Ini adalah oneshoot sebenarnya, ga berhubungan ama time travel, tapi latarnya masih canon.
Saya malas bikin work baru jadi saya satukan ke sini aja wkwkwk😂
Terinspirasi dari doujinshi SasuSaku dari pinterest dan wattpad, yang judulnya "inpatient" atau "rawat inap"
Happy reading!
Dont forget to VOTE and COMMENT
♡♡♡♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.••••••••••••••••••
>>>>>
Timeline: empat bulan setelah NaruHina menikah.
Sasuke kembali ke Konoha, menjalankan misi bersama Naruto.
Sasuke dan Sakura belum menjalin kasih, (masih pdkt aowkaowk)Sasuke = 20 Tahun
Naruto = 19 tahun
Sakura = 20 tahun
Hinata. = 19 tahun.
.
.Inpatient
(Rawat inap)
A SasuSaku oneshoot
Setting : canon
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Based on SasuSaku doujinshi
(Saya hanya membuat versi fanficnya)
.
.
.
.
.
.
.
.
.By: UchiUzu_Gina
.
.
.
.
.
.
.
.
.VOTE
.
.
.
.
.
.COMMENT
.
.
.
.
.
.💕💕
.
.
.
.○○○○○▪▪▪▪•••○○○○○○●●•••●●○○••▪▪▪○●○
Mereka kembali.
Kabarnya sudah terdengar, tersebar luas. Sebagai salah satu mantan anggota tim-7 jelas sekali bahwa Sakura mengetahuinya. Naruto dan Sasuke, belum lama ini mereka berdua pergi menjalankan misi bersama karena perintah Kakashi. Hanya misi ringan tetapi memerlukan kekuatan mereka, seharusnya Sakura ikut juga sayangnya pekerjaan di rumah sakit yang sedang sibuk-sibuknya membuat ia harus mengundurkan diri dari misi.
Padahal ninja medis sangat diperlukan.
Tapi Naruto lumayan pengertian, dia setuju jika Sakura tidak ikut.
Kemudian Sasuke yang mengiyakan saja, tak terlalu banyak menuntut.
Sayang sekali, setelah seminggu menjalankan misi, mereka kembali dengan kabar bahwa mereka sedikit terluka. Entah apa yang terjadi sebenarnya, mendengar ucapan Kakashi bahwa Naruto dan Sasuke tidak akur dalam misi. Yah, mengingat mereka berdua memang selalu begitu kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter [SasuSakuSara] ✔
Fanfiction[Squel of 'My Father'] [selesai] Sasuke yang masih berstatus sebagai anggota team Taka mendadak diseret oleh jutsu aneh dan mengantarkam pemuda kegelapan itu pada masa depan nya.