Title : A Day At With Natasha.
Spoiler : None
Note : Choices Two Confirmed.
Setelah dua hari hiatus,saya akan mulai meng-update cerita lagi.
Tapi ga setiap hari kayak dulu yg MSD [ Marvel Series Demons ] sempet ga nyangka si pernah update hampir - tiap hari.Tapi kalau dipikir² Capek juga,jadi mungkin ya
Dua hari sekali .kecuali idenya lagi banyak .Dan selamat membaca kalian!
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
"ENGGA LAH!! UGHH- TADI SEBENARNYA--"
"UDAH LAH JUJUR AJA!" bentak tony memotong pembicaraan mu.
" SEBENARNYA TADI SI THOR BATIBA DATENG,BUAT NGEHIBUR GUE NGERTI GA LU TUAN SETRIKA!?! "Teriak Y/N kencang yang membuat Tony kaget, aduh Y/N durhaka kamu sama kakek sendiri.
"Apa?" Tony terdiam,ah dia juga mulai merasa bersalah telah membentak Y/N.
lalu Y/N menghela nafasnya "maaf" ucap Y/N menunduk. "eum, aku permisi keluar" ucapnya lagi .
Y/N mengambil benda yang ia temukan tadi [Quantum Pym] Lalu berjalan pergi , meninggalkan Tony.
Tony menatap Y/N yang berjalan keluar dari lab,
Sepertinya Tony harus meminta maaf padanya.
Karna tidak semua salahnya Y/N.~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Y/N termenung di sofa, ia terduduk diam sambil menatap benda itu. Quantum Pym, benda apa ini? dan apa fungsinya?
"Hello Y/N" panggil Natasha sambil menatap nya, Y/N sempat menatap Natasha namun langsung menunduk. "Hey, kenapa? Uh--maaflan aku ya tadi sempet judes gitu.. "Ucap Natasha, lalu Y/N Tersenyum.
" Tidak apa apa ko, tenang saja"jawab Y/N lalu bangkit. "mau kemana? jalan jalan yuk!" Ajak Natasha.
Y/N mengangguk-kan kepalanya senang " baiklah! Sepertinya jalan-jalan sebenarnya tidak apa"jawab Y/N, Natasha langsung menarik tangan Y/N Sambil berlari .
"Eh! Jangan cepet cepet dong!" Ujar Y/N sambil berlari " makanya cepet dong! "Ujar Natasha berlari cepat darinya.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Setelah lama berlari, akhirnya Y/N dan natasha memilih untuk menaiki taksi. Lelah? Tentu saja.
Perjalan tidak lama hanya berkisar 18 menit saja.
Untung saja jalanan sedang lancar .Sesampainya di tempat,Y/N langsung melihat ke kanan dan kiri.Natasha menatap nya sambil tersenyum.
"Tempat apa ini?" Tanya Y/N kebingungan sambil Melihat ke kanan juga kiri. "Taman?" Y/N membatin.
"welcome to New York Central Park!" ujar Natasha Tersenyum cerah.
" New York Central Park "
Manhattan , New York
United States" Central park? "Y/N melihat taman itu, tidak terlalu ramai karna sudah sore hari dan kebanyakan orang sudah pulang.
"Tempat yang indah bukan? ketika aku sedang bosan dan sedih aku sering ke sini. Untuk menenangkan diri"ujar Natasha lalu berjalan ke arah jembatan .
Y/N mengikuti nya dari belakang .
"ah.. aku sangat suka danau nya.." ujar Natasha lalu terdiam sambil menatap pemandangan disana. Y/N Ikut memandangi pemandangan disana.
Di jamannya, jarang sekali ada taman yang asri dan penuh dengan pepohonan juga danau yang jernih. Setiap tempat lebih sering penuh dengan Gedung gedung pencakar langit, mall, dan lain sebagainya.
sangat sulit mencari tempat seperti ini, andai saja masih ada tempat seperti ini masih ada di jamannya Pasti ia akan sering kesana untuk jalan jalan atau sekedar memandangi pemandangan nya.
"Kau suka?" Tanya Natasha menatap Y/N , Y/N menghela nafasnya "sangat" jawabnya lalu tersenyum.
Seingatnya, New York Central Park sudah digantikan dengan gedung gedung tinggi. sudah lama taman ini di hancurkan, maka dari itu jarang orang disana yang tau tempat ini.
Y/N memejamkan matanya perlahan , lalu menghirup udara segar disana. ah, sepertinya inilah yang ia rindukan.
Menghirup udara segar sambil memejamkan mata, di jamannya udara sudah bercampur dengan asap pabrik. Maka dari itu banyak dijual udara segar di dalam botol. Atau didalam wadah besar yang akan dibawa ke mana pun oleh setiap orang disana.
Meskipum teknologi sudah canggih, dam siapapun bisa menjadi orang dijamannya. Tapi keadaan alam malah menjadi semakin rusak.
Dan sudah banyak binatang yang punah dimasanya, banyak pekerjaan manusia tergantikan oleh para robot.sungguh menyedihkan bukan?
Maka dari itu Y/N sempat bermimpi kembali ke masa lalu, dan mengubah segalanya yang tidak seharusnya terjadi dimasanya.
Tunggu dulu.
Mengubah segalanya.
Menyelamatkan masa depan..
Ya! Dia akan melakukan itu! Y/N langsung menatap natasha . "Ada apa?" Tanya nya.
"Aku mau pergi membeli minum" ujar Y/N tersenyum dan berlari pergi."Ya ya"jawab Natasha lalu melanjutkan aktivitasnya memandangi pepohonan.
Y/N pergi ke sebuah minimarket, lalu membeli dua buah cola. Lalu ia berjalan keluar sambil membuka pintu dan kebetulan seorang wanita masuk. Y/N menabrak wanita itu!
Quantum Pym terjatuh dari kantung saku Y/N, wanita itu terkejut "dari mana kau dapatkan benda itu!?!" Tanya nya sambil mencengkram Kedua bahu Y/N.
"Hah?"
"Kubilang dari mana kau dapat benda itu!" ujarnya lagi.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
CHOICES
Choices One
Katakan yang sebenarnya.Choices Two
Berbohong , kau tidak boleh
Menceritakan rahasia pada Orang
yang tidak di kenal.Choices Three
Kabur, kasian natasha menunggu mu
Sendirian disana.Choose one ya.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Hai Kalian, udah dapat pelajaran dari
Episode ini belum?Yap! Kita harus bisa menjaga lingkungan
Dan membiasakan untuk tidak-mencemarkan lingkungan.Karna apa yang kalian lakukan saat ini bukan Kalian yang merasakannya nanti, tapi anak cucu kalian yang akan merasakan akibat dari perbuatan kalian.
Mereka yang akan tersiksa nantinya.
/Apasi tumben bijak /PLAK
Oke, tunggu kelanjutannya ya!
maaf kalau kalian tidak suka dengan episode ini.
Kritik dan sarannya silahkan.
Maaf juga jika ada kesalahan kata atau huruf² yang salah disini.See You Soon!
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel Series : "Stark"
خيال علميDiscontinued. " I'm Still Same Even In Different Time " Y/N Melinda Stark [ Alexa Melinda Stark ], ia berniat kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya pada temannya. Namun, ia malah kembali ke masa dimana kakeknya Anthony Edward Stark mas...