Vote, comment & share!
-----
06:50, SMA TARUNA
Sebuah mobil Pajero hitam memasuki area parkir yang luasnya hampir seperti lapangan sepak bola milik SMA Taruna.
Raja dan Ratu berdecak kagum, sekolah lamanya terbilang bagus tapi yang ini luasnya tak main-main sepertinya.
Raja diam setelah memarkirkan mobilnya, belum ingin turun. Ratu pun sama masih terlalu terpukau dengan luas dan keasrian sekolah ini.
"Sayang mama, deh", bisik Ratu pelan.
Raja ingin membuka pintunya tetapi tertahan mendengar suara mobil berderum yang bersahut-sahutan.
Ternyata berasal dari dua mobil Lamborghini Aventador yang baru saja memasuki area parkiran dengan kecepatan diatas rata-rata.
Mulut Ratu terbuka lebar sangking shock-nya, "Bang Raden-nya Yogya!"
"Gue kira anak Yogya kalem-kalem, nyatanya sama aja", ucap Raja lalu keluar dari mobilnya.
Ratu tersadar saat pintu mobil Raja tertutup lalu buru-buru ikut keluar, kalau terkunci didalam kan nggak lucu.
Pengemudi dua Lamborghini tadi juga keluar dengan cool-nya. Membuat Ratu meneguk ludahnya kasar, cakep-cakep woiii!
Apalagi yang mengemudi Lamborghini silver, tapi kok muka keduanya mirip?
Kembar?
Ratu tersenyum girang, kalau gini sih dia bakal betah, pake banget!
Raja berdecih, tangannya mendorong kepala Ratu kebelakang supaya sadar.
"Giliran cowok cakep cengar-cengir. Gue nggak mau ya punya adek gila"
Bibir Ratu menekuk kesal, Abangnya ini ya! Ganggu orang lagi seneng aja!
Melihat jam tangannya Raja menarik pucuk tas gendong Ratu, "Udah mau bel, nanti aja cari vitaminnya!"
Ratu merengek malu, cowok yang sedari tadi ia perhatikan tertawa saat ia terseret dibawa pergi Raja layaknya anak kecil.
"Bang! Malu, jangan kayak gini juga ihh!"
-----
Raja berjalan santai melewati lorong sekolah barunya, yang dengan otomatis ia menjadi perhatian publik.
"Anak baru? Cakep juga!"
'Owh! Jelas! Raja gitu'
"List cogan nambah nih!"
'Saingan, nih'
"Gue harap tuh cowok belum punya gandengan"
'Free kok neng, sini sama Abang'
"WOI! AWAS!"
'Awas?!'
Raja menoleh kelapangan sebuah bola basket datang kearahnya, dari perhitungannya ia tidak akan kena. Tapi cewek yang baru saja melewatinya sedang menggunakan headset, Raja yakin cewek itu tak tahu apa yang akan tetjadi.
Srettt.
Tepat sebelum bola basket itu mengenai kepala si cewek, Raja menariknya kebelakang. Hingga punggung cewek itu terhantuk dada bidang Raja.
Kejadiannya sangat cepat, banyak yang kaget karena suara pantulan bola menggema keseluruh lorong, cukup kuat ternyata dorongannya.
Untung kepala cewek didepannya ini selamat. Kalau tidak pasti sudah jadi ayam penyet!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA [ON GOING]
Teen Fiction"WOI! CEWEK BAJU ITEM! INGET ORANG TUA LO! SEKOLAH LO! JANGAN BUNUH DIRI GITU! SIA-SIA!" "KALAU MAU BUNUH DIRI JANGAN SIANG BOLONG GINI! MALEM AJA! EH-" "HABIS PUTUS YA, MBAK?! SAMA SAYA AJA SINI, LUMAYAN KOK KALAU DIBAWA KONDANGAN!" "INGET TUHAN MB...