Happy reading ಥ_ಥ
#soo hyun pov
Ketika aku sudah sampai di depan toilet cewek, aku langsung celangak-celinguk untuk memastikan di dalam dan disekitar ku tidak ada orang.
tanpa babibu aku langsung masuk dan mencari di mana keberadaan hyejin, seketika aku melihat salah satu pintu toilet tertutup.
aku yakin didalam itu hyejin, ketika aku ingin mengetok pintu, aku mendengar hyejin berteriak di dalam aku pun langsung panik.
karena mendengar kata2 mesum, ku kira ada seorang namja di dalam sana bersama hyejin yg mungkin ingin melakukan niat jahat kepada adikku.
aku pun langsung mengedor2 pintu toilet tersebut sambil berteriak.
"HYEJIN LU DI DALEM KAN?! WOI COWOK BRENGSEK LU APAIN ADEK GUWEE!!!" aku dengan amarah yang mengebu2 mengedor pintu tersebut.
#soo hyun end pov
Hyejin terkejut bukan main, ketika ngedenger teriakan abang nya dari luar sana, dengan tergesa2 hyejin langsung membuka pintu toilet.
"bang apa2an sih lu treak2 gak jelas" hyejin melihat soo hyun dengan muka yang memerah.
"minggir lu!" soo hyun yang dengan kasar menyingkirkan badan hyejin, dan langsung mengedarkan pandangan nya kedalam toilet.
"seharus nya gwe yang bilang kek gitu ama lu ogeb" soo hyun sambil menjitak kepala hyejin.
"duh bang sakit" hyejin.
"lu ngapain treak2 mesum di dalam toilet hah?, gwe kira ada cowok di dalam yg lagi ngapa2in lu" soo hyun.
dengan muka panik hyejin langsung mengelak.
"gwe?, Treak2, mesum?, gak tuh" hyejin dengan muka yang dibuat2 serius.
"lu gak boong kan?" soo hyunm
"iih emang muka gwe keliatan lagi boong, udah sini mana pembalut nya" hyejin.
"nih" soo hyun sambil menyodorkan pembalut ke hyejin.
"udah sono keluar ntar ada orang yang liat gimana?" hyejin.
"iye2 bawel, jangan lupa ya ama janji lu yang tadi, coba aja gak lu traktir gwe" soo hyun.
"iye2" hyejin sambil masuk lagi ke dalam toilet, sedangkan soo hyun langsung berlari keluar dari toilet cewek.
Ketika hyejin masuk ke dalam wc buat make pembalut, hantu yang gelantungan tadi dah ilang, dan kesempatan itu hyejin buat untuk cepet2 make pembalut.
Sekarang hyejin sedang berjalan mengelilingi koridor sekolah, karna kls 11 n 12 lagi pelajaran jadi koridor sekolah agak sepi.
pas hyejin ngelewatin gudang yang di samping ruang kepala sekolah, hyejin berenti pas di depan pintu gudang, dan hyejin jadi inget perkataan seonsaengnim nya tadi.
"kenapa gak boleh masuk kesini ya?, jadi penasaran" ucap hyejin sambil memegang knop pintu gudang tersebut.
tiba2.
Puk!!
"kamu ngapain di sini?"
SeKetika hyejin menoleh, dan iya mendapati kepala sekolah dengan muka yg menakutkan.
"Eh pak maaf, saya tadi cuman mau ngelilingi sekolah ini doang" hyejin.
"Memang wali kelas kamu tidak memberi tau, kalau di larang masuk ke gudang ini" kepala sekolah.
"sudah pak" hyejin sambil menunduk takut.
"Huh.. ya sudah lah lain kali jangan di ulangi lagi" kepala sekolah itu pun meninggalkan hyejin masuk ke ruangan nya.
Dengan ketakutan yang belom hilang, hyejin langsung berlari meninggalkan gudang tersebu.
"sumpah serem banget kepala sekolah nya" ucap hyejin sambil berlari.
tiba2
Kriiiing!! Kriiiing!! Kriiiiing!!
Bel pulang sekolah pun berbunyi, hyejin langsung menuju ke kelas nya.
Sesampai nya di kelas.
"weh kok sepi?" hyejin tidak melihat keberadaan teman2 nya.
tanpa mau pikir panjang hyejin langsung bergegas mengambil tas nya.
whuuuuuus!!!
tiba2 ada angin dingin yang menerpa wajah hyejin.
"kok perasaan gwe gak enak ya" hyejin.
Pluk!!
"jin yok pulang dari tadi gwe nyariin lu di kelas kagak ada" itu soo hyun yang menepuk pundak hyejin.
"anjing lu bang, ngagetin aja" hyejin.
"iiih sapa yang ngagetin, yuk lah pulang jan lupa ma janji lu" soo hyun langsung menarik hyejin keluar kelas.
"ohw pantesan nyariin gwe, kiranya kalo ada mau nya doang" hyejin.
"tau aja lo" soo hyun sambil cekikikan.
Ketika mreka sudah di luar sekolah n hyejin lagi nungguin abang nya yg lgi ngambil motor di parkiran, dia ngeliat cowok lagi berdiri di rotpof.
"eh ngapain ntu orang di sono, cakep juga tapii pendek" ucap hyejin sambil terkekeh.
"woi hyejin cepetan gwe dah laper niih" soo hyun yg neriakin hyejin dari kejauhan.
"iye2" hyejin menghapiri soo hyun.
#di warung samyang
"Bang" hyejin.
"hmmny" soo hyun ngunyah.
"Gwe masih gk tau tuh alasan kenapa sekolah ntu sepi" hyejin.
"Karna kata nya dulu kepala sekolah nya suka korupsi" soo hyun.
"Itu doank?" Hyejin.
"ama katanya sih sekolah nya itu angker, tapi gwe gak percaya, abis nya belom pernah liat yang begituan" soo hyun.
"ohw, iya bang gwe mo nanya satu lagi" hyejin.
"Apaan?" soo hyun.
"Kenapa murid2 di sana ntu kebanyakan tampang nya kek murid gak bener ya bang, emang pas pendaftaran gak di seleksi dulu?" hyejin.
" karna sekolah itu butuh murid, jadi murid yang kek gitu di trima aja asalkan ada uang nya, emang kepala sekolah nya mata duitan dan pelit, buktinya sekolah nya di biarin kek gitu aja, gak di renovasi2" soo hyun.
"Trus kenapa appa masukin kita ke sekolah kek gitu?" hyejin.
"Mana gwe tau, udah ah diem!, dari tadi nanya mulu ganggu orang makan" soo hyun.
Hyejin pun hanya cemberut sambil melihat abang nya makan, karna hyejin cuma mesen satu porsi samyang buat abang nya, karna duit jajan nya gak cukup buat beli dua porsi samyang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Idiot Ghost (BTS HOROR)#END
Horror⚠⚠ #WARN!!!# ⚠⚠ ⚠⚠ #BEDA AUTHOR# ⚠⚠ @yumeichan_06 Seorang yeoja yang baru saja duduk di bangku sma, tiba-tiba didatangi 7 makhluk idiot. Mereka memaksa yeoja tadi untuk membantu mereka. Apa yang mereka inginkan?, kenapa harus yeoja ini?, akankah ye...