Malam itu ketika Hatake Kakashi dan Kurenai Yūhi sang Jounin-sensei dipanggil ke kantor Hokage tetapi yang baru datang hanya kurenai membuat Hokage itu pusing.
Pertemuan sebenarnya dijadwalkan sekitar pukul 10:00 malam sebelumnya, namun Kakashi diketahui terlambat untuk setiap kesempatan dan dengan demikian tiba beberapa jam setelah waktu yang ditentukan, yang berarti pertemuan itu harus ditunda sampai dia tiba.
"Maaf atas keterlambatannya,Hokage-sama.
Tadi ada kucing yang hilang jadi saya bantu menemukannya, tetapi ketika mencarinya saya melihat ada kucing hitam, jadi saya mengambil jalan memutar di sekitar desa agar tidak terkena sial. " kata Kakashi sambil tersenyum di balik masker yang menutupi bagian bawah wajahnyaHokage menghela nafas dan mencubit pangkal hidungnya, berpikir untuk mencegah kejengkelan pada Jonin yang terlambat sebelum melihat mereka berdua.
"Aku memanggil kalian berdua di sini untuk berbicara denganmu tentang penempatan tim untuk tahun ini," kata Hokage,
"Aku mengerti bahwa kamu menginginkan Sasuke di timmu sehingga kamu dapat membantunya mengembangkan Sharingan-nya, Kakashi?"
"Itu benar,hokage-sama" kata Kakashi,
"dewan sipil telah menekanku untuk mengambil Sasuke di bawah perlindungan saya karena saya memiliki Sharingan. Apakah ada masalah, Hokage-sama?"
"Tidak tepat," kata Hiruzen sebelum beralih ke Kurenai,
"Aku ingin mengusulkan beralih ke kedua timmu. Kurenai, kamu ingin Hinata di timmu, tapi aku ingin mengubahnya ke Tim 7 dan menempatkan Haruno sakura di tim mu. "
"Hokage-sama," kata Kurenai,
"Saya protes. Saya sudah membantu Hinata untuk sementara waktu dan dia akan menjadi tambahan yang sempurna untuk tim pelacak yang ingin saya bentuk."
"Aku telah melihat nilai-nilai Sakura," kata Hokage,
"dia akan membutuhkan beberapa proses, tetapi kontrol chakra-nya luar biasa, yang berarti dia berpotensi cukup terampil dalam Genjutsu. Dan aku percaya Hinata akan cocok dengan Sasuke dan Naruto-kun , Kakashi. "
"Kenapa anda berpikir begitu?" Tanya Kakashi dengan penuh minat.
"Katakan saja, Naruto-kun memiliki bakat yang akan melengkapi grup jika Hinata bergabung," kata Hiruzen.
"Jika anda berkata begitu, baiklah Hokage-sama," kata Kakashi.
"Satu hal lagi, Kakashi," kata Hiruzen ketika Jonin berbalik untuk pergi,
"cobalah untuk tidak selarut ini di lain waktu. Sekarang kalian boleh pergi"
Kakashi hanya mengangguk.
kakashi dan kurenai menghilang dalam Shunshin dan Melihat sekeliling pada tumpukan dokumen, Hiruzen menghela nafas. Bagaimana Minato melewati neraka ini setiap hari dengan waktu yang cukup untuk dihabiskan bersama Kushina, dia tidak pernah tahu.xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Naruto dan Sasuke tiba di ruang kelas dan mengambil tempat duduk mereka ketika seluruh kelas masuk. Naruto telah berbicara dengan Sasuke ketika mereka keluar dari rumah sakit dan dia telah memberitahunya bagaimana cara memotong aliran chakra ke matanya, memungkinkannya untuk Nonaktifkan doujutsu barunya. Kyuubi juga akan membantu, cukup aneh, mengajarinya beberapa hal tentang kekuatan barunya, terutama, dengan doujutsunya, dia sekarang bisa menggunakan kelima elemen utama. Ketika Naruto bertanya mengapa dia begitu terbuka, Kyuubi hanya mengejek dan menyatakan bahwa dengan perkembangan baru ini, Naruto menarik perhatiannya dan dia ingin tahu bagaimana perkembangannya.
Ini bukan satu-satunya perubahan. Kedua bersaudara itu memutuskan untuk mengganti pakaiannya untuk menandai bagian baru dari kehidupan mereka. (Naruto memakai baju seperti di Shippuden dan Sasuke memakai baju pas perang dunia ke-4)
KAMU SEDANG MEMBACA
uchiha uzumaki naruto
FanfictionBagaimana jika Naruto tidak dibiarkan mengurus dirinya sendiri setelah kematian keluarganya. Bagaimana jika Klan Uchiha memutuskan untuk mengambil putra Hokage Keempat dan istrinya dan membesarkannya sebagai salah satu dari mereka. Bagaimana pengaru...