Flashback 1

25.6K 870 29
                                    

5 tahun lalu 1

Crisssss 🍻🍻🍻🍻

Di ruang tamu terlihat Jisoo, rose Jennie dan lisa sedang asyik pesta minum di rumah jisoo untuk merayakan hari ke lulusan SMA mereka.

"hahaha gk nyangka banget udh lulus aja nii " jennie yg sambil trus minum minuman yg di pegangnya.

" ahh iyaa 😭😭 kita gk bisa ketemu lagi dong jisoo mau ke jogja, lisa km jdi ambil kuliah dmn??? " ucap rose sambil merangkul jisoo

" aku pasti kangen banget kalian" jisoo yg memeluk rose di sampingnya.

" kalo aku belom tau mau ambil dmn tp papa sma mama ngasih saran buat ke L.A" ucap lisa sambil memutarkan gelas yg dia pegang

"kalo aku sama rose bakal ngambil jurusan sama " ucap jennie

" udah dehh jangan jadi sedih gitu kan kita disini buat have fun jdi kita karokean dulu nii" ucap rose yg berdiri mengambil repot untuk menyalakan layar.

Lalu mereka bernyanyi bersama2 dan
beberapa saat kemudian,
lisa ijin ingin keluar sebentar untuk mencari udara segar.

" ehh aku keluar dulunyaa" bisik lisa ke telinga rose dan melepaskan rangkulan rose yg sedang bernyanyi.

"mau kmn orang lagi seru, udhh disini aja napa" rose yg langsung menahan lisa agar tetap di sampingnya untuk bernyanyi

" gerahh disini, pngen udara segar dulu pusing kepala ku" lisa yg langsung pergi meninggalkan rose, jisoo dan jennie

" mau kmn dia???" tanya jisoo yg masih minum

" mau cari udara segar katanya, kuyy lanjut" ucap rose sambil bersulang dan meneruskan lagu yg sedang ia nyayikan.

Lalu lisa pergi ke kolam renang, untuk mencari udara segar disana.

"ahh segarnyaa udara ini, nampak lisa sekarang sedang duduk di pinggir kolam dan meletakkan kakinya ke dalam air, lalu sesekali lisa melihat 3 sahabatnya itu yg sedang asyik bernyanyi tp tatapan lisa mulai teralihkan dan melihat jennie cukup lama sambil tersenyum dan merasa sedih, dan lisa yg sedari tdi melihat jennie mulai melihat dirinya di air kolam.

Sebenarnya lisa sangat sedih karna dia pasti akan jarang ketemu dengan jennie ketika sudah lulus nanti, karna sejujurnya lisa mempunyai suatu rahasia nyaitu dia mempunyai rasa yg lebih kepada jennie, bahkan lisa menyimpan perasaan itu cukup lama karna dia tau rasa yg dia miliki itu suatu hal yg salah bahkan mungkin apabila orang lain tau kalau lisa sangat menyayangi jennie lebih dari sahabat mungkin orang2 akan menjauh darinya terutama jennie, karna itu sangat bertentangan di negaranya.

"knp harus dia???, padahal banyak sekali cowo yg dekat denganku" lisa yg melihat dirinya nampak bingung dengan perasaan dirinya sendiri.

Jennie yg sehabis dari toilet berjalan dan tak sengaja melihat lisa di kolam renang yg keheranan karna nampak lisa terlihat sangat murung jennie yg penasaran lalu menghampiri lisa.

"heyy, lagi ngapain ayooo" teriak jennie yg mengejutkan lisa.

"astaga kau ini, gmn klo aku kejebur ke kolam 😑😑" ucap lisa yg masih terkejut dengan teriakan jennie.

"haha sorry dehh, km nyaa sihh murung gtu lagi galaunyaa " ledek jennie. "siapa lagi nii yg nembak km lagi, pasti lebih banyak cowo yg ungkapin perasaannya ke km di hari ke lulusan kan?? " ucap jennie yg menggoda lisa.

"ahhh klo itu si aku gk terlalu memikirkanyaa" balas lisa

" lahh ko gtu, sebenarnya cowo kriteria km kaya gmn sihh?? 🤔, sampe-sampe cowo 1 sekolah yg udh nembak km di tolak" tanya jennie yg heran karna semenjak jennie kenal lisa, jennie tak pernah liat lisa jalan sama cowo atau pacaran beda dengan jisoo dan rose.

Jenlisa || Flunk (Lengkap) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang