2.Daffa Alvero Alkidzri

42 16 1
                                    

"Dia gadis sederhana yang istimewa"
*Daffa Alvero Alkidzri*
*****

"Daff, kok Ampe sekarang Lo masih jomblo sih, padahal kan yg mau Ama Lo kan banyak" ucap Revond Litoval Samuel, sahabat Daffa. "Tau tuh, tinggal tunjuk doang yg mana yg lu mau" timpal sahabat ny yg lain,Regan Ravelio. Daffa menjitak kepala Regan, hingga cowok itu meringis. "Lo kira apaan tinggal tunjuk doang"sinis Daffa. "B aja dong, sakit ini"sungut Regan sambil mengelus kepalany yg tadi dijitak Daffa.
"Emang tipe cewek Lo yg kayak gmn sih??" Tanya Revond tanpa mempedulikan rintisan Regan. "Yg pendiem tapi gak pendiem amat, trs cuek, gak agresif, dan perhatian"ucap Daffa mantap.
"Ciri-cirinya mirip Alisya"gumam Revond, namun masih dapat didengar oleh kedua temannya. "Alisya?"beo Daffa dan Regan. "Iya, Alisya temen SD gw, dia sklh di sini,dan katanya dia lagi dikejar-kejar Ama si marvel" ucap Revond. "Dikejar-kejar Marvel?? Cantik dong anaknya?"tanya Regan. "Hmmm....lumayan lah, klo disandingin Ama Daffa mah cocok keknya"ucap Revond.
"Ogah, gue gak kenal"tolak Daffa. "Heiiii....ayolah masa kalian gak tau Alisya Putri sihhh" ucap Revond. "Alisya Putri?? Ketua modern dance??"tanya Regan tak percaya. "Hooh....baru nyambung otak Lo"sinis Revond. "Gue gak mau" tolak Daffa meski sebenarnya ia tidak tau siapa yg dibicarakan teman-temannya.
"Kenapa coba, dia tuh udah masuk tipe Lo" ucap Revond. "Pasti dia agresif, secara kan dia ketua modern dance"ucap Daffa. "Kagak, malah Ampe sekarang gue gak pernah denger dia Deket Ama cowok"ucap Revond.
"Yg mana sih anaknya??"tanya Daffa polos. "Seriusan Lo gak tau Alisya yg mana???"tanya Regan tak percaya. Daffa hanya menggeleng polos. "Itu tuh, cewek2 yg duduk bertiga trs yg rambutnya warna agak kecoklatan, nah itu Alisya" tunjuk Revond. Daffa mengarahkan pandangannya kearah yg ditunjuk Revond.
Ia mendapati seorang gadis yg tengah mengobrol dgn kedua temannya. "Lah itu mah Alisya temen SMP gue"ucap Daffa. "Nah Lo udah tau kan, dia tuh udah masuk kriteria Lo banget menurut gue"ucap Revond.
"Tpi klo yg gue tau dia itu dingin bukan cuek"ucap Daffa. "Lo blm kenal dia luar dalem, coba klo Lo udh kenal dia, pasti Lo bakal ngerasain nyaman Ama dia"ucap Revond yakin
Daffa menatap kearah Alisya yg kini tengah tertawa lepas dengan teman-teman nya. "Cantik" batin Daffa.


Hai guysss....
Aku up lagi, aku bakal usahain buat up sering2 dehh...
Maaf klo ceritanya gak seru, aneh, gak jelas dan gak sesuai ekspetasi kalian ya....

Vote and coment ya....

@nadra_1103

ALDAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang