Pertengkaran dan kelas musim panas

2.5K 207 167
                                    

WARNING: CERITA INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN SEJARAH DUNIA ATAU APAPUN! MAAF JIKA ADA KESAMAAN TEMPAT ATAU YANG LAINNYA. INI IMAJINASI AUTHOR SENDIRI.

Hari terasa 'tenang' hari ini. Tak ada keributan, Setidaknya untuk sekarang. Hmm, kira kira 10 menit kemudian akan terjadi keributan didalam sana.

Drap

Drap

Drap

Sebuah langkah kaki memecah keheningan. Seorang pemuda yang tengah merokok melirik arah suara tersebut. Terlihat seseorang dengan rambut putih berlari tergesa gesa kearahnya.

"A-no indonesia-kun..!" teriaknya dari kejauhan. Napasnya tak beraturan karna lelah. Pemuda bernama indonesia itu berbalik kearahnya dan mematikan rokok nya.

Indonesia melihat pemuda berambut putih tersebut. Hal yang aneh untuk pemuda berumur 16 memiliki rambut putih. "japan rambut mu memutih lagi?" tanya indonesia mengabaikan hirauan japan. FYI japan mengidap syndrome yang disebut 'marie antoinette' atau keadaan yang dapat membuat rambut seseorang menjadi putih karna stress/depresi berat. Sekarang rambutnya sangat putih ada apa?.

"Itu tidak penting sekarang,ada yang harus kukatakan"Ucap japan pada indonesia. Matanya bergerak resah. Sekarang indonesia khawatir.

"ano.. Emm.."Japan menunduk takut dan tak kunjung mengatakan kabar yang ia bawa. Indonesia tak suka seseorang yang menundukan kepala saat berbicara dengannya. Maka dari itu indonesia mengangkat dagu japan.

"Katakan sekarang..." bukanya membuat japan tenang indonesia malah membuatnya gugup. "ano.. Russia-kun dan america-san mereka..." "Bertengkar lagi? Bukankah itu hal biasa? Lain kali jangan panggil aku jika tak ada hal yang penting." ucap indonesia sedikit kesal, ia pun meninggalkan japan yang masih ingin mengatakan sesuatu.

"Ehhh cotto matte! Mereka bertengkar menggunakan pisau!" ucap japan akhirnya. Tanpa ba bi bu be bo indonesia langsung berlari menuju tkp.

"Ahh.. Dia itu peduli apa tidak sih.." gumam japan dan langsung menyusul indo.

_____

Indonesia berlari dengan sangat cepat. Ia khawatir ada yang terjadi dengan sahabatnya,russia. Hah,russia memang selalu terlibat masalah. Bahkan yang menyangkut nyawa.

INDONESIA POV

Aku berlari sangat cepat,bahkan japan kutinggalkan dibelakang. Ahh apa yang dia pikirkan?! Ohh demi tuhan russia kau selalu membuat masalah.

Sedikit lagi sampai.

BRAK

Pintu berbunyi keras karna ku banting. Tapi tak cukup keras untuk menhentikan perkelahian mereka berdua.

"Joe! Sudahlah hentikan!"  Philia menangis sambil berusaha menghentikan joe. Biasanya itu akan berhasil namun sekarang tidak. Ada apa sebenarnya?!.

Dan yaampun! Ini harus ku hentikan!
Hah.. Ayahanda tolong pinjamkan kekuatanmu sebentar. Kekuatan terasa mengalir ditubuh ku.. Inilah kenapa aku belajar menggunakan ilmu putih.

Crang!
Crang!

Aku melempar pisau mereka tanpa menyentuhnya. Kini semua orang menatapku. Hiraukan saja, aku langsung mengangkat tubuh russia dan america ke udara.

"Hei hei! Turunkan aku sekarang penyihir sialan!" America berusaha memberontak. Ughh dia sangat merepotkan,russia saja adem ayem tak memberontak.

"Ughh kalian berdua hentikan lah! Sikap kalian sangat kekanak kanakan!"Aku menatap mereka berdua dengan intens. Ughh mereka berat padahal tak ku angkat secara langsung.

DEATH GAMES [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang