chapter 1

5.1K 319 2
                                    

Di desa Kohohagakure, semuanya kacau. Alasan ini karena Kyuubi no Kistune sedang menyerang desa. Biasanya, Kyuubi akan disegel di dalam manusia yang dikenal sebagai Jinchuuriki, tetapi seorang pria bertopeng misterius telah mengambil keuntungan dari Jinchuuriki yang akan melahirkan dan membebaskan Kyuubi dari segel dan meletakkannya di desa.

Biasanya Kyuubi tidak berniat menyerang desa dan sebenarnya kyuubi berhubungan baik dengan orang yang disegel, tetapi pria bertopeng menempatkannya di bawah Genjutsu yang kuat dan mengamuk. Sekarang, Hokage Keempat, Namikaze Minato , dan istrinya, Uzumaki Kushina berada di pinggiran desa, setelah berhasil menahan monster dan bersiap untuk menyegelnya. Minato membuat segel tangan dan susunan kanji yang rumit muncul di sekelilingnya dan Kushina.

"Kushina," Ucap Minato

"aku harus menggunakan Shiki Fūjin untuk menyegel Chakra Yin Kyuubi sementara aku menyegel chakra Yang di dalam diriku."

"Minato," kata Kushina

"tolong pikirkan ini. Menggunakan jutsu itu akan membuatmu terbunuh."

"Ini satu-satunya cara," kata Minato

"Aku akan menyegelnya di putra kita, Naruto untuk melindungi desa. Aku bisa menyegel beberapa chakra kita ke dia juga untuk memberinya pesan ketika dia besar."

"... Baiklah," kata Kushina

"tetapi jika kamu akan menyegelnya, maka biarkan aku membantu. Dengan teknik klan ku, seluruh keberadaannya dapat disegel."

"Oke," kata Minato, "mari kita mulai."

Saat Minato memasang segel, Kushina menggunakan kemampuannya untuk membuat Chakra Chains untuk menahan Kyuubi di tempatnya. Minato kemudian menempatkan putra mereka di atas alas yang ditinggikan di tengah barisan. Kushina membuat beberapa segel tangan dan susunan segel untuk berubah dan mendapatkan beberapa lapisan tambahan pada formula segel.

"Siap, Minato-kun," kata Kushina, "tolong cepat."

"Baiklah" kata Minato sambil membuat beberapa segel dengan tangannya

" Uzumaki Fūinjutsu: shinigami Shiki Fūjin! "

"TIDAK!" raung Kyuubi

"AKU TIDAK AKAN TERGESEL LAGI!"

Kyuubi no kitsune menerjang ke depan, bertujuan untuk menusuk bayi dengan cakar, tetapi serangannya dihentikan ketika Minato dan Kushina bergerak dan menahan cakar kyuubi,karena diberi kekuatan oleh keinginan mereka untuk melindungi anak tunggal mereka.

"Na-Naruto," Ucap Kushina ketika dia memegang cakar besar itu dengan tubuhnya saat menusuknya dan Minato. Dia bisa merasakan nyawanya akan segera berakhir, jadi dia ingin mengatakan satu hal terakhir

"kuatlah. Hidupmu pasti akan sulit, tetapi kamu adalah putra dari Yellow Flash dan Red Hot Habanero. Tumbuh kuat dan jadilah pria yang baik. Aku mencintaimu, anak ku. "

"Naruto," kata Minato sambil mempersiapkan penyegelan dan menyegel chakra Kushina dan dirinya

"Kuharap kau bisa memaafkanku untuk hari ini. Kuharap kau menjalani kehidupan yang baik, dan selalu tahu, kau adalah harapan dan harta terbesar ku. "

Dengan raungan yang kuat, segel itu menyedot Kyuubi ke tubuh bayi Naruto, menandai perutnya dengan Fūinjutsu. Setelah Kyuubi hilang, Minato dan Kushina jatuh ke tanah ketika cakra terakhir mereka memudar dan jiwa mereka beralih ke shinigami. Beberapa saat kemudian Sarutobi hiruzen dan beberapa ANBU tiba di tempat kejadian, menyaksikan sisa-sisa penyegelan Kyuubi. Dengan sungguh-sungguh, mengambil bayi yang menangis, Hiruzen pergi untuk memanggil dewan untuk pertemuan darurat sementara ANBU membawa mayat ke lokasi yang lebih aman untuk persiapan pemakaman mereka.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

"Hiruzen," kata Danzo ketika mantan Hokage Ketiga berjalan ke para ketua Dewan

"mengapa kau memanggil kami saat ini? Dan di mana Yondaime?"

