Sudah beberapa tahun sejak serangan Kyuubi. Pada waktu itu, Naruto telah dibesarkan sebagai putra Fugaku dan Mikoto Uchiha bersama Sasuke dan Itachi. Penduduk desa tidak menyukainya karena statusnya sebagai Jinchuuriki, tetapi waspada secara terbuka mengungkapkan kebencian mereka, karena ketakutan mereka bahwa pasukan polisi Uchiha akan membalas. Alih-alih, mereka memutuskan untuk menagih berlebihan padanya dan memberinya tatapan dingin ketika mereka tahu tidak ada Uchiha yang mengawasinya.
Berbicara tentang Uchiha, segalanya tidak dalam kondisi terbaiknya. Sejak serangan Kyuubi, penduduk desa memiliki beberapa kekhawatiran tentang kemampuan Sharingan untuk mengendalikan Kyuubi, dan dengan demikian memaksa mereka untuk tinggal di kompleks di sudut desa. Mereka diawasi dan dipantau untuk memastikan bahwa mereka akan tetap loyal kepada Konoha, dan ini menyebabkan ketegangan meningkat. Cepat atau lambat, segalanya akan berjalan terlalu jauh ...
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
"Aku pasti akan menangkapmu Nii-san!"
"Tidak dalam hidupmu!"
Dua bocah berlari melalui kompleks Uchiha, melatih kecepatan dan ketangkasan mereka dengan permainan yang melibatkan penggunaan chakra untuk meningkatkan kaki mereka untuk melompat lebih jauh dan berlari lebih cepat. Anak-anak yang sangat berbeda, yang satu berambut pirang dengan kulit kecokelatan dan mata biru, dan yang lainnya berambut hitam dan mata onyx. Nama mereka adalah Naruto dan Uchiha sasuke.
"Aku menang, Nii-san!" seru Naruto saat dia memegang bahu Sasuke.
"Itu tidak adil," Ucap Sasuke ketika dia menarik napas dengan kedua tangan berlutut untuk menopang dirinya sendiri,
"kau dan stamina besarmu, Naruto."
"Hahaha," tertawa Naruto
"Aku luar biasa-ttebayo."
"Maa ma,Naruto-kun," kata suara ramah dari samping
"jangan menggoda Sasuke-kun. Tidak semua orang memiliki chakra sebanyak dirimu."
"Itachi-nii!" Seru Naruto dan Sasuke ketika berlari ke kakak mereka.
"Aku melihat kalian berdua berlatih keras," kata Itachi sambil tersenyum.
"Tentu saja!" kata Sasuke, "Jika suatu hari kita akan melampauimu, kita hanya perlu berlatih sekeras yang kita bisa."
"Baiklah kalau begitu," kata Itachi, "aku akan mengajari kalian berdua sesuatu yang keren kalau begitu."
"Luar biasa!" kata Naruto, "Itachi-nii akan mengajari kita sebuah jutsu!"
"Sekarang, Sasuke-kun," kata Itachi, "perhatikan."
Itachi melewati beberapa segel tangan sebelum membawa tangannya ke mulutnya, "Katon: Hōsenka no Jutsu!"
Itachi menembakkan beberapa bola api dari mulutnya yang terbang ke udara dan meledak.
"Luar biasa, Nii-chan!" kata Sasuke.
"Dan Naruto," kata Itachi, "perhatikan baik-baik."Itachi membuat jarinya membentuk salib, "Kage Bunshin no Jutsu!"
Ada sedikit asap dan dua bunshin Itachi muncul di sebelah aslinya.
"Yahhh," cemberut Naruto, "kau memberi Sasuke jutsu api yang keren, tapi aku mendapatkan bunshin?"
"Ini bukan bunshin biasa," kata Itachi, "bunshin ini benar-benar solid dan bisa menyampaikan ingatan mereka padamu. Cobalah."
"Baik," Naruto mendengus, "Kage Bunshin no Justu!"
Muncul asap besar dan setelah asap menghilang, halaman dipenuhi dengan bunshin pirang. Itachi terkejut karena melihat banyaknya bunshin naruto. Dia tahu bahwa status Naruto sebagai Jinchuuriki dan warisan Uzumaki akan memberinya chakra yang sangat besar, tetapi ini melampaui apa yang dia bayangkan.
"Apakah aku melakukannya dengan benar?" tanya Naruto
"Aku mencoba membatasi berapa banyak chakra yang aku gunakan, sama seperti ketika aku berlatih dengan bunshin."
Itachi hanya bisa menatap kosong pada saudara angkatnya ketika pasukan klonnya berjalan di sekitar halaman. Jika ini adalah hasilnya ketika dia menahan, maka Naruto mendekati chakra level Jounin. Itu akan menjelaskan mengapa dia memiliki begitu banyak masalah dengan Jutsu dasar. Itachi tahu dia memiliki chakra besar sebagai Uzumaki, itulah sebabnya dia memutuskan untuk mengajarinya Kage Bunshin, tetapi ini sangat gila.
"Yah," kata Itachi sambil menenangkan diri lagi
"Aku ingin kau latihan kontrol chakra dengan bunshin mu sampai kau dapat membatasi Jutsu menjadi dua bunshin sesuka hati. Dan Sasuke, aku ingin kau mencoba dan berlatih sampai kau dapat menggunakan jutsu dua kali dalam satu hari tanpa menguras tenaga. Jika kau melakukannya, aku akan mengajari mu beberapa hal yang lebih baik. "
"Luar biasa!" seru Naruto saat dia dan klonnya melompat kegirangan.
"Kami akan menunjukkannya padamu, nii-chan!" kata Sasuke.
"Aku yakin kau pasti bisa" kata Itachi sambil tersenyum, "sekarang, aku harus pergi, aku ada pertemuan dengan Hokage."
Setelah mengajari Naruto cara menghilangkan klon, Itachi pergi dengan Shunshin, meninggalkan dua bersaudara itu sendiri.
"Jadi," Sasuke menyeringai, "Aku punya jutsu keren, dan kau harus latihan kontrol Chakra."
"Aku masih bisa mengalahkanmu dalam sebuah sparing," balas Naruto dengan tatapan tajam.
"Oh?" ejek Sasuke, "Mau buktikan itu?"
"Terakhir aku ingat, score ku 10-8," Naruto menyeringai.
"Mari kita lihat apakah aku bisa memperbaikinya," kata Sasuke ketika dia masuk ke posisi Taijutsu.
"Aku akan menikmati kemenangan kesebelasku," kata Naruto sambil membuat salib dengan jarinya, "Kage Bunshin no Jutsu!"
Sasuke mengerutkan kening pada pasukan klon yang Naruto panggil. Tiba-tiba dia tidak merasa yakin dengan peluangnya. Namun demikian, ia bersiap, berharap entah bagaimana menurunkan aslinya sebelum bunshin itu menyerang.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Sekitar 15 menit kemudian, kedua bocah itu terbaring di tanah, berkeringat dan lelah. Sasuke telah berhasil mengalahkan banyak bunshin Naruto, tetapi mereka akhirnya mengalahkannya dan mulai memukulinya. Pada saat inilah Sasuke memperhatikan bahwa dia bisa melihat klon bergerak lebih lambat dari sebelumnya dan bahwa dia bisa melihat chakra bunshin, memungkinkan dia untuk mengetahui mana yang asli. Menyadari bahwa ia telah membangunkan Sharingan tahap pertama dalam ketidakcocokan ini, Sasuke memfokuskan kembali serangannya, menargetkan Naruto yang asli sambil menghindari beberapa bunshin. Dan hasilnya adalah mereka berdua berbaring di rumput, lelah dan perih. Sparing itu, secara mengejutkan, berakhir imbang.
"Hahaha" Naruto tertawa lelah
"kau cukup bagus, Nii-san. Kau akhirnya membangkitkan Sharinganmu."
"Kau sendiri tidak begitu buruk," gerutu Sasuke
"kau cukup baik dengan semua bunshin itu."
"Kita berdua perlu belatih lebih banyak jika kita ingin mengejar Itachi-nii," desah Naruto.
"Itu sudah pasti," erang Sasuke.
"Mari kita membuat perjanjian di sini dan sekarang!" kata Naruto setika dia bangkit
"Kita berdua akan bekerja keras dan tidak pernah berhenti sampai kita melampaui Itachi-nii."
"Ya," kata Sasuke ketika dia menarik dirinya ke posisi duduk, "maka aku bisa menjadi Hokage!"
"Temee!" teriak Naruto, "Aku akan menjadi Hokage!"
"Tidak jika kau bahkan tidak bisa lulus tes di Akademi!" Sasuke tertawa
"Aku punya lebih banyak peluang daripada dobe sepertimu!"
"Aku akan memanggilmu untuk itu!" Naruto menggeram ketika Sasuke yang didatanginya dan mulai menggelitiknya.
Inilah kehidupan kedua bersaudara itu. Ini adalah kehidupan yang baik, tetapi seperti semua hal yang baik mereka harus berakhir. Kedua bersaudara itu tidak tahu seberapa dekat itu sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
uchiha uzumaki naruto
FanfictionBagaimana jika Naruto tidak dibiarkan mengurus dirinya sendiri setelah kematian keluarganya. Bagaimana jika Klan Uchiha memutuskan untuk mengambil putra Hokage Keempat dan istrinya dan membesarkannya sebagai salah satu dari mereka. Bagaimana pengaru...