Previously
"Indonesia-kun! England-sensei!"
______
Kini para murid bermasalah itu sedang dilanda ketakutan + kebingungan. Bagaimana tidak pembatas yang terhubung langsung dengan hutan misterius itu telah dirusak. Menyisakan celah yang bisa dilalui. Seperti seseorang yang ingin mengundang mereka memasuki hutan itu."America atau siapapun ada yang tau siapa yang melakukan ini?" Tanya mr.england kepada semua murid yang menyusahkan menurutnya ini //plak.
America menggelengkan kepalanya. "entahlah ayah, saat itu aku dan canada sedang berkeliling dan tiba tiba saja kami mememukan lubang ini." Canada membenarkan ucapan saudara kembarnya itu.
Sungguh aneh, bahkan saat mr.england mengecek keadaan sekolah kemarin lubang ini tidak ada. Jika ia lubang ini dibuat saat ini juga pasti setidaknya ada sedikit kegaduhan yang dibuat.
Indonesia sedikit mendekatkan dirinya ke lubang itu. Ia sedikit penasaran dengan hutan ini. Sepertinya ia terpikat dengan pesona hutan ini. Ada sesuatu didalamnya yang membuat ia penasaran. Namun saat ia akan mundur sesuatu menyeretnya memasuki hutan.
"AKHHHHH!? TOLONG AKUU!" teriak indonesia seraya terseret masuk kedalam hutan.
Russia yang pertama melihat langsung mengejar indonesia. Orang orang disana sangat terkejut tanpa pikir panjang mereka mennyusul indonesia dan russia.
RUSSIA POV
Sial! Cepat sekali indo diseret! Aku harap ia tak terluka terlalu parah. Sepertinya yang lain mengejar kami, bodoh. Bagaimana jika kita semua tersesat! Setidaknya jika hanya aku dan indo mereka bisa memanggil bantuan. Tapi persetan dengan mereka semua yang penting aku bisa mengejar indonesia.
Akhirnya sesuatu itu berhenti menyeret indonesia. Aku menghampirinya.
"indonesia kau tak apa?" tanyaku khawatir. Ia menggeleng kecil namun meringis saat aku menyentuh kakinya. "Akh.. Itu sakit rus..".
"Heyyy kenapa kalian cepat sekali sih!" aihh suara cempreng itu mengganggu saja. Pasti kalian tau ini milik siapakan? Ini suara america yang menyebalkan.
Canada menggampiri kami bersama philia, mereka ingin mengobati indonesia. Canada sangat baik berbeda terbalik dengan saudara kembarnya. Namun canada ini sedikit aneh.. Ya sedikit aneh.
Setelah selesai aku membantu indonesia bangun.
"Umm guys.. Kemana jalan yang kita lalui tadi?" Ucap S.K yang mengenjutkan kami semua. Benar jalan itu telah hilang, kami berada ditengah tengah hutan tanpa perbekalan apapun. Gawat.
Tiba tiba ada suara entah darimana. Alunan musik, sebuah piano. Nada nadanya sangat indah. Kami semua terhipnotis. Setiap nadanya membuat mataku semakin berat. Aku memejamkan mata lalu semuanya gelap.
(Lah bukannya kalo merem emang gelap ya?)
INDONESIA POV
Aku kebingungan disini!! Aghhhh siapapun! Mengapa mereka semua tiba tiba ambruk. Tapi... Tunggu kenapa hanya aku yang tak terpengaruh?, mungkin ini sejenis ilmu hitam. Benar kata [Y/N]. Menyebalkan. Bahkan pak england pun ambruk, ahh itu karna ia tak memasang penghalang. Jika keluar dari sini aku akan berterimakasih pada ayahanda, berkat jimat atau apalah itu. Aku selamat.
Hmmm apa yang harus kulalukan? Tak mungkin aku membawa mereka sekaligus.
Alunan musik itu kembali! Dengan nada rendah sangat menyeramkan. Semakin lama semakin menakutkan dan nyaring. Ughh kepalaku sakit! Eghh..
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH GAMES [hiatus]
Fanfiction15 nations terjebak dalam suatu game mematikan. Mereka harus saling membunuh untuk menjadi pemenang. Hubungan yang awalnya tenang berubah menjadi kekacauan.. Mereka tidak bisa mempercayai siapapun.. Tidak ada yg bisa dipercaya.. Teman atau diri send...