Title : " Two Iron Man "
Spoiler : none
Note : Choices Two Confirmed .
Ternyata banyak yang milih jujur yaw :v
well, selamat membaca aja lah ya eheqHappy Reading Semua ~~
~•~•~•~
"Umm... Namaku--- Y/N Melinda Star" Ujar Y/N.
" EH--KO JADI STAR!?!! AMPUN SALAH NGOMONG AKU"
" Star? "pria di depan Y/N berjalan mendekati nya.
" Maksudku--Stark"jelas Y/N lalu bangkit. Pria di depan Y/N itu berjalan mendekati nya lalu memperhatikan nya dengan serius.
"Stark?ah, namaku Tony Stark" ujar Tony tersenyum.
" Siapa kamu? Dan--- stark, apa maksudmu?" Tony masih kebingungan.
"Oalah, ga peka kamu mz" batin Y/N , lalu menatap Tony juga. "Ah!" Tony tersenyum senang.
"Ada apa?" Y/N bertanya sambil mengambil senjatanya yang terjatuh. Tony memegang kedua bahunya " jangan-jangan kau itu adikku yang hilang? Astaga, aku sangat senang!" Ucap Tony sangat sangat sangat senang.
"ADIK!?! AKU CUCU MU GRANDPA!" batin Y/N berteriak , lalu Tony merangkul Y/N sambil tersenyum senang.
"Hey, steve ternyata dia adikku!" ucap nya dan masih tersenyum senang , Steve tersenyum lalu berkata " hey, misi kita belum selesai. Dan--loki dimana!?! Kita harus menangkapnya!" Tony langsung mengangguk dan kembali terbang menggunakan armornya.
Steve kembali bertarung , lalu Y/N hanya terdiam kebingungan disitu. "Hey! Jangan diam! Bantu kami untuk bertarung!" Teriak seorang wanita berambut pendek berwarna merah.
" Natasha, tidak perlu berteriak!" Ujar Steve .
Natasha hanya mendengus kesal lalu kembali bertarung. Y/N langsung menekan tombol di cincin--handphone ? Miliknya , dan mencari keberadaan robot miliknya itu.ia masih memperhatikan layar hologramnya, "ha? Dimana ini?" Y/N kebingungan, Melihat maps-nya menunjukkan sebuah tempat yang tidak diketahuinya.
"A-tower?" Y/N memperhatikan arahan di mapsnya itu, masih kebingungan yaiyalah orang di jamannya tu tower udah ancur--- ups.
"Hei, ada apa?" Tanya steve berjalan mendekat.
"Ini, kau tau keberadaan tempat ini?" Tanya Y/N.
"A Tower? Tentu saja, mari ikuti aku" ajak steve lalu menunjukkan arah pada Y/N. Y/N mengikutinya dari belakang .
~•~•~•~
Sesampainya di tempat, Y/N melihat sekeliling.
"Jadi ini tempatnya?" Pikirnya sambil melihat-lihat, steve langsung berjalan pergi meninggalkan Y/N yang masih terdiam disana.Y/N berjalan masuk ke dalam Avengers Tower.
"Tempat yang bagus.." gumamnya sambil berjalan-jalan lalu masuk ke dalam lift .Ia berhenti di lantai 18 ,lalu kembali melihat-lihat tempat disana, ia melihat mereka "the avengers" yang sedang berperang dari jendela.
"ah, lebih baik gosah ikutan lah ya"pikirnya lalu tiba-tiba.
•
•
•
" WAIT NEURO NGILANG KEMANA!?! TU ROBOT ADA DIMANA!?! "teriaknya kencang, ketika menyadari robot miliknya itu telah hilang.
ia mondar mandir kesana-kemari secara berulang-ulang."ADUH! TU ROBOT NGILANG KEMANA SI!?!" teriak Y/N lagi , lalu turun ke loby . Dan berlari lari di luar mencari robot miliknya.
Dsr aneh, orang lagi perang lu malah nyariin robot :v
Sampai akhirnya kau menemukan keberadaan robotmu, yang sedang diserang oleh seorang pria yang memakai busur dan panah.
"HEI!! BERHENTI! DIA ROBOT PUNYAKU DASAR BODOH!" teriakmu , yang membuat pria itu terkejut. " Apa? "Tanya pria itu.
Y/N tidak menghiraukan nya dan mengecek kondisi robot miliknya , lalu memeluknya " untung saja kau tidak apa²! Aku khawatir dengan mu Neuro! Ntar kalo ngilang kan sayang, gue bikin lu tuh lama butuh banyak uang lagi! "Ucapmu sambil memeluknya.
" Hei,siapa kamu?"tanya pria itu.
"Namaku Y/N Melinda Stark" ujar Y/N tersenyum.
" Hallo,aku clint Barton "ucap Clint Tersenyum,namun Y/N Langsung berkata "sori,ga nanya bye" lalu Y/N berjalan pergi ke sebuah toko dan mengambil sekaleng cola.
percepat aja yak, author lupa cerita the avengers yang pertama . Eheheq
Setelah Tony berhasil mengeluarkan bom (?) Itu dari new york.mereka pergi ke avengers tower dan menemui Loki yang abis tadi dibanting-banting ama hulk.
Tapi,sedari tadi Y/N di mana?
Y/N cuma ngeliat mereka berantem,sambil minum cola dengan Neuro. Tenang,si Neuro ga ikutan minum cola ko,dianya mah minum minyak buat bahan bakar itu loh :vAuthor lupa ceritanya jadi wajar aja yaw
Setelah bergaya gaya *taukan lah ya* di depan mz loke, mereka langsung turun ke loby dan pergi menuju shawarma . Y/N menemui mereka dan menyapanya "hae kalean, gimana perangnya tadi? Seru? "
Para Anggota Avengers hanya menatapnya sinis kecuali tony tentu saja , Tony langsung merangkul Y/N "Ah, semuanya kenalkan ini Y/N Melinda Stark. Bisa dibilang... Dia adikku yang telah hilang! "Ujarnya sambil tersenyum.
" Tepatnya cucu mu grandpa " batin Y/N sambil menghela nafasnya , dan secara tiba tiba Tony terseungkur dan pingsan. Plus kejang kejang gitu.
"Hei? Kau kenapa?" Y/N mendekati Tony yg lagi kejang kejang, seluruh anggota avengers [kecuali setip] juga ikutan Shock :v
Taulah y, disini ada suatu hal yang terjadi yekan yekan?
Seluruh anggota avengers [ kecuali steve yg pingsan karna-- taulah ya] mendekati Tony dan menolong nya, tiba-tiba Tony langsung kembali seperti semula . "Kau tidak apa-apa kan?" Tanya Y/N lalu langsung menatap hal lain.
"Tunggu, siapa orang itu? Ko mirip kea grandpa?" Pikir Y/N dan mengejar orang itu. "Hey, kau mau kemana!?! "Tanya Clint dan mengejar Y/N lalu menahan tangannya.
"Tadi, aku melihat ada orang yang mirip seperti Tony! Tapi orang itu kabur! "Ujar Y/N berapi Api " ayolah Y/N, tidak mungkin ada dua tony disini. Oke?" ucap Clint.
" T-TAPI--"
CHOICES:
CHOICE ONE
Terus kejar orang itu dan jangan
Pedulikan kata kata Clint.CHOICE TWO
--TADI ITU BENERAN TAU! AKU LIHAT DENGAN
MATA KEPALA KU SENDIRI! "CHOICES THREE
--ugh! Baiklah.. iya iya!"
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
TO BE CONTINUED
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
EHE, GIMANA EPISODE KALI INI?
Semoga kalian terhibur yaw eheqIngat, pilih satu aja lho :)
Dan-- aku bakal kasih kalian jadwal apdet cerita ya~~
Pokoknya sehari Marvel Comedy
Sehari MSSK [Marvel Series Stark]
Tapi,kalau sehari kaga apdet gapapa lah ya~Dan,kalau misalnya gw baru selesai namatin cerita gue suka ngambil hiat dulu --tanpa ngasih tau klean semua.karna gw harus persiapin banyak hal buat cerita baru nanti.
Well tunggu episode selanjutnya ya!
Bye all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel Series : "Stark"
Science FictionDiscontinued. " I'm Still Same Even In Different Time " Y/N Melinda Stark [ Alexa Melinda Stark ], ia berniat kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya pada temannya. Namun, ia malah kembali ke masa dimana kakeknya Anthony Edward Stark mas...