ENJOY YOUR STORY BABE!! Sesuai janji Pineapple di awal.. :)
•
•
•
•
•Matahari mulai menampakan dirinya membuat cahayanya masuk melalui jendela, mengusik kenyamanan tidur jungwoo.
Perlahan ia membuka kedua matanya menetralkan cahaya yang masuk dan ia sedikit merasakan ada sesuatu di atas dadanya, dapat ia lihat ada dua anak kecil yang sedang tertidur.
Jungwoo ingat apa yang terjadi tadi malam, ia pergi ke dalam hutan tapi ada seseorang yang berusaha mengikutinya lalu ia di bawa pergi ke hutan yang lebih dalam dengan musim yang berbeda, setelah itu ia ditemani oleh dua peri hutan yang berbeda warna dari yang lain.
Dan ia sudah menganggap dua peri hutan itu sebagai anaknya, hari ini ia akan kembali ke apartemen dan membawa dua peri itu sekaligus.
Jungwoo mengelus kedua surai biru milik peri hutan itu dengan lembut, membuat salah satu dari mereka terbangun dan menatap dirinya dengan tatapan yang masih mengantuk.
"Morning sweet heart, how your sleep?" Tanya Jungwoo lembut dan masih mengusap surai Oliv.
"Morning too mom, was good and you?"
"Me too"
Peri itu kembali memejamkan matanya setelah mendengar jawaban Jungwoo, dan pria manis itu hanya tersenyum melihat tingkah Oliv yang terlihat menggemaskan di matanya.
Setelah itu berganti sekarang peri hutan bernama Ezra yang mulai menggeliat kan tubuhnya bertanda ia akan bangun. Dan itu benar ia menatap Jungwoo dengan terkantuk-kantuk berbeda dengan Oliv tadi yang masih bisa menahan sedikit kantuk nya.
"Morning, my little prince" Sapa Jungwoo seraya mengusap pipi gembil peri hutan laki-laki itu.
"Morning too mom, I'm still sleepy"
"Tapi sebentar lagi kita akan pergi pulang"
Tak ada balasan dari peri hutan laki-laki itu, karena sudah kembali tertidur dengan ekspresi yang lucu.
Jungwoo jadi merasa tak tega untuk membangunkan kedua anak angkatnya, oh ya info penting untuk kalian semua.
Ezra dan Oliv adalah seorang peri hutan dan mereka kembar hanya berbeda gender, berbeda warna dari yang lain, memliki wajah cantik dan tampan serta imut, wujud mereka seperti anak kecil pada umumnya tapi memang benar mereka adalah seorang anak kecil.
Tok.. Tok.. Tok..
Seseorang mengetuk pintu tree house, membuat si kembar terbangun dari tidurnya, Jungwoo hanya memperhatikan pintu yang perlahan terbuka menampakkan seorang peri hutan.
"Selamat pagi our majesty, maaf menganggu tidur anda" Ucap peri hutan itu.
"Pagi, kau tidak mengganggu tidurku"
"Aku hanya ingin menya-"
"Siapa namamu?" Tanya Jungwoo memotong ucapan peri hutan itu.
"Maaf tidak memperkenalkan diri terlebih dahulu our majesty, perkenalkan saya Eri"
"Baiklah, lanjutkan apa yang ingin kau sampaikan tadi"
"Menyangkut hal yang terjadi tadi malam, kami berhasil menemukannya. Dia seorang pria"
Hanya satu nama yang terlintas di benak Jungwoo, yaitu Lucas. Ya pria itu. Karena hanya dia yang ingin ikut pergi bersama Jungwoo kemarin malam.
Jungwoo berusaha mati-matian agar tidak meluapkan amarahnya di depan peri hutan, karena sangat bahaya jika ia marah di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Angel || JaeWoo ||
Fantasy"maafkan aku, jika bukan karena mereka kita tidak harus seperti ini" -jw "lalu bagaimana dengan bayi kita? apa kau akan membawa mereka berdua?" -jh "tidak, tapi hanya salah satu dari mereka akan aku bawa!" -jw "berjanjilah kau akan kembali" -jh "aku...