~🍑🍑🍑~
Sepanjang malam ini Glofy mencari tahu banyak hal tentang cowok itu, mulai dari mengetik namanya di search instagram dan ia akhirnya menemukan akun cowok itu dalam kondisi private ia bingung harus menfollow akun cowok itu duluan apa tidak. Pada akhirnya ia mendiskusikan hal itu pada sahabatnya. ABC Girls. Adorable Bitch Confident Girls. Jangan tanyakan siapa yang memberikan nama itu, siapa lagi kalau bukan glofy si gadis bermulut kasar. Gadis itu merasa nama itu sangat cocok dengan kepribadian mereka berempat yang cantik tapi bar bar.
SAKATONIK ABC
Anda
Gais gue ketemu akunnya Namjoon tapi sialnya private, follow gak nih?Tante Nizwel
Kalo masih puny malu mending gausahMak Feera
Bagi gue dong nama akunnyaAnda
Gak tau malu lu ya fee, udah punya pacar masih aja gatel sama pacar gueMak Feera
Sejak kapan namjoon jadi pacar lu? Gausah ngadi ngadi deh lu bambangAnda
Gapapa kali ngeklaim duluan, jadiannya bisa kapan kapanTante Nizwel
Gue gak ngerti, gue gak pahamVona Pengabdi Cinta
Lu kan punya second akun, tuh akun gunanya buat stalk org bkn buat pajangan di bio doang begooAnda
Kok pinter sih lu von? Gue aja gak kepikiranVona Pengabdi Cinta
Bukan gue yang pinter lu nya aja yang ke bego anMak Feera
2 inTante Nizwel
3 inGlofy tertawa cengengesan membaca chat dari teman temannya, segala hal kecil sampe yang besar selalu ia ceritakan pada temannya bahkan hampir tidak ada rahasia diantara mereka berempat. Dan sekarang masalahnya telah selesai dan ia mulai memfollow Namjoon menggunakan akun abal abalnya.
Sambil menunggu Namjoon mengkonfirmasi akunnya ia turun kebawah untuk mencari sesuatu yang bisa di makan, ia menuju ke dapur dan membuka lemari es yang ada disana.
"Nyari apa sayang?" Glofy terkaget mendengar suara mamanya yang tiba tiba saja muncul dan mengagetkannya.
"Mama ih, ngagetin aja. Glo nyari makanan" kemudian mamanya membuka salah satu rak di dalam lemari es dan mengambil cemilan kesukaannya, dessert coklat. Glofy anak bungsu dan satu satunya anak cewek di keluarganya itulah mengapa ia begitu di cintai dan itu jugalah alasan mengapa kakak cowoknya begitu tidak suka padanya. Mereka sering bertengkar dalam hal kecil seperti yang tadi sore terjadi ketika glofy meminjam obeng milik abangnya itu dan terjadilah perdebatan panjang diantara mereka
"Tadi mama buat ini karna tau kamu suka, jangan makan banyak banyak nanti sakit gigi" ucap mama sambil mengelus rambutnya.
"Yauda, glofy ke kamar dulu" gadis itu kembali ke kamar dengan kotak dessert di tangannya. Sambil ngemil ia mengecek lagi akun instagramnya. Permintaan mengikutinya telah disetujui oleh Namjoon.
Yess.
Dengan cepat jarinya mulai membuka satu per satu postingan pria itu. Dari keseluruhan foto foto yang ada di instagram pria itu dapat terlihat jelas kalau Namjoon sangat menyukai pemandangan alam dan museum, sudah banyak museum yang di kunjungi pria itu sangat berbeda sekali dengan dirinya yang saat masih sma mereka pergi untuk mengunjungi salah satu museum namun bukannya masuk kedalam museum glofy dan sahabatnya itu malah bermain di luar dan asik berfoto foto karena menurutnya pemandangan di luar museum jauh lebih indah daripada isi dari museum tersebut. Dan sejujurnya ia juga jauh lebih menyukai pemandangan kota di banding pemandangan alam. Ia takut pada kedalaman air laut jadi ia jarang kepantai, ia juga takut ketinggian makanya ia tidak pernah mendaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witch
FanfictionIni bukan cerita tentang penyihir dan segala kegaiban yang ada tetapi tentang Glofy Mylocha yang sifatnya udah kayak penyihir yang ada di film kanak kanak yang rela berlaku licik untuk bisa mendapatkan apa pun yang ia mau. Kali ini targetnya adalah...