CHAPTER 7

1.1K 145 14
                                    

Happy readingಥ_ಥ

Happy readingಥ_ಥ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Jeng!! Jeng!! Jeng!!

Gk ada apa2, Aneh, padahal tadi kayak ada yg nyengkrem kaki gwe, aku pun berlari ke luar uks,
Dan aku tidak menyadari kalau sedari tadi ada mata yg mengawasi ku dari pertamakali aku masuk uks.












#di kelas

Hyejin sekarang lagi ngerjain tugas yang di kasih ama saem kyungra dan tiba-tiba.

"auw" hyejin.

ada yg narik rambut hyejin dari belakang, pas hyejin ngeliat ke belakang cuma ada tembok(karna hyejin duduk nya paling belakang).

"hyejin kamu kenapa?" itu saem kyungra yang nanya, abis nya teriakan hyejin itu agak keras.

"eh, hmmt, gakpapa saem, ini tangan saya agak keram, tapi gakpapa kok" ucap hyejin terbata.

seam kyungra pun hanya mengangguk malas.

"dasar murid aneh" ucap salah satu temen hyejin.

"tangan yg keram tapi malah megangin kepala hahaha" teman hyejin.

hyejin pun hanya menunduk malu.
Aneh tadi kayak ada orang yg narik rambut gwe, batinnya.

Kriiiiiiiiiinggg!! Kriiiiiiiiiinggg!!
(Bel pulang sekolah bunyi)

"baiklah anak2, tugas nya dijadikan PR saja dan dikumpulkan lusa" ucap saem kyungra sambil menyusun buku2 yg ada di meja nya.

"apakah ada yg ingin bertanya soal materi hari ini?" saem kyungra.

"tidak seam" ucap para murid serentak.

" hmmt kalau tidak ada, saya pamit undur diri, dan sampai berjumpa besok anak2" ucap saem kyungra sambil keluar kls dan di susul oleh anak2 yg berlarian ke luar kls.

"ck, kek anak TK aja" ucap hyejin sambil menyandang tas nya dan tiba2.

nyiiiit!! nyiiiit!! nyiiiit!!
seperti ada suara kursi yg di geser.

"Eh kok" hyejin melihat ke sekitar kls nya tapi semua kursi disana tidak ada yg bergerak sedikitpun

Dengan bulu kuduk yg sudah berdiri Hyejin keluar dari kls nya tersebut,
Ketika hyejin udah sampai di luar gedung sekolah, dan lagi nunggu abang nya yang lagi ngambil motor, dia ngeliat orang kemaren bediri lagi di rotpof sekolah, dan itu makin deket ama tiang pembatas, dan itu ngebuat hyejin ngeri.

" ck, orang itu lagi, ngapain sih tiap hari berdiri di sono, kalo jatoh gimana" hyejin.

"Woi hyejin ayok" itu soo hyun yg neriakin hyejin dari jauh.














#di rumah

Pas nyape di rumah, hyejin gak triak2 kayak biasa nya, dia langsung cuss masul kamar, dan itu ngebuat eomma nya khawatir.

"hyun, itu adek kamu kenapa?" eomma.

"gk tau tuh ma, dari tadi pagi emang dah beda tuh si hyejin" soo hyun.

eommanya pun hanya bisa menghela nafas melihat tingkah anak2 nya.









# di kamar hyejin

Hyejin sekarang lagi mandi.
pas lagi asik2 sabunanTiba2.

Clik!!

Ada yg matiin lampu kamar mandi.

"ABAAAANG, JANGAN ISENG DEH" hyejin triak.

tapi gk ada balesan dari abang nya, dengan amarah yg di tahan, hyejin ngeraba2 gagang syower, dan langsung ngebilas badan nya dalam ke adaan gelap, dan hyejin langsung pake handuk.

pas hyejin keluar dari kamar mandi dia ngeliat pintu kamar nya yang kebuka.

"dasar anjing" gumam hyejin sambil melangkahkan kakinya menuju kamar abang nya dengan badan yang masih berbalut handuk.( kamar soo hyun sebelahan ama kamar hyejin).

DOK!!  DOK!! DOK!!

"Bang bukak gak pintunya!!" hyejin triak.

"ihh apaan sih, pake gedor2 kamar orang segala"

Bukh!!
Hyejin nampol abang nya.

"jan pura2 gak tau deh" hyejin.

"lu apa2an sih!" soo hyun meninggikan suara nya.

"dih kenapa lu yg marah?, seharus nya gwe yg marah, lu yg ngematiin lampu kamar mandi kan pas gwe lagi mandi" hyejin.

"kagak ngapain gwe ngisengin lu, kuker banget" soo hyun.

"lu gk boong kan?" hyejin sambil ngeliatin abng ny tajem.

"emang muka gwe keliatan boong hah" soo hyun emosi.

"lah terus sapa donk yg ngematiin" hyejin.

"mana gwe tau, udah sono pake baju lo, risih gwe ngeliat lo pake anduk doank" soo hyun sambil menutup pintu kamar nya.

hyejin pun kembali ke kamar nya dan langsung pake piama gambar we are bare bears warna putih.

"huh, akhir2 ini kenapa banyak kejadian aneh sih?" hyejin sambil nyisir rambut nya yg agak basah karna abis keramas.

" HYEJIN CEPAT TURUN KE BAWAH , MAKAN MALEM UDAH SIAP" itu eommanya yang teriak, langsung aja hyejin turun ke bawah buat makan malem.
















Sekarang hyejin lagi duduk di meja belajar, ya hyejin sekarang lagi belajar, lebih tepat nya sih ngerjain PR.

hyejin mah orng nya belajar kalo ada PR doank, kalo gk ada PR palingan waktu nya di habisin buat maraton drakor.

Disela2 dia belajar, dia tiba2 kepikiran hantu yg ada di toilet cewek.

"apa gwe tanyain aja ya, hantu ntu kenapa dia mati di sana?" hyejin bergumam.

dan akhir nya hyejin membulatkan niat nya buat nemuin hantu yg di kamar mandi ntu besok.


















TBC

HOLA READERS MIAN PENDEK ×_×

BTW YG SENENG AMA ANIMASI KARTUN WE ARE BARE BEARS SAPA NIH ANGKAT TANGAN 🙋, KALO AUTHOR SENENG AMA KARAKTER ICE BEARS 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTW YG SENENG AMA ANIMASI KARTUN WE ARE BARE BEARS SAPA NIH ANGKAT TANGAN 🙋, KALO AUTHOR SENENG AMA KARAKTER ICE BEARS 😂😂

AUTHOR CUMA MAU NGOMONG MAKASIH BUAT YG UDAH MAU MAMPIR KE CERITA GJ AUTHOR, APALAGI YG VOMENT WUH AUTHOR MAKASIH BANGET.

OK SAMPAI KETEMU DI CHAPTER SELANJUTNYA

BORAHAE 💜💜💜💜💜.

 The Seven Idiot Ghost (BTS HOROR)#END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang