happy reading
.
.
.
.
."yaudah, yuk" bright langsung ngeiyain sambil ngangguk aja.
win liat liat pakaian yang ada ditoko itu.rasanya win pengen borong aja gitu.
"bang bri, win mau dibeliin ini dong" win sambil megang kemeja hitam merah yang dipajang ditoko itu.
"eh eh ga jadi, ini aja deh" win mulai pusing sendiri.bagus bagus pakaian disana soalnya.
"yaudah , pilih aja yang mau win beli.bang bri nunggu disana ya" bright nunjuk sofa kecil yang ada disana.
"okayy, nanti win samperin"
win mulai milih milih baju sama celana yang ada disana.
udah setengah jam bright nungguin win belanja ga kelar kelar, dan bright mulai ngantuk.
win seneng banget, soalnya dia udah pilih pakaian yang mau dia beli.
win jalan kearah sofa kecil disitu, diliatnya bright ga sengaja ketiduran disana.mana ganteng banget lagi kalo tidur.ga sama kaya win yang baru tidur sebentar udah ngiler sendiri, mana banyak lagi.
win senyum tipis, terus mulai goyang goyangin badan bright biar dia bangun.
"bang brii.. bangun dong, win udah pilih nih tinggal dibayar" win masih goyang goyangin badan bright.
bright ngedipin matanya sebentar, trus ngucek ngucek matanya.
"eh win, udah ada?" win langsung ngangguk ngangguk lucu kaya kelinci sampe bikin bright ketawa manis.
"yaudah, sini bang bri bayar dulu kamu tunggu disini ya. jangan kemana mana" bright langsung ngambil pakaian yang dipegang win dan jalan kearah kasir.
win langsung duduk disofa tempat bright duduk tadi.win senyum senyum sendiri trus mainin hp nya.
bright ga lama balik sambil bawain belanjaan win yang udah dia bayar pake uang sendiri ga pake black card yang dikasiin Mean ke dia.
"sekarang win mau kemana lagi?"
"hm, cari makanan dulu deh bang.win mau ngemil dulu sambil nungguin abang sama kak saint" win ngelus ngelus perutnya.
"yuk" bright ngegandeng tangan win lagi buat cari cemilan yang dimaksud win.
bright sama win lagi muter muter super market disana, win yang pake troli masuk masukin makanan sesuka dia.
dari nabati, pocky pocky, citato, pillow, sampe es magnum diborongnya semua sama win.
sedangkan bri masih muter muter nyari sabun muka, sabun mukanya udah abis jadi dia mau beli baru.
bright keliling keliling, diliatnya ada rak rak skincare.dari hada labo, nacific, sampe garnier ada disana.
bright ngambil face wash garnier yang buat cowo satu, sama ngambil pimple pack cosrx yang ada disebelah rak itu.
win ngedorong troli nya linglung gitu nyariin bright.
"nah itu bang bri" win langsung ngedorong trolinya nyamperin bright.
win nepuk pundak bright.
"bang bri nyari apa?" tanya win.
"udah nih, win udah?" bright nanyain balik.
"udah,nih yuk" bright yang ngeliat win ngedorong troli yang isinya setumpuk makanan ringan langsung ngucep ngucep dalam hati.
"win,ga kebanyakan? ini stok buat sebulan apa gimana?" bright nanyain win.
"nggalah,mana cukup sebulan bang.seminggu dong hehe" win nyengir bodoh gitu ga tau malu.
bright ngambil troli yang berisi setumpuk makanan ringan yang udah diambil win trus jalan ke kasir, ngatri dulu.
ga sengaja, taunya mean sama saint lagi ngantri juga di kasir.
"eh bright, win nya mana?" tanya saint.
"tuh, dibelakang tadi"
bright, saint sama mean ngelirik ke belakang diliatnya win nyengir sambil ngelambain tangannya trus win nyamperin mereka.
win berdiri dibelakang bright.
"oohh abang sama kak saint juga ngantri.." ucap win.
"hm, barengan nih.abis ngantri nanti langsung ke pizza h*t yuk, udah laper nih waktunya lunch guys" ajak mean.
"iyaa, win juga laper bang" win ngangguk kecil.
bright gemes dibuatnya sampe ngusep ngusep rambutnya win yang bau stroberi, ga.kan win pake sampo s*nsilk hijab wkwk.
✨ t o b e c o n t i n u e d 🌹
akhirnya tengah malam gini udah sampe 300 pembaca ihiww, okeyy dh aku bsoknya lagi bakal up kok.
abis nge up 2 part lagi aku bakal hiat sampe tungguin readersnya 400 yahh😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR DEK WIN; BrightWin
Teen Fictionbright vachirawit, lelaki tampan asal padang yang sangat tergila gila pada win metawin, lelaki asal jakarta yang cuek.pertemuan pertama mereka terasa berkesan oleh bright,belum pernah rasanya bright jatuh cinta pada seseorang.akankah ini jatuh cinta...