Thea Aqilla sigadis buruk rupa, jerawatan, dan sedikit berisi ini merasa matanya hanya sanggup menatap satu laki-laki yaitu Ferris Aryandika di dalam hidupnya.Hinaan, cacian, bahkan bullyan pun tak akan membuat hatinya goyah untuk merengkuh hati seorang Ferris sang Ketua Geng Firgo yang terkenal kejam itu.
Ferris bukan cowo Badboy seperti kebanyakan orang ia hanya akan menunjukan kekejamannya pada orang yang tidak ia sukai termasuk Thea ya Feriss sangat tidak menyukai Thea
Ferris merasa malu kepada teman-temannya karna disukai oleh gadis jelek yang sangat tidak menarik seperti Thea. Thea selalu menguntitnya bahkan selalu memberikan perhatian yang tidak disukai oleh Ferris dan Ferris benci akan hal itu. Namun beda hal dengan Thea gadis itu tidak merasa malu sedikitpun bahkan ia dengan senang hati menunjukkan kepada semua orang bahwa dirinya begitu mencintai seorang Ferris Aryandika.
Thea sering terluka oleh ucapan kasar Ferris padanya, ia ingin menyerah namun hatinya seolah sudah terarah. Ferris hanya Ferris Aryandika.
Ingin rasanya Thea mengalihkan hatinya kepada orang lain saja namun apa mau dikata hati tetaplah hati dia tidak pernah tau kepada siapa akan berlabuh. Thea yakin suatu saat nanti Ferris akan mencintainya bahkan enggan untuk melepaskannya.
Perjuanganku akan dimulai dari sekarang, kumohon beri sedikit celah, hatiku lelah jika kamu terus berulah.
*****
Huaa hello guys apa kabar? Smoga sehat ya semua. Gmna? Gmna? Ini masih prolog kok hehe sbnrnya My wound is you ini udah lama didraf, aku males plus kurang yakin mau publish crita ini tpi krna kmren temen aku crht klo crushnya gak suka sama dia trus kek jauhih dia gtu aku jdi keinget sma cerita ini jdi ya gini deh taraaa akhirnya aku publish cerita gaje aku ini.
Semoga suka ya jangan lupa vote+comment sebanyak-banyaknya hehe udh deh kebanyakan bacot see you next capt💗KissLove,
Mawmaw
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wound Is You
Ficção Adolescente[JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA] Thea sijelek suka Ferris yang tampan, tapi Ferris sitampan tidak suka Thea yang jelek. Thea bawa nasi goreng buat Ferris, tapi Ferris selalu membuangnya. Thea cinta Ferris, tapi Ferris menebar luka Thea sela...