Kamu tau?kita ibarat benua
Kita pernah bersatu,namun
Akhirnya kita terpisah__________
Sakit,itu yang selena rasakan terlalu sakit untuk hanya sekedar patah hati,bukan hatinya saja yang rusak tapi fisiknya juga.
Arkan memperlakukannya dengan kasar,ia melihat Arkan yang berbeda,Arkan yang dulu adalah Arkan yang menatapnya dengan penuh cinta bukan penuh emosi seperti ini.
Selena bangkit lalu meraih kopernya dan pergi meninggalkan apartemen Arkan membawa tangisan.
Ini adalah awal bagi Selena untuk meraih Arkan kembali.
________
Terlihat seorang gadis yang tertatih tatih membawa kakinya,entah kemana ia akan pergi,hanya tatapan kosong,dan hampa yang menghiasi wajahnya.Terdengar telfon berdering disaku nya,ia pun segera meronggoh sakunya lalu mengangkat telfon tersebut.
"Selena!"
"Mama?ngapain telfon?"
"kamu pasti lagi sama Arkan ya lagi kangen kangenan,pasti mama ganggu."Ujarnya dengan nada ceria.
Selena menghela nafas panjang,mati matian ia menahan air matanya untuk tidak jatuh kembali.
"Iyanih,Arkan sama Selena lagi jalan jalan udah dulu ya ma."Ujarnya buru buru menutup telfon.
Selena tidak kuat,tidak kuat untuk tidak menumpahkan air matanya.
Ia tak lagi bisa menahan tubuhnya yang lelah,Selena berjongkok lalu menenggelamkan wajahnya untuk menyembunyikan ia yang sedang terisak."Hei darling,kenapa menangis."ujar seseorang ikut berjongkok dihadapan selena.
Selena pun mengangkat kepalanya untuk bisa melihat siapa yang ada didepan nya.
"Kau sendiri disini?"tanya nya lagi sambil tersenyum lebar.
Selena tidak menjawab pertanyaan laki laki yang berada dihadapan nya.
"Oke oke,aku michel,aku bukan orang jahat kau tenang saja."ujarnya memperkenalkan diri.
"Selena."jawabnya singkat dengan nada yang terdengar menggemaskan karna dia sudah menangis.
"Kamu tinggal dimana?biar ku antar."tawar michel.
Selena hanya menggeleng lemah."Tidak usah,terimakasih."
"Sudah kubilang aku bukan orang jahat,ayo kuantar."ujar michael terdengar memaksa.
"Sebenarnya aku tidak punya tempat tinggal,aku dari indonesia,dan aku baru sampai."Ujar Selena.
"Bagaimana kalau kamu ikut dengan ku,aku punya tempat kerja,kamu bisa bekerja dan menginap disana."ujar michael dengan senyum misterius.
"Kerja?"bingun selena.
"Iya kerja,kamu mau tidak,ini sudah malam banyak penjahat berkeliaran disini."
"Ya aku mau."ujarna dengan nada terpaksa.
Michael pun menarik paksa tangan Selena untuk mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boyfriend
RomanceSelena Lizabeth yang terjebak dalam permainan truth or dare dan harus menyatakan perasaan yang sebenarnya tak pernah Selena rasa kan pada Arkan Pradipta permainan yang membawa Selena pada Dunia Arkan yang sebenarnya tidak Selena inginkan. Arkan yang...