CHAPTER 28

900 124 10
                                    

Happy readingಥ_ಥ

Happy readingಥ_ಥ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Flasback on

park jimin  adalah salah satu siswa di sma Joil Technical High School yg lumayan populer di sekolah, karna wajahnya yg tamvan dan dia berbakat dalam bidang olahraga.

gk cuma olahraga, dia juga berbakat dalam mata pelajaran lain nya, n dia bergabung dalam esktra kulikuler renang.

dia punya rival renang nama nya haruto, jimin gk deket ama haruto karna haruto ntuh keliatan banget iri nya ama jimin, dan jimin juga suka di bully tentang tinggi badan nya.

itu yg ngebuat jimin ngejauhin haruto dan geng nya.

ya, haruto punya geng yg lumayan terkenal di sekolah, terkenal karna itu geng suka nya ngerusuh di sekolah, kek malakin orang lah, ngejahilin murid2 yg culun lah, dan tak jarang geng nya haruto juga ngerjain para2 guru, emang dasar murid lucknut :").

Dan orang2 geng nya itu, Ji chang wook, bambam, Jae-hyun n haruto.

jimin dia punya ayah yg punya perusahaan Lucky Chouette, yaitu perusahaan desain yg lumayan terkenal disana, itu juga faktor kenapa jimin  populer di sekolah nya.

Pada suatu hari saem renang nya jimin nunjuk jimin n haruto buat ngikutin lomba renang antar sekolah.

pas mreka bedua di panggil ke ruang renang, yg di semangatin buat menang ama saem nya itu cuma jimin doank, sedangkan haruto di kacangin, kenapa?

Ya karna jimin itu kan ayah nya lumayan terkenal, sedangkan haruto dia cuma anak2 biasa2 doank, jadii kalo jimin yg menang otomatis kan sekolah nya jadi rada terkenal juga.

dan itu ngebuat haruto gak terima, haruto ngerasa harga diri nya ituterinjak injak.

Sekarang jimin dia lagi pemanasan buat latihan lomba  besok, tiba2 haruto n geng nya nyamperin jimin.

"oi bantet, sini lo" haruto.

"apaan" jimin sambil menghampiri haruto.

"gwe mo bilang ama lo, ntar pas lomba mendingan lu jangan menang yah, lu pas renang ntu lo lambat2in ajah biar gwe yg menang" haruto dengan nada ngeremehin.

"Dih kok gitu, lu kalo mau menang ntu ya usaha, gak kegini, dasar lu yah pengecut" ucap jimin sambil berlalu dari haruto and the geng.

sedangkan haruto muka nya merah nahan marah plus malu karna di katain pengecut ma jimin.

"awas lu bantet" haruto.

Sekarang dah hari H lomba renang.

saem, jimin and haruto dah di area lomba n saemnya itu ngasih suport ke jimin doank sedangkan haruto kagak.

yaah haruto mah cuma mengumpat dalam diam, dan perlombaan pun di mulai sebelom lomba di mulai haruto dah ngingetin jimin soal kemaren tapi jimin nya mah bodo amat.

 The Seven Idiot Ghost (BTS HOROR)#END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang