Chap 7

122 17 1
                                    

Haii

Isikole in Your area

Gada curcol langsung ae

Jan lupa vote and comment

Hapread
.

.

.

.

.

.

   Flasback

   "Kookie." Panggil gadis cantik yang terlihat lebih tua dari anak kecil yang di panggil Kookie tersebut.

   "Ya apa kak?" Tanya Kookie.

   "Kookie laki-laki kan?" Tanya gadis itu lagi.

   "Iya lah, masa kookie perempuan, kan kookie ganteng." Kata anak kecil itu lagi.

   "Laki-laki mana yang mukanya manis sama cantik kaya perempuan ini hemm."  Goda gadis itu lagi.

   "Kak Eun Ae kenapa? Kok mukanya sedih?" Tanya Kookie setelah sadar akan raut wajah cantik sang kakak yang terlihat sangat sedih.

   "Tak apa, Kookie ayo hari ini kita bermain sepuasnya." Ajak sang kakak sambil menggandeng lengan Kookie.

   "Tapi kalo Ayah marah gimana kak?" Tanya Kookie sambil mencoba menyejajarkan langkahnya dengan kakak cantiknya itu

   "Itu urusan kakak, Kookie fokus pada momen hari ini saja okk." Tenang Eun Ae, yang melirik sekilas ke arah Kookie yang berhasil menyejajarkan langkahnya.

   Dan benar saja mereka bermain sampai larut malam. Hari itu di mulai dari bermain di taman yang selalu mereka datangi setiap pagi, lalu ke kebun binatang, bermain di taman bermain, dan sekarang mereka terdampar di pasar malam yang kebetulan ada di dekat rumah mereka.

"Kookie permainan apa yang kookie mau kita mainkan duluan?" Tanya sang kakak pada adik kecil manisnya.

"Kookie mau menaiki biang lala saja, tak ada yang lain." Ucap sang adik sambil menunjuk dan menatap berbinar permainan biang lala di depannya.

"Baiklah apa Kookie mau makan gula kapas dulu?" Tanya sang kakak dan diangguki dengan cepat oleh Kookie.

"Kak kapan-kapan kita ke sini lagi ya, nanti kalau ke sini lagi kita harus menaiki biang lala lagi, dan mencoba semua permainan di sini." Ujar Kookie saat sudah berada di atas Biang lala, namun sama sekali tak ada jawaban dari sang kakak.

"Wahh indahnya pemandangan dari atas sini." Seru Kookie saat sudah berada di puncak teratas biang lala tersebut.

"Wa seru sekali hari ini. Ehhhh tapi apa nanti Ayah gak marah kak? Kita pulang malam?" Tanya Kookie saat sudah keluar dari pasar malam.

Isikole || VKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang