Quantum Pym

393 51 42
                                    

Title : who are you?

Spoiler : endgame and [a little of] The avengers.

Note : Choices One Confirmed .

Weh, pada penasaran semua yak :")

Baiklah! Mari kita mulai wankawan!

Happy reading sahabat!

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

"TAPI---Ugh!" Y/N langsung kembali berlari mengejar orang itu , clint berlari mengikuti nya dan berteriak "Y/N!!" Namun Y/N tidak menghiraukannya dan terus mengejar orang itu.

Y/N bersembunyi dibelakang sebuah reruntuhan gedung, sambil memperhatikan tiga orang pria disana.

"Tunggu, bukannya itu grandpa juga steve? Eh--yang satu lagi siapa? "Pikir Y/N , Clint masih mengikutinya dan menyentuh bahu Y/N "hei!" Ujarnya lalu Y/N menutup mulutnya.

"Ishh! Jangan berisik! Nanti ketauan oncom!" Bisik Y/N dan kembali memperhatikan tiga orang itu.

lalu tiba tiba 3 orang itu menghilang, Y/N kaget dan mendatangi tempat itu. "He, ko ngilang?" Y/N melihat kanan-kiri atas-bawah.

"Mereka kemana? Tiga pria tadi?" Y/N menemukan sebuah benda di dekat kakinya , lalu mengambil benda itu. "Ini apa?" Y/N membolak-balikkan sebuah botol kecil dengan cairan berwarna merah didalamnya.

"Itu apa ?" Tanya Clint dan berjalan mendekat " lah, mana ku tahu "ujar Y/N lalu berjalan pergi meninggalkan Clint "HEI MAU KEMANA!?!" tanya nya dan berlari mengejar Y/N yang sudah jauh.

" Shawarma, kan kata gran--maksudku Tony dia mau kesana kan?" Ujar Y/N yang hampir keceplosan , Clint mengangguk-anggukan kepalanya .

Lalu mereka berdua berjalan pergi menuju Shawarma.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Sesampainya di shawarma , Y/N sudah melihat para member avengers sedang sibuk makan.
Merema makan dengan lahap! Lapar? Yaiyalah ga mungkin engga.

"Hei, Y/N kemana saja kau?" Tanya Tony , Y/N duduk disebuah kursi dan menjawab pertanyaan Tony "ada deh., dan kau sudah baik² saja kan?"

Tony tersenyum "iya, tenang saja" jawabnya .
"Udah udah, makan gih " ucap Natasha.

Y/N duduk disebelah seorang pria dengan rambut pirang bertubuh kekar, Pria itu menatap Y/N.
"Ah, hai sepertinya kita belum berkenalan ya? "Tanyanya lalu tersenyum.

Y/N tersenyum canggung sambil meneguk secangkir teh di tangannya "m-mungkin"
Pria itu mengulurkan tangan kiri nya pada mu "Perkenalan aku Thor , son of odin. god of thunder!" Ujarnya berapi-api.

Y/N hanya tersenyum dan tidak membalas salaman tangan dari Thor, namun malah meng-high five-kan nya (?)

Thor menatapnya bingung "Hallo, aku Y/N melinda Stark" balas Y/N lalu kembali meneguk tehnya.

"Shabwis inhi khitwa kemwana dluwu?" tanya Tony dengan mulut yang penuh .

"Heh, abisin dulu makanannya!" cibir natasha menatap tajam Tony, Tony langsung mengunyah dan menelan donat yang tadi memenuhi mulutnya itu.

"Sehabis ini kita kemana dulu?" tanya tony lagi.

"Pulang dulu aja, istirahat dulu"usul Bruce " aku setuju"ujar mu tersenyum.

setelah selesai makan di shawarma, mereka langsung berjalan pulang ke avengers tower.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Marvel Series : "Stark" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang