PREVIOUSLY
".........Bagaimana menyenangkan bukan?"
Aku berubah menjadi seeker..
"hisssss, nada-kun kau mengagetkan ku!..."
"ayah lihat itu.. Ada dua orang disana"
"mereka masih aman.. Tapi entah sampai kapan"
Matanya menatap horror dengan kejadian didepannya.
_____________
3rd pov
Seseorang dengan topi ushanka bangun di pinggir jalan. Matanya berusaha fokus, tubuhnya perlahan bangun.
"ugh.. Sial" gumamnya mencoba menyeimbangkan badan. Ia melihat kesekitar. Sebuah jalan raya dengan kendaraan yang tidak bergerak..
Ia mulai menyusuri jalan,berharap menemukan seseorang.
___
"dimana dia? Aku tidak menemukannya.." Ini sudah sekitar 30 menit russia berjalan.. Namun tak menemukan seseorang yang dia cari,indonesia.
Tiba" suara langkah kaki terdengar. Russia meningkatkan kewaspadaannya. Makin lama sosok itu terlihat. Seseorang dengan mata berwarna biru muda pucat dan rambut dirty blonde.
"germany?" ucap russia memastikan orang yang kini didepannya.
Germany mengangguk dan tersenyum tipis. Pemuda yang ramah pikir russia.
"ahh hai russia.. Bagaimana jika kita pergi bersama? Kuyakin itu lebih aman.." ucap germany dengan spontan. Memicu ketidakpercayaan dari russia.
"bagaimana aku bisa mempercayaimu huh?"
"fisikmu lebih kuat dan aku belum punya senjata.. Jika aku macam² kau bisa saja langsung menghajarku" ucap germany meyakinkan. Russia pun mengangguk.
Lalu tiba" dari kejauhan mereka mendengar teriakan histeris yang memilukan. Merekapun segera pergi kesana.
_____
1.00 am
Disisi lain kota england dan america sedang kewalahan menghadapi duo korea. Ya SK dan NK. Mereka bertengkar lagi.
"APA MAGSUDMU HAH!? SUDAH JELAS BAHWA KAU MEMANG SELALU MENGAMBIL SEMUANYA DARIKU! KENAPA HUH?! KATAKAN PADAKU KIM JUNA! KATAKAN PADAKU!" teriak NK kepada saudara kembarnya.
Dengan bercucuran air mata SK tidak mau kalah dan kembali meneriaki sang kembaran. "SEJAK AWAL KAU LAH YANG TIDAK MAU BERSOSIALISASI SEJAK AWAL KAU MEMANG SELALU MENOLAK SEGALANYA! BAHKAN SEMUA PERHATIAN YANG KU BERIKAN.. BAHKAN KETIKA AKU MENGORBANKAN SEGALANYA BAGIMU.. AKU PEDULI PADAMU KIM JUNO! KAU LAH YANG MEMBUAT DIRIMU SENDIRI MENDERITA!"
England menahan SK sedangkan america sedang menenangkan NK yang sebentar lagi akan meledak..
NK terdiam sejenak.. Setetes airmata lolos dari matanya.. "aku membencimu SK.."
Ucapan NK sontak membuat SK kaget. "a-apa?"
"AKU MEMBENCIMU KIM JUNA BRENGSEK!" NK hendak memukul SK namun ditahan oleh ame.
England mengisyaratkan ame untuk memisahkan mereka berdua
___
NETHERLANDS POV
Kini aku bersama indonesia. Sudah sejak lama sekali kami berjalan berdua seperti saat ini. Ternyata dia tidak banyak berubah ya..
"nethh istirahat yukk capeee" rengeknya seperti anak kecil. Aku hanya terkekeh pelan lalu meng-iyakan.
Andai aku bisa menebus kesalahanku yang dulu. Tapi dia sudah memaafkanku itu cukup.
"indo.. Setelah ini kita akan kemana?" tanyaku sembari melirik indo. Indonesia terlihat berpikir sejenak lalu berkata.
"mungkin mencari yang lain.. Mungkin membentuk kelompok.. Dan aku merasa sangat lelah untuk saat ini" indonesia menguap.. Aku menawarkan bahuku sebagai sandaran. Ia mengangguk lalu tertidur di bahuku.
____
3rd POV
Kini NK sedang menangis pelan di pelukan america. Memalukan memang ia menangis di pelukan musuh bebuyutannya itu. America pun menurunkan egonya. Ia tidak tega melihat NK seperti ini
"nu'uh... Kau sudah puas menangis north?" tanya ame saat NK sudah berhenti menangis. NK hanya mengangguk dan mengelap air matanya. Ia menatap pemuda yang lebih tinggi didepannya..
North terdiam sejenak. Lalu kembali menangis. Ame terkejut dan langsung memeluk NK lagi. Kali ini north menangis seperti anak kecil. Tangisan yang memperlihatkan luka nya yang paling dalam.
"menangislah semau mu northy.. Itu akan membuatmu merasa lebih baik" ucap ame seraya mengusap punggung NK. Siapa sangka ame memiliki sikap yang lembut.
"kenapa? Kenapa? Sejak dulu.. Selalu saja SK. Semuanya tentang SK.. Bahkan ibu dan ayah lebih menyayangi SK.. Kenapa selalu dia yang menang?" ucap NK sembari memeluk erat ame.
Ame pun berhasil menenangkan NK. NK mulai tenang. Sepertinya NK akan bersikap lebih lembut kepada ame. NK sudah berhenti menangis, ia mengajak ame kembali
"ayo kita kembali" ucapnya. America mengangguk lalu kembali menemui england.
Sementara itu. England berhasil menenangkan SK, ia memeluk SK sembari membisikan kata² yang menenangkan.
"sudah... Jangan menangis lagi.. NK hanya sedang stress.. Kau sendiri tau dia memiliki masalah dengan amarahnya.. Dia pasti tidak benar² membencimu." ucap england tersenyum hangat sembari mengusap air mata SK.
England melihat NK dan anaknya kembali. SK yang melihat mata saudaranya sembab kaget. Seorang NK menangis?.
"north-". "tidak papa kita bicarakan ini lain kali.. Lebih baik kita pergi dulu dari sini... Disini tidak aman. Setelah menemukan tempat yang aman kita akan membicarakan hal ini oke?" ucap NK memutus perkataan SK lalu mengusap kepala kembarannya seraya tersenyum.
Mata SK membulat. Sepertinya ini akan menjadi kesempatannya untuk mendekati kembarannya itu. SK mengangguk senang. England dan ame terlihat senang.. Akhirnya duo korea itu berbaikan..
___
Sementara itu.. Dibalik kegelapan.. Sang seeker yang kedua.. Mengamati korbannya.
"aku akan membalaskan dendamku.. Pasti.. Akan ku balas dendamku.. Lihat saja.. Kupastikan kau menderita!" ucapnya sembari menyeringai.
______
Malaysia terlihat tidak bisa tidur malam itu.. Waktu menunjukan jam setengah dua malam. Namun ia masih belum tidur. Ia memutuskan pergi keluar rumah dan memandang rembulan..
"semoga indo dan philia baik² saja.. Aku merindukan mereka" ucapnya. Ia mengeluarkan sebungkus rokok,memgambil salah satunya,menyalakannya lalu menghisapnya.
"tunggu sebentar. . . ."
____
[y/n] tertidur dibahu nusantara. Nusantara hanya tersenyum dan kembali mengusap kepala [y/n]. Lalu ia mendapati malaysia berjalan kearahnya.
"kita perlu bicara" ucap malaysia dengan nada serius. Nusantara mengangguk lalu menidurkan [y/n] di kamarnya.
Ia kembali mendekati malay diruang tamu dan duduk didepannya. "jadi apa yang akan kau bicarakan?".
____
Halooo gimana? Ini hadiah akhir taun aku- ehehe.. And also untuk special akhir taun aku mau adain QNA.
Yep! QNA! Kalian bisa tanya para pemain di buku ini.. Bahkan kalian bisa tanya aku jugaa..
Jadi ayo tanya! Semuanya akan ku jawab secara jujur.
Tanya aja disini!
Ah ya! SELAMAT TAUN BARUUUU YEAY!
Well jangan lupa tinggalin jejak yaa..
And,see you later my dear~
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH GAMES [hiatus]
Fanfiction15 nations terjebak dalam suatu game mematikan. Mereka harus saling membunuh untuk menjadi pemenang. Hubungan yang awalnya tenang berubah menjadi kekacauan.. Mereka tidak bisa mempercayai siapapun.. Tidak ada yg bisa dipercaya.. Teman atau diri send...