happy reading
.
.
.
.
.hari ini hari keberangkatan mean ke Jakarta.mean sengaja pulang ke rumah untuk berkumpul dengan keluarganya, selagi ada waktu libur di universitas nya di Amerika, University of Illinois.
kini, Mean sudah sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta.
mean menelepon papi Off dan mami Gun agar bisa menjemputnya di Bandara.
"halo papi.."
"iyaa mean?" saut papi off.
"mean udah di bandara, papi mami bisa jemput ngga?"
"lah? sejak kapan kamu balik mean?" tanya papi off.
"baru aja pi, mumpung libur ya mean balik.kangen adek adek juga"
"oh ga kangen mami sama papi?" goda mami gun.
"ya kangen dong mi, cepetan jemputnya ya.thank you mami papi.." ucap mean.
setelahnya, papi dan mami pun menjemput mean di bandara.namun, win dan chimon tidak ikut.win yang sibuk belajar untuk ulangan matematika minggu depan dan chimon yang disibukkan dengan les pianonya dengan nanon dikursus piano yang tak jauh dari rumah.
"papii.. mami.." mean menghampiri kedua orangtua nya sambil tersenyum.
"anak mami, gimana belajarnya disana?" tanya gun.
"masih bagus dong mih" jawab mean mantap.
"masih ldr an nih sama saint?" tanya mami gun.
"yaiyalah, kan saint kuliah disini mami"
"oh yaudah, yuk balik" ajak papi off.
"yuk pi"
papi off, mami gun dan mean pun pulang ke rumah.
sesampainya di rumah, mean langsung rebahan di sofa ruang tv.
"mi, win sama chimon mana?" tanya mean.
"si win belajar bareng perth katanya buat ulangan matematik minggu depan, chimon pergi sama nanon les piano.paling ntar lagi juga pulang" jawab mami gun.
"oiya, kamu jaga rumah bentar ya"
"lah, mami kemana?"
"mami mau ke rumah tante kit dulu, papi mu lagi ke kafe nya om podd.biasa bisnis"
"ohh ok mami" saut mean.
mean pun tinggal sendiri di rumah.sekitar tiga puluh menit setelahnya tibalah chimon.
"eehh adek?!" ucap mean seraya tersenyum.
"ABAANGG MEAN!!" chimon langsung memeluk mean erat.
"huhu abang lama ga pulang loh, kenapa dadakan bang? mau ketemu kak saint yah?" ceplos chimon.
"sembarangan kamu mon, ya rindu keluarga lah mon"
"ooh, kirain chimon mau ketemu kak saint hehe"
"trus gimana kamu sama nanon sekarang ? udah pacaran belum?"
"belum bang, nanon nya ga pekaan"
"kasi kode dong mon" ucap mean.
"dahla bang, kita mah temen aja gapapa" pasrah chimon.
"serahmu deh mon, tapi kalo mau bantuan bilang ke abang ya"
"siiaapp bang"
tak lama tibalah win.win terkejut melihat mean yang sudah berada di depan matanya.
"HAH? BANG MEAN?! BENERAN KAN?" kaget win.
mean langsung membuka tangannya leba lebar seakan membiarkan win memeluknya.
"ABANG! WIN KANGEN ABANG! KENAPA BARU BALIK HEH!" win langsung memeluk mean erat.
"abang juga kangen win, gimana sekolahnya?" tanya mean.
"b aja sih, tapi nilai masi nomor satu kok"
"terus? kulit ayam nya masi ganggu kamu ga?" tanya mean.
"ohh bang bri, iyaa kesel win.kemarin tuh ya bang bri sama win ke sekolah bareng, tapi bang bri ngegasin motornya.win kagetlah dan jadinya meluk bang bri, bang bri malah ketawa" curhat win.
"hahahaa.. paling cuma bikin kamu kaget buat meluk dia, biar ga jatoh kali" ucap mean.
"tau ah, masih kesel"
"trus bang mean sekarang kan udah dateng, ga mau lepas rindu sama kak saint?" goda win, chimon pun ikut tertawa jahil.
"apasi kalian, kepo sana sana.." usir mean dan pergi ke kamarnya.
"cieee, rindu? makanya meet dong sama kak saint.kasian tuh, kemarin kak saint nya ngesw katanya i miss u kayanya kangen abang deh" goda chimon pada mean.
"berisik kalian, sana belajar nanti bodoh" ucap mean dari kamarnya.
"bilang aja malu, hehe.. ya kan mon?" ucap win dan disambut tos tangab dengan chimon.
"ada ada aja" ucap mean geleng geleng kepala.
ponsel mean bergetar, ternyata ada video call dari saint.
"loh? saint?" mean langsung mengangkat video call dari saint.
"ey mean! baliknya mendadak banget" ucap saint sambil memeluk bantalnya.
"bikin kejutan lah, tau dari mana aku balik by?" tanya mean.
"dari mami gun, kebetulan aku lagi ngajarin fiat di rumahnya tante kit tadi.sekalian mami mu bilang kalo kamu nya baru aja balik ke indonesia" ucap saint.
"gimana kuliahnya?"
"biasa aja sih, tapi nilai masi kaya biasalah"
"heuu sombong, oiya nanti malam sibuk ga?"
"ngga juga, tapi ada rencana mau nyelesaian skripsi dulu"
"mau dinner di rumah ku ngga?" ajak mean.
"waahh boleh tu.ngerepotin ngga? kasian ntar mami gun" jawab saint.
"aman itu, ga masalah kok.skripsi nya aku bantuin abis kita dinner.bawa aja laptop nya" ucap mean.
"oh okay, thx ya.bye aku mau mandi dulu udah sore" pamit saint.
"byee.." balas mean dan mematikan sambungan video call nya dengan saint.
🌙 t o b e c o n t i n u e d 🍒
jangan lupa buat dukungan berupa vote dan komen yaa, tolong banget ini perlu loh gaiss buat dukungan kalian.
kalo banyak yang suka gw usahain up teruss kok seriuss😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR DEK WIN; BrightWin
Fiksi Remajabright vachirawit, lelaki tampan asal padang yang sangat tergila gila pada win metawin, lelaki asal jakarta yang cuek.pertemuan pertama mereka terasa berkesan oleh bright,belum pernah rasanya bright jatuh cinta pada seseorang.akankah ini jatuh cinta...