happy reading
.
.
.
.
.malam ini makan malam yang spesial di rumah keluarga Addulkitiporn.karena tak hanya makan malam biasa.papi off, mami gun, mean, win dan si kecil chimon.serta dua tamu spesial, saint dan bright.
mean memang mengajak saint untuk makan malam, tapi bright... siapa yang mengajak?...
chimon.
sudah pasti chimon.chimon dekat dengan bright, diam diam chimon dan bright bekerjasama.
chimon diam diam menyukai nanon, yang sekaligus teman satu kursusnya.nanon adalah adik bright.chimon meminta bantuan agar nanon bisa lebih dekat dengannya.
sedangkan bright meminta bantuan agar win bisa lebih membuka hati padanya.chimon juga mengajak bright untuk makan malam di rumahnya, karena menurut chimon ini malam yang bagus karena akan bertemu bang bright dan kak saint.
saat bright memasuki ruang makan bersama chimon win melihat bright.
"bang bri?!" win terkejut dengan keberadaan bright di rumahnya.
bright hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum.
"tuh, abangmu datang" goda mean ke win.
"ih apasi bang" kesal win.
tak lama tibalah saint dengan senyum manisnya yang khas sambil berlari memeluk mean.
"meeeaannn..." sorak saint memeluk mean.
"duh manja banget" mean pun mengusap usap kepala saint gemas.
"eh ada bright juga yah, halo bright" sapa saint pada bright.
"halo kak, langgeng nih ya sama bang mean ciee" goda bright.
saint yang masih memeluk mean menatap mean sekilas.
"ya gitu hehe, kamu gimana sama dek win?" tanya saint pada bright.
win yang sedang memakan salad buah pun terbatuk batuk.
"ooh.. ya gitu kak, win nya manja banget" saut bright.
"HEH MANA ADA WIN GITU, WIN GA MANJA KAK! BANG BRI GAUSA NGADI NGADI YAA!" sorak win yang mengundang tawa mean dan chimon.
"oh iya, mon mana crush mu? ga dibawa kesini dinner?" tanya saint pada chimon.
"hehe belum chimon ajakin, itupun kalo dia mau kak" ucap chimon ssambil menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal.
"yahh ajakin la, kan kakak sama bright nya win juga ada disini.tinggal nanon kamu yang ga ada mon" ucap saint.
"ok kak, coba chimon kabarin nanon dulu ya kak"
"iyaa, mumpung mami papi lagi diluar sebentar kan nanon bisa otw kesini" ucap mean.
"yuk, duduk dulu kak" ajak win pada saint.
"yuk ke kamar aja by" mean langsung menarik tangan saint.
"heh bang! kak saint jangan di apa apain dulu, ntar kalo papi tau bisa dupak lu bang" ucap win.
"dah diem, orang cuma mabar elah" ucap mean.
"bang bri ga diajak duduk nih kak?" goda chimon pada win.
"kamu ya mon, pihak ke aku apa ke bang bri sih?" tanya win pada chimon.
"kan brightwin lebih seru mwehehe" ucap chimon.
"idiih gelii" jijik win.
"ntar suka baru tau!" ingat chimon.
sedangkan bright anya tertawa melihat interaksi win dengan chimon.
"YESS!! WUHUU!!" sorak chimon hingga membuat win menempeleng kepala chimon.
"aduhh sakit tau kak, kaduin bang mean nih"
"makanya jan berisik" ucap win.
"dek win kenapa? datang bulan?" tanya bright.
"yakali datang bulan, orang aku cowo bukan cewe" saut win pada bright.
"kenapa mon?" tanya mean dan saint menghampiri chimon.
"nih kak, nanon lagi mandi bentar.otw kesini katanya yeyy" bahagia chimon.
"yeyy rame dong" seru saint.
"iyaa kak hihi"
tak lama tibalah papi off dan mami gun yang langsung menghampiri mereka di ruang makan.
"wah wahh rame nyaa.." ucap mami gun.
"eh ada bright, saint.." ucap papi off.
"iya om hehe" saut saint.
"iya paa hehe" saut bright.
"ga nyangka win ngajak kamu dinner disini ya, padahal dia yang suka kesel sama kamu loh bri" ucap papi.
"iya pa hehe, dek win suka gitu" ucap bright.
"serah mu lah bang, aku diam" ucap win acuh.
tak lama tibalah nanon.
"halo semua..halo papi, mami, abang abang, kakak kakak, chimon.." sapa nanon ribut.
✨ t o b e c o n t i n u e d 🌹
mkasii buat yang sllu support yahh.
buat kalian semua kalo udah baca jangan lupa di vote dong, itu brarti bgt buat ku 😭😭
dah itu aja, bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR DEK WIN; BrightWin
Teen Fictionbright vachirawit, lelaki tampan asal padang yang sangat tergila gila pada win metawin, lelaki asal jakarta yang cuek.pertemuan pertama mereka terasa berkesan oleh bright,belum pernah rasanya bright jatuh cinta pada seseorang.akankah ini jatuh cinta...