happy reading
.
.
.
.
.bang bri dan dek win pun pergi ke taman.
"win mau apa?" tanya bright ke dek win.
"terserah, win mau aja"
"oh yaudah bentar, bang bri mau kesana dulu. dek win jangan kemana mana ya"
"siip bang bri" ntah kenapa si iwin jadi baik hari ini.
bright pergi sebentar untuk beliin si iwin makanan sama minuman.
ga pake lama, bang bri balik sambil bawa satu kebab sama dua jus jambu biji.
"nih, cepetan makannya ya" bright ngasi kebab sama satu jus jambu biji itu ke tangannya win.
"makasii bang bri" senang win.
win langsung nyantap kebab itu sambil nyeruput jus nya.
"lahap banget, iwin laper ya?" tanya bright.
"ga laper, emang win doyan kebab malah hehe" nyengir nyengir aja deh si win.
"abis ini mau kemana bang?" tanya win yang lai nyeruput jus jambu biji ditangannya.
"terserah dek win, bang bri mah iya aja"
"yaudah, ntar kita ke gramed dulu abis itu pulang. win mau beli buku novel dulu soalnya" kata si iwin.
"oh okee win" bang bri ngasi tangan simbol 'ok' gitu.
bang bri sama iwin sekarang udah sampe di Gramedia.sesuai permintaan dek win, dia mau beli novel.
"win cari novel apa?" tanya bang bri.
"ga tau, kalo bagus win beli. soalnya di rumah komik sama buku buku lain dah abis win baca" jawab dek win.
"win suka buku cerita yang gimana?" tanya bright, itung itung bentar lagi win ultah jadi bright mau beliin buku aja.
"pokonya win suka cerita fiksi sama kartun. eh tapi kartun win sukanya komik kaya doraemon gitu bang" jawab win.
bright cuma ngangguk aja abis itu pergi ke rak rak buku yang lain buat cari buku cerita yang mau dia hadiahin ke win nanti.
sekitar setengah jam win masi muter muter belum ketemu buku yang pas buat dibeli akhirnya bright nyamperin lagi.
bright udah beli buku buku itu, cuma diumpetinnya dulu takut ketauan win kan suprise.
"udah dapet bukunya win?" tanya bang bri.
"bentar bang, win masih bingung. banyak yang bagus bagus soalnya"
bright cuma ngangguk aja trus ngambil hp yang ada disakunya. bright mulai scroll scroll Instagram liatin poto orang.
"bang, win beli ini aja deh" kata win sambil megangin 8 buku buku yang udah dia pilih.
"bjirr banyak, win serius mau baca sebanyak itu?" tanya bright yang ngeliat tumpukan buku fiksi sama komik ditangan win.
"hehe iyaa, bentar ya bang win bayar ini dulu" win langsung ngacir ke kasir buat bayar buku buku itu.
ga pake lama win balik nyamperin bright.
"yok pulang bang, win laper. mau makan di rumah aja" ajak si iwin.
"iih imut banget si anak mami gun" bright ngusep ngusep kepala win gemes.
"kan berantakan rambut win, udah ah pulang yok" win mulai kesel lagi.
"iya iyaa, jangan ngambek bang bri yag gemes jadinya" kata bright sambil senyum senyum buat si iwin ambyar.
"iya deh iya" win iyain aja dengan muka yang masih kusut gitu.
ga pake lama, bright langsung nganter win ke rumahnya.
"gimana jjs nya? seneng ga win? atau besok mau lagi?" tanya bang bri ke dek win.
"boleh, tapi besok win ga bisa. besok win harus les matematik bang mana sampe spre lagi"
"ooh yaudah, bang bri pamit dulu ya. kalo mami tanyain bilang bang bri titip salam" kata bright lagi.
"oke bang, daahh atiati yaa" win ngelambai ke bang bri.
ngomong ngomong soal bang Mean, dia udah balik dua hari yang lalu ke Amerika buat lanjutin studinya disana.
Si chimon belajar sore, mami Gun pasti sibuk sama temen satu kompleknya; tante kit sama tante nyuwi, papii apalagi yang sibuk banget, kerjaan ga kelar kelar.Mana si bi minah sama pak sutris udah pulang lagi,si iwin sendirian di rumah.
Win mutusin buat ganti baju dulu ke kamar, abis itu dia mau beres beres rumah.
🌹t o b e c o n t i n u e d ✨
monmaap gw telat up yah, pengennya si up dua kali abis itu tunggu sampe 500 readers, taunya sekarang udah lebih 500 dong😆
thank u thank u guyss! 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR DEK WIN; BrightWin
Teen Fictionbright vachirawit, lelaki tampan asal padang yang sangat tergila gila pada win metawin, lelaki asal jakarta yang cuek.pertemuan pertama mereka terasa berkesan oleh bright,belum pernah rasanya bright jatuh cinta pada seseorang.akankah ini jatuh cinta...