happy reading
.
.
.
.
.
tak lama tibalah nanon.
"halo semua..halo papi, mami, abang abang, kakak kakak, chimon.." sapa nanon ribut.
"oii nanon" sapa bright, yang statusnya sebagai phi nong dengan nanon.
"oii abang, ko ga ngajak ngajak sih?" tanya nanon.
"udah udah gausah ribut, chimon maunya kamu juga ikut dinner bareng kita kita, kan juga ada si abang" ucap mean menjelaskan.
"ooh makacii temen ku sayang" nanon berlari menghampiri chimon dan memeluknya.
"ekhmm.." saint terbatuk batuk kecil untuk menggoda chimon.pipi chimon pun bersemu.
bright, win, saint, mean serta papi dan mami pun ikut tertawa melihat tingkah lucu nanon dan chimon.
papi off dan mami gun menatap satu sama lain, papi pun merangkul mami sambil tertawa bersama.
"mami udah siapin semua nih, yuk makan" ajak mami gun.
"yeyy makan!" sorak win riang, bright pun menatap win sambil tersenyum manis.
"bang bri gila? ngapain seyum senyum kayak orang oon gitu sih?" ketus win.
"heh win! ngomong kok gitu, kasian pacarmu" ucap papi pada win.
"ehe, abisnya bang bri senyum senyum sendiri pi"
"yuk bri, makan aja gausah dengerin win.emang gitu anaknya" ucap abang mean.
"iyaa bang" bright pun mengangguk kecil.
"hm, soto buatan mami enak banget cih.ga berubah rasanya, saint mau kursus dong sama mamii.." pinta saint pada mami gun.
"ih bisa aja saint, yaudah kalo kamu ada waktu luang dateng aja kesini yah, nanti mami ajarin gimana buat sotonya biar enak" ucap mami.
"okay mamii, huhu sayang mami banyak banyak.." saint memberikan finger heart ala kpop kepada mami gun.
"bisa aja pacarmu mean" kekeh papi.
"hehehee.." saint pun tertawa malu.
"dek win ga da niatan ikutan bikin soto sama kak saint sama mami?" tanya bright.
"ngga, kan win udah pandai"
"wiih, kapan kapan masakin bang bri dong win" pinta bright pada win.
"gamau, berani bayar berapa emang?" tanya win.
"yaudah, hm bang bri traktir jalan jalan ke mall deh"
"hm, okay.deal" win pun mengarahkan tangannya pada bright, bright pun menjabat tangan win.
"kak win kok gitu sih sama bang bri? bayar segala ih, kasian bang bri" bela chimon.
"ih udah diem aja kamu mon, itung itung bisa ngirit ung jajan dari papi buat beli skincare baru hehe.." cengir win.
"udah gapapa mon, rela bang bri gini asal dek win bahagia" bright mengusap usap kepala win sambil tersenyum senang.
mami dan papi pun ikut tersenyum.
"bucin banget sih kamu bri hahahaa.." tawa mami gun pada bright.
"dek win nya manis sih mami, emang mami dulu ngidamnya apaan sih mi?"
"kalo mami dulu ngidamnya kacang ijo buatan papinya win" gun melirik off sekilas sambil tertawa.
"bisa aja mi, mau papi bikinin lagi?" tawar papi off pada mami.
"hehe boleh"
"bisa dicoba tuh.kalo win hamil anak kita ngidamnya kacang ijo buatan bang bri aja ya" pinta bright pada win.
"ihh, belum tentu win mau sama abang"
"perasaan seseorang mudah berubah loh kak,hihihii.." tawa nanon memberi pengertian.
"iyain deh non.dah lajut makan sana" suruh win.
"mi, seminggu lagi aku balik ke amerika" ucap mean.
"oh, bentar banget ya.kok cepet sih nak?" tanya mami.
"ya gitu mi, emang gitu.cepet balik supaya bisa prepare lagi buat jadwal dua hari lagi"
"hm, bentar banget.." ucap saint sedih.
"nyoh,ajakin kak saint main main gitu bang.kasian loh nganggur sampai sini, ntar susah kalo udah rindu sama kak saint kalo udah di amerika" ingat chimon.
"iya mon iyaa"
"hihii, ke mall juga yuk mean" ajak saint.
"hm boleh"
"ga sekalian nih kalian double date?" goda papi pada brightwin dan meansaint.
"WAHH MANTEP TUH PI! HIHIHII.." sorak chimon.
"boleh aja sih hehe" angguk saint.
"kapan nih bakal double date nya?" tanya nanon.
"besok aja yuk" ajak win.
"okay, besok yah jam 11 win"
"okayy kak" ucap win pada saint.
✨ t o b e c o n t i n u e d 🍒
kak, kenapa slow update?
;hehe maaf ya, soalnya pertama aku lgi siapin ff baru buat beberapa kapal.aku lagi buat ff MewGulf, OffGun sama BounPrem.emangnya ga bisa fast update lgi kak?
;pertama karna lgi buat ff baru, kedua aku lagi urusin pendaftaran buat masuk SMA guyss, dan ketiga..aku nunggu readers cerita ini sampe 200 dulu baru up lagi HAHAHAHA..jahad bgt ya? huhu sorry:)
abis ini bakal ku usahain fast up terus kok;)
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR DEK WIN; BrightWin
Teen Fictionbright vachirawit, lelaki tampan asal padang yang sangat tergila gila pada win metawin, lelaki asal jakarta yang cuek.pertemuan pertama mereka terasa berkesan oleh bright,belum pernah rasanya bright jatuh cinta pada seseorang.akankah ini jatuh cinta...