamu berangkat nya ama abang mu aja ya, appa ada urusan kantor mendadak" appa.
"Yah appa gak bisa di tunda, ini kan awal aku masuk SMA loh pa, masak iya appa gak nganterin" hyejin.
"Ih jan manja deh lu, gwe aja pas SMP hari pertama juga berangkat sendiri" soo hyun.
Sedangkan hyejin hanya cemberut tak terima, sekitar 5 menit mereka sudah selesai sarapan n mo berangkat sekolah pake motor metic nya soo hyun, Pas hyejin dah naik tiba2.
"mending lu turun, trus benerin posisi duduk lu dulu deh!" soo hyun.
"Emang napa?" hyejin.
"lu nyadar gak sih lu lagi pake rok, dan rok lu itu pendek" soo hyun.
"nyadar, emang napa?" hyejin.
"DUDUK LU HYEJIIIIN, lu mau di liatin sepanjang jalan gegara lu duduk ngangkang terus pake rok pendek hah, paha lu keliatan ogeb" soo hyun.
"Ohw hehehe maap2" hyejin cengar cangir n langsung ngubah posisi duduk nya.
Sekitar 25 menit mereka dah nyampe di sekolah.
"bang sekolah nya gede juga ya, tapi kok sepi ye, apa murid2 laen belom dateng?" Hyejin.
"Gak kok, sekolah ni emang besar tapi murid nya emang dikit" soo hyun.
"Lah kok gitu?" hyejin.
"lah bayak bacot lu, ntar lu juga tau sendiri" soohyun pergi ninggalin hyejin sendirian di koridor sekolah.
"eh kok gwe di tinggal?, bang tungguin ngapa!" hyejin.
''Ih ngapain sih lu buntutin gwe, risih tau gak" soo hyun.
" tega lu bang ma adek sendiri kek gitu, kan gwe baru di sini ntar gwe nyasar gimana?" Hyejin.
"Ck, alay lu tinggal cari kls 10 aja, terus tinggal duduk nungguin guru baru lo apa susah nya sih?" soohyun.
"hah emang gak ada formasi ato acara penyambutan murid baru gitu?" Hyejin.
"gak ada acara begituan di sini, karna murid ma guru nya dikit, jadi percuma ngadain acara kek begituan" soo hyun.
"kok appa ama eomma masukin kita ke sekolah kek gini ya bang ?" Hyejin.
"mana gwe tau" soo hyun pun berhenti di depan kelas nya.
"eh bang napa berenti" hyejin.
"gwe dah sampe di kelas gwe ogeb" soo hyun.
"Trus gwe gimana, lu gak mau nganterin gwe ampe ke kelas nih?" hyejin.
"jan manja deh lu, tinggal lurus aja terus belok kanan ntar cari aja kelas 10, gitu aja ribet" soo hyun.
soo hyun pun langsung masuk ke dalam kelas nya, sedangkan hyejin hanya melihat malas punggung abang nya yg kian menjauh, dengan berat hati hyejin melangkah menuju kelas nya.
#hyejin pov
Dengan berat hati, aku melangkah menuju kelas ku, entah kenapa tiba2 mood ku hari ini hancur begitu saja, padahal pagi tadi aku sangat bersemangat pergi ke sekolah baruku.
ketika aku mulai memasuki kls ku, ku dapati teman2 baruku yang menatap ku tajam, sekatika aku shok karna semua murid disini terlihat seperti murid2 nakal.
kenapa?, karna sebagian siswi rok nya sangat pendek bahkan paha mereka hampir semua terekspos, sedangkan siswa nya banyak yang merokok, tak jarang aku melihat tindik di lidah dan dihidung mereka, tapi ada beberapa siswa yang terlihat sama dengan ku.
huh sekolah macam apa ini, aku tak habis pikir kenapa appa ku memasukkan ku ke sekolah seperti ini, emang gak ada sekolah laen apa?.
ketika aku ingin menuju ke bangkuku tiba2.
bruuuuk!!!
ohw sial aku terjatuh, Ku dengar beberapa murid terkekeh.
tanpa babibu aku langsung berdiri dan berlari menuju bangku ku, tak sengaja aku mendengar beberapa siswa yang berbisik tentangku.
"bodoh banget sih jalan aja gak becus hahaha" murid2.
"iya dia tadi kesandung kaki nya sendiri bwahaha, dasar aneh" murid2.
Aneh, aku yakin tadi aku kesandung oleh kaki seseorang, tapi kenapa mereka bilang aku kesandung kaki ku sendiri?.
TBC
HALO READERS MAAF DIKIT, SOAL NYA BAGIAN DARI CHAPT 1 KE APUS SETENGAH HEHE, KALO GITU SAMPE KETEMU DI CAPT 2 YA, PAI PAI
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Idiot Ghost (BTS HOROR)#END
Horror⚠⚠ #WARN!!!# ⚠⚠ ⚠⚠ #BEDA AUTHOR# ⚠⚠ @yumeichan_06 Seorang yeoja yang baru saja duduk di bangku sma, tiba-tiba didatangi 7 makhluk idiot. Mereka memaksa yeoja tadi untuk membantu mereka. Apa yang mereka inginkan?, kenapa harus yeoja ini?, akankah ye...