Author POV
Suasana di pagi hari yang sejuk dengan nakas yang empuk sangatlah susah di pisahkan dengan seorang wanita kebo yang bernama Jisoo.
"Jisoo... Cepet mandi terus makan!" Teriak seorang ibu dari lantai bawah yang sedang menyiapkan semua sarapan di meja makan.
"Jisoo, cepetan turun! Udah jam berapa ini." Pukul 06.30 mamanya Jisoo kembali berteriak. Pasalnya hari ini adalah hari sekolah dan anak gadis itu belum juga turun dari kamarnya.
"Masih pagi juga, rusuh banget si." Jisoo yang baru keluar dari kamar mandi langsung turun dengan menggunakan handuk yang hanya menutupi dada hingga lututnya saja.
"Astaga... Kamu itu anak gadis! Cepet pake baju!"
"Lah... Kan mama yang nyuruh turun buat sarapan. Gimana si," jawab Jisoo dengan sangat polos.
"Gak gitu juga! Cepet pake seragam!"
"Sabar ya ma... Namanya juga anak gadis," Ucap ayahnya Jisoo yang berusaha membuat istrinya tenang.
"Kalo gak sabar udah mamah coret di KK dari dulu."
"JISOO DENGER MAH," Teriaknya dari kamar.
Sesudah pakai seragam putih abunya, Jisoo langsung turun dan duduk di meja makan untuk sarapan. Sarapan Jisoo hanya sendirian karena ayah, mama dan adiknya sudah sarapan dari pagi. Adik dan papanya Jisoo sudah berangkat dari tadi.
"Jisoo... Mama mau ngobrol sesuatu sama kamu. Kamu kan udah kelas 3, bentar lagi lulus sekolah."
"Terus? Mama takut Jisoo gak lulus ya? Jisoo gak se bodoh itu ko ma... Jadi sans aja."
"Bukan itu... Mama sama papah ud-," Ucapan mama Jisoo terhenti gara-gara ada suara mobil di depan rumahnya.
"Tar aja ya mah ngobrolnya, udah siang soalnya."
Jisoo langsung berangkat ke sekolah dengan teman-temannya. Yaitu, Lisa, Rose dan Jennie.
*sekolah*
Jisoo POV
Mau sesiang apapun gw sama temen gw ke sekolah, pasti datangnya tepat waktu gerbang mau di tutup. Padahal gw tau banget om satpamnya udah gedeg sama gw dan temen gw. Tapi satu rayuan aja dia bisa luluh dan ngasih gw masuk.
Pokoknya kalo ada kategori penjaga sekolah paling baik sedunia, gw bakal kasih rekomendasi ke presiden buat jadiin om Andri pemenangnya.
Gw dan temen gw jalan santai ke kelas yang ada di lantai dua. Gw kesel banget, kenapa si kelas gw harus ada di lantai dua yang nyatu sama anak kelas 11.
Kring....
Suara bel yang bunyi bertanda musibah akan datang. Gw ngarasa kalo belajar adalah musibah bagi gw. Apalagi sekarang bagian guru tua yang ngejar matematika.
"Selamat pagi anak-anak," ucap kepala sekolah.
"Selamat pagi pak!"
"Pagi ini ada berita sedih. Guru matematikanya sedang sakit."
Dengan senang hati gw nerima jamkos, kapanpun dan dimanapun.
"Jadi akan di gantikan dengan guru baru. Sekaligus wali kelas kalian."
Gagal deh kebahagian yang bakal gw dapetin.
"Silahkan masuk pak," kepala sekolah menyuruh guru baru itu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER GOBLOK
Romance"Ternyata bumi sempit ya. Sejauh apapun kita pisah, tetep aja gw ke lo lagi." - Taehyung "Apaan dah, lo nya aja yang mager buat keliling dunia." -Jisoo