Jam ⏲️⏲️ menunjukkan pukul 11, terlihat jennie dan lisa masih tertidur dikamar dengan posisi saling berhadapan.
Beberapa saat kemudian Jennie mulai terbangun perlahan-lahan "hmmmm" ucap jennie sambil mengeliat.Perlahan jennie mulai membuka matanya, betapa kagetnya ketika jennie melihat lisa di hadapannya tidak memakai baju sehelaipun hanya sedikit tertutup selimut di bagian pinggangnya.
Jennie langsung berdiri sambil menatap lisa lumayan lama ia melihat2 tubuh lisa sambil mengucek-ngucek matanya "hahh...hahhh, ini pasti mimpi ini mimpi!!! " ucap jennie yg tidak bisa mengontrol nafasnya
Lalu jennie melihat dirinya sedikit-sedikit dan membuka sedikit selimut yg menutupi tubuhnya itu, betapa kagetnya ketika jennie perlahan-lahan melihat dirinya tidak memakai baju sama seperti lisa, "hahhh...!!!, tidak mungkin" lirih jennie sambil melamun dan matanya mulai berkaca2, tampak pikir panjang jennie langsung mencari cari bajunya dan memakainya tergesah2.
"semoga dia tidak bangun dulu, kumohon tuhan!!" ucap Bantin jennie sambil memakai bajunya yg tergesah2
Singkat cerita jennie langsung mencari tasnya di meja bekas party malam itu. Saat jennie bergegas pergi ternyata jisoo melihatnya.
"je, mau kmn km??" tanya jisoo yg penasaran melihat tingkah jennie yg aneh
"ak.. Kuu mau pulang" balas jennie yg sangat panik melihat jisoo
Jennie langsung pergi tampak mengedar ucapan balasan dari jisoo
Jisoo yg sedari tadi masih memikirkan apa yg dia lihat semalem, nampak bingung dan berpikir keras.
"knp aku harus melihatnyaa!!!" ucap jisoo yg frustrasi.
Tak lama kemudian lisa turun dari tangga terlihat panik dan menanyakan sesuatu hal ke jisoo yg berada di hadapannya.
"ji km liat jennie??" tanya lisa yg panik
"barusan dia pulang" ucap jisoo, lalu jisoo sedikit menyindir lisa "kalian knp??apa ada sesuatu yg terjadi??" tanya jisoo yg memasang wajah sedikit sinis kepada lisa
Lisa langsung panik ketika jisoo berkata seperti itu kepadanya "ahh tidak, ji kayanya aku pulang duluan" ucap lisa yg terburu buru pergi meninggalkan jisoo.
Jisoo yg melihat lisa menaiki mobilnya hanya terdiam melihatnya pergi begitu saja.
"mereka???..., ahh jisoo jangan berpikiran itu trus lupa lupakan" ucap jisoo sambil menggeleng-gelengkan kepalanya
🚗🚗🚗🚗 lisa yg berada di dalam mobil menggitu cemas dan panik.
"ahhh knp dia gk mengangkat telpon ku!!!" kesal lisa yg beberapa kali menelpon jennie yg tidak terjawab
Mau gk mau, lisa memutuskan untuk pergi kerumah jennie karna chat dan telponnya sma sekali tidak dijawab jennie, lisa sangat takut jennie akan membencinya karna kejadian semalam.
Jennie yg sedari tdi sudah sampai kerumahnya lalu mengunci pintu dan pergi ke kamarnya, jennie yg penasaran lalu mengambil hpnya dan serching sesuatu jennie yg melihat gambar itu langsung syok dan tak percaya apa yg dia lakukan dengan lisa, ternyata jennie mencari suatu gambar bagaimana berhubungan badan dengan sesama jenis, ingatan jennie samar-samar meningkat kejadian malam itu mulai teringat sedikit-sedikit.
"apa aku... Bener melakukannya!!??" ucap jennie yg nampak kaget
--------🏠🏡
Lisa yg sudah sampai depan rumah jennie, langsung membuka pagar lalu pergi mengetuk-ngetuk pintu rumah jennie,
"j ini aku lisa, tolong buka pintu aku kumohon" teriak lisa sambil mengetuk-ngetuk pintu.Jennie yg berada di dalam rumahmya, kaget akan kedatangan lisa kerumahnya, jennie yg sedari tdi gelisah dan cemas di dalam kamarnya sangat frustrasi bahkan jennie tak menghiraukan teriakan lisa.
"kau bodohh bodohh!!! " ucap jennie sambil memukul-mukul dirinya.
Lisa yg menyadari kalau jennie mungkin tidak mau melihatnya karna mungkin kejadian itu membuat jennie sangat syok, tp lisa tak menyerah dia menunggu jennie di teras rumahnya karna lisa pikir alangkah lebih baik dia menjelaskannya sekarang dan ingin meminta maaf kepada jennie.
"jennie yg mengambil hp nya di dalam tas melihat notifikasi pesan dan panggilan tak terjawab di hpnya.
(15 panggilan tak terjawab lili)
Lili🐱
P
P
P
P
P|je angkat dulu telpon yaa
|aku sungguh minta maaf
|je aku ada didepan rumah mu, aku sungguh minta maafJennie hanya melihat pesan lisa dari notifikasi pemberitahuan tanpa membukanya.
Hari mulai malam lisa masih duduk di teras jennie selama 9 jam masih berusaha untuk menelepon jennie tp tak ada jawaban, jennie melihat dari jendela memastikan apakah lisa masih ada disana tp jennie mikir untuk memberanikan diri untuk ketemu lisa karna ini mungkin yg terbaik untuknya.
"apa..., aku harus melakukannya" ucap jennie yg sedih sambil menundukkan kelapanya
Lisa yg masih duduk di luar sedang memikirkan sesuatu " apa ini waktu yg pas???, soal perasaanku ini" ucap batin lisa nampak, lisa sangat berpikir keras apa pilihannya benar???, tau malah sebaliknya.
.
.
.
.
.
Maaf guys klo masih rancu dalam pengolahan katanya 😅😅semoga kalian bisa memahami kaya hati ehhh kok hati wkwkw 🙏🙏