Title : "Where Am I ?"
Spoiler : None
Note : First Episode , Yay ^^ moga moga klean suka yaw hwhwhwhwhw~~
Love you all 000000,1 %
/Elah candaLove you all very very very much!
Happy Reading Fellas !
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Jam menunjukkan pukul 7 pagi , Pagi hari tidak terlalu ramai Orang-orang biasanya baru sarapan atau berangkat kerja juga sekolah.
Y/N Madelina Stark , seorang gadis pewaris sah stark intrudies itu terbangun dari mimpi nya.
Ia bermimpi bertemu lagi dengan kakeknya , Anthony Edward Stark . apakah ini sebuah tanda? Entahlah tidak ada yang tau.Y/N mengusap matanya perlahan, lalu berjalan masuk ke dalam kamar mandi . Ia menatap dirinya sendiri di depan cermin.
Mata yang sembab serta rambut yang berantakan. Terdapat beberapa luka di wajah juga tubuhnya . Sebenarnya semalam ada kejadian apa? Y/N menghela nafasnya perlahan.
Ia masih berpikir, sebenarnya ada apa? Tadinya Y/N selalu tampil rapi , tidur dengan rapi dan nyenyak, juga tenang. Tapi mengapa penampilan nya kini terlihat sangat sangat sangat berantakan?
~•~•~•~
setelah selesau mandi, ia langsung menggunakan pakaiannya . Juga sebuah alat yang selalu ia bawa setiap waktu setiap saat.
alat apakah itu? Itu alat bantu untuk pendengarannya. Telinganya sempat terluka di sebuah perkelahian sehingga membuatnya menjadi tuli di telinga kirinya.
namun yang ini tidak biasa, ia telah memodifikasi alat itu menjadi lebih dan sangat canggih dari yang sebelumnya.
Secanggih apakah itu? Ah, kalian akan tahu nanti.
"Neuro!" Panggil nya pada robot kesayangan nya. Neuro adalah robot pertama buatannya , ia sangat menyayangi robot itu . Robot berukuran besar itu berjalan mendatangi Y/N.
"Yes Mrs, apakah anda butuh bantuan?" Tanya Neuro , Y/N hanya menatapnya lalu berkata " je'taime Besoin de voiture " setelah itu, Neuro langsung berubah menjadi mobil .
Y/N menaiki nya lalu mengendarai mobil itu, kemana dia akan pergi?
Markas S. H. I. E. L. D
~•~•~•~
Y/N menekan tombol dicincinnya, lalu melihat riwayat percakapannya dengan temannya itu.
Nathalia Emran Fury .Natha Fury
You
Hey, mau ke klub?
20:18Natha Fury
Apa?
20:19You
Ya, club kau pasti mau kan?
Sudah lama loh kita tidak
Ke klub bersama..
20:19Natha Fury
Maaf, aku sibuk
20:19You
Ayolah.. kumohon!
20:19
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel Series : "Stark"
Science FictionDiscontinued. " I'm Still Same Even In Different Time " Y/N Melinda Stark [ Alexa Melinda Stark ], ia berniat kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya pada temannya. Namun, ia malah kembali ke masa dimana kakeknya Anthony Edward Stark mas...