Lost

248 40 5
                                    

Title: baca diatas.

Spoiler: -

Note: Choices Two,Confirmed.

Aku dah lama yakin kalian pilih pilihan yg kedua hshshshshshshshshsh-
Dahlah,mulai aja owo

────────────────── • • ✦

Keluar dari Tower, Y/N berjalan-jalan diluar sana.
Dan pergi lagi ke taman yang sama,lalu duduk di bangku taman. Berusaha membuat diri tenang.

Lalu,wanita yang kemarin menyanyainya tentang quantum pym datang lagi. Lalu duduk di sebelah nya.

"Hai,namaku Hope Van Dyne. Dan.. replika quantum pym yang kau punya kemarin sangat mirip dengan yang asli. Ngomong-ngomong kau tahu dari mana kalau itu adalah quantum pym?"tanya Hope, Y/N berkeringat dingin "aku harus jawab apa!?"

Lalu,Y/N bangkit dan berjalan. Namun Hope menahan nya. "Jujur saja,tak apa"

"Baiklah,aku jujur..." Kata Y/N sambil menundukkan kepalanya,"perlahan-lahan saja,tak apa" ujar Hope lalu menyuruh Y/N duduk lagi di bangku.

Y/N kembali duduk di bangku,sambil menjelaskan yang sebenarnya.

"Jadi,saat itu aku dan para anggota avengers sedang berjalan menuju shawarma.lalu aku melihat seseorang yang mirip dengan t-tony.aku berusaha mengejarnya,Lalu clint mengikuti ku dari belakang.Ia sempat tak percaya dengan perkataanku-! Namun aku terus mengejarnya,dan aku melihat terdapat tiga orang disana-! Ada tony,steve,dan satu pria lagi.aku tidak tahu siapa pria itu. Lalu mereka menekan sebuah benda dan menghilang-! Aku dan clint mendekati tempat mereka berdiri tadi,dan aku menemukan-Quantum pym"jelas Y/N panjang lebar.

Hope menatap kedua mata Y/N,yaiyalah mana bisa cuma natap sebiji matanya-

"Jadi,dimana benda itu sekarang?"tanya hope. "Ada di kamarku,aku tidak membawanya"jawab Y/N "sekarang aku boleh pergi kan?"Y/N langsung berdiri untuk pergi,namun hope menahannya lagi.

"Apa lagi!?" Hope langsung berkata "bawa aku ke kamarmu,aku harus memastikan benda itu asli atau tidak"Y/N membulatkan matanya,lalu menganggukkan kepalanya cepat.

Y/N melangkah kan kakinya,diikuti Hope dari belakang.

────────────────── • • ✦

Sesampainya di tempat..

"Ini,rumahmu? Avengers tower...?"tanya Hope lagi,"iya-iya ini rumahku sementara " "hah?apa?"tanyanya,Y/N menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Tidak,tidak ada apa-apa kok-!"kata Y/N berusaha meyakinkan Hope.

"Hmm,yasudahlah. Jadi langsung saja masuk?"Y/N mengangguk dan masuk ke dalam Tower.mereka langsung berjalan ke arah lift,dan sesampainya di lantai yang mereka tuju. Y/N langsung dengan cepat masuk ke kamarnya.

"Aku akan mencarinya,kau tunggu saja disini-!"ujar Y/N,"baiklah" jawab Hope lalu duduk di sofa.

Dikamarnya..
Y/N langsung mencari barang itu [Quantum Pym]
namun,mengapa...

Mengapa....

TIDAK ADA DISANA!?!

Tentu saja,Y/N sudah sangat sangat panik. Benda itu hilang kemana!? Apa yang harus ia lakukan sekarang!?ah...

Y/N benar-benar kebingungan sekarang,ia langsung dengan cepat pergi dari kamarnya lalu masuk ke dalam lab. Kalau² saja ada di sana....

Namun benda itu tetap tidak ada-! Apa dia harus berbohong pada hope!? Atau.......
Mengatakan yang sejujurnya saja...?

Marvel Series : "Stark" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang