Bab 2

71 36 14
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Ya, sekarang adalah hari pengumuman kelulusan tes dan yang pasti hasilnya nanti akan mengejutkan. Entah itu digantikan dengan rasa bahagia ataupun sebaliknya?

Seperti sekarang, Shaqi pun sama bahagianya karena sewaktu selesai tes dia benar-benar positif thinking akan lolos.

Tanpa menunggu lama Shaqi pun segera men-cek handphonenya, siapa tau ada pemberitahuan penting dari grup sekolahnya.

Calon siswa/i SMA Galaksi (31)

Pak Anwar
S

elamat pagi anak-anak Bapak. Pasti kalian semua lagi nunggu pengumuman kelulusan kan?

Ok, bapak gak akan mengulur waktu. Jadi untuk nanti suratnya boleh kalian ambil di sekolah pada pukul 09.00 AM ya.

Ingat, apapun hasilnya kalian harus terima. Karena itu hasil usaha kalian sendiri. Jangan menyerah dan tetap semangat!

Yura Caleida
P

agi juga Bapak 😊 iya pak Yura yakin pasti Yura bakalan lolos tes nya dan jadi siswi tercantik SMA Galaksi 😊.

Delia Paramitha
C

ih pede bngt.

Yura Caleida
D

iem Lo, iri bilang bos.

Delia Paramitha
G

ak level banget gue iri sama Lo.

Yura Caleida
B

elagu banget Lo, dasar murahan.

Pak Anwar
L

oh-loh, kalian ini ngapain pada berantem di grup chat sih. Malu dong sama temen-temen yang lain. Disini masih ada bapak lho. Jaga sopan santun kalian selama di grup chat ini. Mendingan sekarang kalian siap-siap aja bentar lagi jam 9, jangan sampe telat.

Delia Paramitha
I

ya pak saya minta maaf.

Yura Caleida
I

ya pak.

Read (30).

Shaqi yang melihat grup chat pun hanya terkekeh geli. Selalu saja seperti itu jika Yura dipertemukan dengan Delia, benar-benar lawan yang seimbang ck ck ck....

Karena tidak mau terlambat, Shaqi segera siap-siap untuk kesekolah mengambil surat kelulusannya.

Tidak butuh waktu lama, Shaqi hanya butuh 35 menit untuk bersiap-siap. Setelah itu dia segera menemui orang tuanya untuk berpamitan dan meminta doa dari keduanya semoga hasilnya nanti sesuai dengan keinginannya.

Tetapi setibanya diruang keluarga, rumah itu tampak sangat sepi. Ya, harusnya Shaqi sudah tau soalnya sekarang sudah jam 9 yang pasti keluarganya sudah sibuk diluar dengan urusannya masing-masing.

“Mah, Pah. Doain Shaqi ya supaya Shaqi diterima di SMA Galaksi. Assalamualaikum.” Ucap Shaqi lirih.

Setelah itu Shaqi segera keluar rumah untuk mencari angkot. Tidak butuh waktu lama Shaqi akhirnya sudah sampai di SMP Cendekia.

Introverted girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang