Title : Bad Dreams
Spoiler : a little of ant-man :>
Note : Choices Two
Cie yang nunggu di cerita apdet YHAAAA
Maap kelamaan syg, gw lagi sibuk bat awok.Tapi sekarang udah gak terlalu,makanya bikin epsnya tu atu. Jadi gw tinggal update aja ahaq-
Jujur ye ekhem
Gw bikin ni eps sampe lupa ceritanya tentang apa-Jadi gw baca ulang episode sebelumnya 🤲
Dahlah,mulai ae yekann
────────────────── • • ✦
"Kubilang,darimana kau dapat benda itu?"ujarnya lagi.
Y/N menghela nafasnya perlahan , lalu berkata "eh- ini hanya replika dari benda yang kau maksud-" Y/N masih gugup,dan takut wanita di depannya ini demakin curiga dengannya.
"Oh,baiklah-"jawab si wanita,lalu Y/N langsung berlari pergi. Ia tidak ingin wanita itu menanyainya lagi.
Wanita itu pun membalikkan badannya , lalu melihat Y/N sudah tidak ada disana "eh,darimana ia tau benda itu?dan- aish-! Aku lupa menanyakan namanya-!"gerutunya.
"Hope-!ayo pergi darren sudah menunggu mu disana" ujar seorang pria dari dalam mobil.
"Ah,baiklah"jawab Hope lalu masuk ke dalam mobil.
────────────────── • • ✦
Y/N langsung menghampiri natasha yang sedang duduk di bangku taman.
"Kemana saja?kok lama?"tanyanya, Y/N menghela nafasnya kasar lalu memberikan cola yang dibelinya tadi. Y/N meneguk cola miliknya perlahan "tidak- tidak ada apa² kok. Tenang saja"
"Kau serius? Wajahmu terlihat sedikit pucat-"tanya Natasha lagi. Y/N mengganggukan kepalanya.
"Iya,aku tidak apa². Sudah mau malam ayo pulang"ajak Y/N lalu berjalan pergi , "ah- baiklah" jawab Natasha lalu mengikutinya dari belakang.
────────────────── • • ✦
Sesampainya di Avengers Tower.
Y/N langsung bergegas masuk ke dalam kamarnya,Natasha menatapnya bingung.
"Ada apa dengan gadis itu?"
Pikir Natasha lalu berjalan masuk ke dalam kamar nya.
Di kamar Y/N,Y/N sedang terduduk diam di tempat tidur nya. Lalu mulai berpikir.
"Kenapa aku membawa benda itu tadi!? Menyebalkan-!aku sangat bodoh-!" Pikirnya berkali-kali sambil memijit-mijit kepalanya perlahan.
kelama-lamaan,ia mulai mengantuk. Lalu tertidur Disana....
Y/N masuk ke dalam mobil lalu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi , dan tidak memedulikan ibunya yang berlari mengejarnya.
Y/N sangat sangat sangat kecewa pada saat itu,kenapa? Selama ini, Morgan [ ibunya ] mengatakan bahwa ayahnya itu meninggal karna menyelamatkan dunia. Dari ledakan besar katanya.
Tapi.....
Ternyata ayahnya meninggal karna terlalu banyak meminum alkohol,juga memakan obat-obatan terlarang. Y/N yang tadinya sangat membanggakan ayahnya , kini sangat kecewa dan mulai membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel Series : "Stark"
Science FictionDiscontinued. " I'm Still Same Even In Different Time " Y/N Melinda Stark [ Alexa Melinda Stark ], ia berniat kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya pada temannya. Namun, ia malah kembali ke masa dimana kakeknya Anthony Edward Stark mas...