"Yondime sudah mati," kata Hiruzen dengan sedih,

"dia menyerahkan hidupnya untuk mengalahkan Kyuubi dan menyegelnya pada anaknya sendiri."

Hiruzen menggendong tubuh Naruto yang sekarang tertidur, "Anak ini adalah penyelamat desa. Dia adalah satu-satunya hal yang mencegah Kyuubi menghancurkan kita semua."

Ruangan itu hening sesaat sebelum sebuah suara dari pihak Sipil berteriak.

"Jadi monster itu sekarang ada di tubuh anak itu? Kalau begitu, ayo bunuh dia dan singkirkan monster itu selamanya!"

Teriakan persetujuan dari seluruh pihak sipil dan beberapa Dewan, tetapi Hiruzen menutup semuanya dengan ledakan Killing Intent.

"DIAM!" raung sandaime

"Aku tidak akan membiarkanmu berbicara seperti itu tentang anak ini! Dengan tidak adanya Minato, aku akan mengambil gelar lamaku sebagai sandaime hokage, dengan ini menempatkan hukum yang menempatkan kebenaran tentang kondisi anak ini sebagai rahasia rank S . Siapa pun yang membicarakannya akan dieksekusi! Anak ini bukan monster. Dia adalah penyelamat yang melindungi kita semua dari monster. "

Dewan itu diam, tetapi bahkan mata yang tidak terlatih bisa melihat tatapan yang dibenci yang diarahkan pada bayi di lengan Sarutobi.

"Jadi," kata Kano Shinji, seorang penjaga toko gemuk di Dewan Sipil

"apa yang akan kita lakukan dengan itu? Masukkan ke panti asuhan dengan anak-anak lain?"

Hiruzen memelototi pria itu, tetapi tidak bisa berbuat banyak, karena dia tidak benar-benar melanggar hukumnya meskipun penghinaan terselubungnya terhadap Naruto.

"Itu tidak perlu," kata suara tegas dari sisi Shinobi Dewan.

Orang-orang yang berkumpul berbalik dan melihat bahwa Uchiha fugaku telah berdiri dan berbicara kepada kelompok itu,

"Istri ku dekat dengan orang tua bocah itu. Aku yakin dia akan senang kalau membawanya."

"Uchiha-sama," kata salah satu anggota Dewan Sipil perempuan, seorang pemilik restoran bernama Misha Konota,

"anda yakin dengan keputusan ini?"

"Aku cukup yakin," kata Fugaku dengan dingin

"kecuali kau menyiratkan bahwa pikiranku kacau dalam beberapa hal?"

Semua anggota Dewan sipil memucat. Cara respon Fugaku diberikan, keberatan apa pun atas keputusannya akan menghina dirinya, dan mereka tidak ingin menerima amarah dari pemimpin pasukan Polisi Militer Konoha.

"B-baiklah," kata Misha sambil melangkah mundur

"maafkan atas keberatanku."

"Jika tidak ada yang lain," kata Hiruzen

"pertemuan ini selesai. Uchiha-san, jika kamu tetap tinggal, kami akan menyelesaikan detail tentang adopsi."

"Terima kasih, Hokage-sama," kata Fugaku.

Dengan itu, Shinobi dan Warga Sipil keluar dari ruangan, hanya menyisakan Fugaku dan Hiruzen.

"Uchiha-san," kata Hiruzen,

"sementara pernyataanku tidak memiliki penghinaan yang dimiliki Dewan Sipil, aku harus bertanya, apakah kau yakin tentang ini? Anak ini adalah seorang Jinchuuriki. Orang-orang kemungkinan akan melihatnya sebagai anak monster. Dan pastinya mereka semua ingin membuat hidupnya seperti di neraka. "

"Aku yakin," kata Fugaku

"anak itu adalah pahlawan karena mengurung monster di dalam dirinya untuk melindungi desa. Mikoto dan aku akan membesarkannya sebagai anak ku bersama Itachi dan Sasuke kecil. Aku akan memastikan bahwa klanku memperlakukannya dengan baik. "

Hiruzen tersenyum pada itu, "Terima kasih, Fugaku. Tapi aku ingin menjaga kebenaran dari Naruto sampai dia mencapai Chunin. Orang tuanya memiliki banyak musuh dan aku ingin melindunginya dari mereka. Dia akan memiliki nama Uzumaki bukannya Namikaze, di samping nama klan mu jika kau mau. "

"Kalau begitu," kata Fugaku ketika dia mengambil Naruto dari tangan Hiruzen, "Aku menyambutmu di keluarga kami, Uchiha Uzumaki Naruto."

uchiha uzumaki narutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang