1.Alisya Putri Ramadhani

51 17 2
                                    

"Bersanding denganny?? Kurasa tak mungkin karena ia terlalu sempurna untukku yang sederhana"
(Alisya Putri Ramadhani)
****

"Alisya.....Lo tuh ya, dibilangin bandel banget"omel salah satu sahabat Alisya, Tasya Aqueena Virgo. "Apa sih tasy, ngomel mulu kek emak-emak"sungut Alisya sambil memainkan tisu yg sedari tadi ia pegang. "Klo emang Lo suka ama dia, kejar dong... perjuangin" ucap Tasya.
"Nggak ahh....gue nggak mau dia tau perasaan gue" ucap Alisya pelan.
"Tapi sya, lo juga gak boleh terlalu mendem perasaan Lo" ucap sahabat Alisya yg lain, Syeila Ravina Lourveil. "Tapi ya tasy, syei....lebih baik gue mendem perasaan gue kayak gini dari pada agresif kayak mereka2 itu" ucap Alisya.
"Tapi mau sampe kapan sya, ini udah 3 thn loh sya"ucap Tasya. "Ya....mau gmn lagi" ucap Alisya pasrah.
Tiba-tiba kantin terasa sangat ribut. Alisya dan teman-temannya mengalihkan pandangan ke arah pintu kantin. Tampak 3 org cowok berjalan dengan santai memasuki kantin. "Noh sya....pangeran Lo dateng" bisik Syeila sambil nenyikut pelan lengan Alisya. "Apaan sih Lo"ucap Alisya pelan sambil menatap dalam kearah cowok itu.
Daffa Alvero Alkidzri. Cowok dengan sejuta pesona indah ada pada dirinya. Cowok yang sangat Alisya kagumi.
"Ohh iya sya, si Marvel gmn? Akhir2 ini gue gak liat dia ngikutin Lo lagi" tanya Tasya. "Dia lagi pergi turnamen futsal , jadi gue lumayan tenang lah gak ada dia" ucap Alisya.
Marvellio Keynanda, cowok yang slalu mengejar dan berusaha menarik perhatian Alisya. Marvel adalah cowok yg cukup populer karna jabatannya sebagai ketua futsal, walau ia tak sepopuler Daffa.
"Tapi kan sya, Marvel itu udah perfect loh, ganteng?iya, tajir?iya, famous?apalagi. Masa Lo mau nolak dia"ucap Syeila. "Ya, tapi gue gak bisa suka Ama dia Syei, hati gue gak mau pindah kesiapapun,selain Daffa" ucap Alisya pelan. "Makanya lo berusaha dong, supaya Lo bisa lupain Daffa" ucap Tasya. "Andai itu semudah Lo ngomong tasy, udah gue lakuin dari dulu"ucap Alisya sambil menatap kesal kearah Tasya.
Mereka terus berdebat, tanpa menyadari bahwa sedari tadi ada 3 pasang mata menatap mereka.

Hai guyssss......
Sorry baru up, soalnya baru sempet, dan baru mood jga😅😅
Sorry juga klo ceritany aneh atau gaje, aku hanya pemula

Vote and coment yaaa...

@nadra_1103

ALDAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang