Haiiii Zi double up
Seneng ga nehh?
Ih harus seneng dong-BTS
Okk semoga kalian ga bosen yakk
Kalo ada typo komen aja, zi ga ngedit lagi soalnya
Selse nulis langsung di pubVote dulu baru baca
Terakhir jangan lupa komen okk
Hapread
..
.
.
.
.
"Ini Hp siapa?" Tanya pemuda tampan. Iya hanya sekedar lewat jalan itu tapi malah menemukan hp yang ada buah kegigitnya. Karna penasaran ya di buka aja tuh hp eh untung lagi kagak ke konci tuh hp.
"Teledor bat sih yang punya ni hp, eh bentar kek kenal deh nih seragam." Kata pemuda tampan itu ketika melihat wallpaper hp tersebut.
"Hah." Syok pemuda itu saat mengingat salah satu orang yang ada di dalam foto tersebut.
"Bambam." Lirihnya
"Ekhemm. Bisa balikin hp gw?" Kata seseorang.
"Hah?" Beo pemuda tampan itu, ketika melihat sebuah tangan ramping terulur di depan wajahnya.
"Itu hp gw bisa balikin?" Kata nya lagi kali ini ikut berjongkok di depan pemuda tampan itu dan melihat name tah nya
"Kim Yugyeom-ssi." Katanya pemuda manis itu.
"Hah?" Beonya lagi.
"Hah hoh hah hoh ae lo, bosen gw dengernya, dah cepet balikin hp gw, gw mau pulang bego." Kata Jungkook ngegas juga akhirnya. Iya lah siapa juga yang sabar ngadepin orang kek Yugyeom lolanya minta di perja- eh salah di tampol maksudnya.
"Oh ini mili-"
"Kookiee, kami tak menemukan ponselmu di kelas, apa disini ada?" Tanya pemuda asal Thailand itu.
Ya pemuda manis yang berbicara dengan Yugyeom ya simanis Jungkook, Siapa lagi Zi gituh, hahha ya ga lah ngimpi ae /plak ditabok readers //abaikan saja
"Ada tuh sama bocah Bangtan." Kata Jungkook sambil menunjuk ke arah Yugyeom
Deg
"Yugyeom?" Lirih Bambam namun masih bisa di dengar oleh Jungkook.
"Bambam." Lirih Yugyeom ketika netra keduanya bersibobrok.
"Hah? Cabe lu kenal sama ni bocah?" Tanya Jungkook bingung.
"Kook gw duluan, kita tunggu lo di mobil." Ucap Bambam sambil jalan meninggalkan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isikole || VKook
Fiksi PenggemarBangsad kau kim - Jk lu kali yang bangsad, gw mah gans -Th gantengan juga gw -Jk dah lo bedua jelek gw ganteng - Yoon by kamu mah cans - Jimin santet boleh? - yoon wakakakaka- Joon, Jin, seok kehidupan sekolah para Isikole. Dan jangan ketipu sama ss...