Sebuah bus pariwisata, mengangkut beberapa murid yang hendak berwisata ke gunung Fuji. Terlihat Susana di dalam bus itu ramai, ada yang bernyanyi, ada yang bercanda ria dengan temannya.
Berbeda dengan Kim Jisoo gadis berambut panjang, bermata hazel itu. Ia lebih memilih membaca buku sejarah, dari pada ikut mengobrol.
"Jisoo kamu lagi baca buku apasih, kok seru banget kelihatannya?" Tanya Lisa teman Jisoo.
"Hmm ini buku tentang legenda gunung Fuji"
"Kok kamu suka baca gituan sih, lebih baik baca novel Romantis gitu!" Saran Jennie
"Iya nanti aku baca"
"Eh Jenn, ngapain juga kamu saranin dia baca novel Romantis. Dia udah ada pacar, tinggal minta sama cowoknya bersikap romantis aja udah kelar." Celetuk Rose
"Haha iya ya, beda sama kita yang jomblo"
"Jomblo, kamu aja kali Jenn" ejek Lisa dan Rose.
Jisoo ikut tertawa, melihat Jennie yang mengerucut kan bibir nya kesal. Benar benar seperti anak anak, imut.
"Ih kok kalian kok malah ngejek aku sih, aku kan ada alasan kenapa gak mau pacaran dulu"
"Haha iya iya deh, maaf"
Jisoo kembali mengalihkan perhatian nya pada buku ditangannya, kembali membaca buku yang hampir siap ia baca itu. Mengabaikan teman temannya yang sedang ngerumpi.
Tit... Tit... Ponsel Jisoo berdering, menandakan ada pesan masuk di ponselnya. Jisoo segera mengambil ponselnya di dalam tas, menyalakan ponselnya, dan membaca isi pesan yang berasal dari kekasihnya itu.
From : Suho
Sayang lagi apa?Jisoo tersenyum, membaca pesan singkat dari kekasihnya itu.
Lagi baca buku, kalo kamu?
Lagi mikirin sayang
Jisoo tersenyum membaca gombalan dari pesan singkat kekasihnya tersebut, teman teman jisoo yang awalnya mengobrol menjadi memperhatikan jisoo yang senyam senyum melihat ponsel nya.
Diam diam, Lisa merebut ponsel jisoo. Kemudian mereka membaca isi pesan yang membuat Jisoo tersenyum.
"Wah si Suho jago gombal juga ya, pantesan Jisoo bisa sampai klepek klepek Ama dia" ucap Lisa
"Ih kalian apaan sih, balikin ponsel ku" pinta Jisoo mengambil ponselnya kembali.
"Cie yang blushing" goda Rose.
"Siapa yang blushing coba"
"Hello kalian bisa gak sih, gak pamer kemesraan kalian. Kasihanilah yang jomblo ini" ucap Jennie kesal.
Mereka semua langsung berhenti menggoda Jisoo, mereka lupa ada satu sahabat mereka yang masih jomblo di sini.
"Ups maaf Jennie kami tidak sengaja" ucap Jisoo merasa bersalah
"Iya kami minta maaf" Rose dan Lisa ikut bicara
"Huf iya iya aku maafin, tapi sekali lagi ingat masih ada yang jomblo di sini" celetuk Jennie.
"Iya iya"
Mereka memeluk Jennie, menghilangkan rasa kesal sahabat mereka itu. Jennie memang sudah lama jomblo, semenjak kejadian itu dia tidak ingin berpacaran lagi. Katanya sih trauma.
"Eh lihat deh, rumah di sana. Serem ya" kata Lisa menunjuk rumah di balik gunung.
"Ih iya serem banget" Jennie ikut berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Ever After (Suho X Jisoo)
RomanceDON'T COPY MY STORY Warning 21+ !!! Banyak mengandung adegan dewasa kata" fulgar dan lain" harap bijak dalam memilih bacaan. Semua cerita aku, real dari pemikiran ku sendiri. No ciplak ciplak. Berawal dari acara pariwisata, yang membawa Jisoo seora...