Happy reading ಥ_ಥ
Hari ini hari rabu, hyejin mina n jieun lagi duduk2 di pinggir lapangan sambil minum es jasjus.
btw mreka baru aja selesai praktek olahraga.
"huuwaaa panas bat yah siang nih" mina yg merebahkan dirinya di pinggir lapangan.
"ih mina jan goleran disini kotor tauk" jieun yg narik2 tangan mina.
sedangkan hyejin dia cuma diem masih mikirin apa maksud dari isi surat dari amplop item hari senen kemaren.
"jin kok dari tadi kamu diem aja knp?" jieun yg dah nyerah buat ngebangunin mina yg celentang di pinggir lapangan.
"kalo kalian nemu kaliamat 'aku selalu berada di sampingmu' apa yg ada di pikiran kalian?" Hyejin.
"hantu mungkin" mina yg bangkit dari posisi nya tadi.
"selain ntu" hyejin.
"hmmmt apa yah?..angin mungkin" jieun.
dan spontan mina n hyejin ngebuat muka nya kek gini -_-.
"knp aku bener kan" jieun yg merasa diri nya benar.
"Emang kamu knp nanyain itu ke kita" mina.
"eh ummt anu gwe di kasih teka-teki ama abang gwe kalo gwe bisa jawab bakal di traktir ama dia hehe" hyejin bohong.
"oooo" mina n jieun.
Dan mreka melanjutkan nya dengan percakapn anfaedah.
S
K
I
PSekarang hyejin dah di gudang ama ke 7hantu tamvan, sedari tadi mereka larut dalam pikiran masing2.
"apasiiih jawaban dari kertas niiih, di sampiing gwe gak ada apa2 pak lee begooo, cuma dinding doank yg ada di samping gweeee" hyejin dia tetiak frustasi.
"woah hyejin gwe tau gwe tau" namjoon dengan muka yg kelewatan seneng.
"tau apaan hyung" jungkook.
"mungkin jawaban dari kertas ntu dinding! kan yg selalu di samping kita kalo lagi di dalam ruangankan dinding" namjoon.
seketika semua diam dan.
"WOAAAAH" semua makhluk disana teriak gembira minus yoongi n namjoo.
"tau aja lu hyung" taehyung.
"yaampu namjoon lu pinter banget" hyejin.
"gk nyangka gwe lu sepinter itu joon" seokjin.
"Huhuhu coba kalo gk ada lu hyung jadi apa kita" hoseok.
"bangga gwe punya hyung kayak lu hyuuung" jimin.
"hyung namjoon the best" jungkook.
" yodah tunggu apa lagi" yoongi tak sabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Idiot Ghost (BTS HOROR)#END
Horror⚠⚠ #WARN!!!# ⚠⚠ ⚠⚠ #BEDA AUTHOR# ⚠⚠ @yumeichan_06 Seorang yeoja yang baru saja duduk di bangku sma, tiba-tiba didatangi 7 makhluk idiot. Mereka memaksa yeoja tadi untuk membantu mereka. Apa yang mereka inginkan?, kenapa harus yeoja ini?, akankah ye...