JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN COMEN NYA.
TERIMAKASIH
----------------------------------------------
Happy reading ❤
Bushhh... Jisoo jatuh ke dalam danau, tubuhnya terus tenggelam kebawah walaupun sudah berusaha berenang ke permukaan jatuh terus sampai ke dasar danau.
Jisoo masih terus berusaha berenang ke permukaan, namun sebuah tangan terus menariknya ke dasar danau, semakin dalam dan semakin gelap.
Jisoo mulai ke habisan nafas, akibat kurang nya ongsigen dalam paru-paru nya.
Tiba tiba muncul sebuah bayangan gelap wanita di depan Jisoo. Sekujur tubuh wanita itu mengeluarkan asap hitam, dengan wajah yang menyeramkan.
"Kamu tidak bisa pergi kemana mana nona, dengan tubuh mu aku bisa menjadi manusia!" Kata wanita itu tersenyum jahat.
Tangannya mencengkram kuat leher Jisoo. Membuatnya semakin kesulitan bernapas. Jisoo memberontak, memukul dan menendang wanita kelam itu dan berhasil melepaskan diri.
Tapi sayangnya Jisoo tertangkap lagi, kali ini tubuhnya di kunci dengan kabut hitam yang mengililinginya. Kedua tangan dan kaki Jisoo tidak bisa bergerak, hanya bola matanya yang terus bergerak panik.
Kesadaran Jisoo semakin minim, bersamaan dengan oksigen yang semakin menipis di paru-parunya.
"Siapapun tolong aku!" Mohon Jisoo dalam hati.
Pandangannya mulai menggelap dan akhirnya Jisoo pingsan. Wanita kelam itu, masih terus mencengkram leher Jisoo kuat.
Tiba tiba sebuah tangan menarik lengan wanita itu kebelakang dengan kuat, membuat tubuh wanita itu tersungkur ke dasar danau.
"Siapa yang berani mengganggu ku!" Geram wanita itu mencari keberadaan pengganggu nya.
Mata wanita itu langsung membulat mendapati seorang lelaki berdiri dengan sebuah pedang di tangannya. Pedang itu mengeluarkan cahaya biru yang menyilaukan.
"Tuan, maafkan atas ketidak sopanan saya" wanita itu langsung bersujud meminta ampun.
"Apakah aku harus memaafkan, hantu kecil seperti mu yang berani mengganggu wanita ku!" Kata lelaki itu menatap tajam kearah wanita kelam itu.
"Sa-saya tidak tahu jika wanita ini adalah wanita tuan, mohon ampuni saya!" Mohon wanita itu ketakutan.
Sial, dia sudah salah mencari korban. Siapa yang menyangka, wisatawan wanita itu adalah wanita nya Raja iblis pemilik gunung Fuji. Tamat lah sudah riwayatnya.
"Hanya satu cara, untuk mengampuni mu, yaitu mengirim mu ke neraka!" Ucap lelaki itu tersenyum sadis.
Wanita itu langsung syok, ia tidak dikirim ke neraka, ia masih harus menemukan seorang korban agar membuatnya berubah menjadi manusia.
Dia kemudian bangkit dan hendak lari, tapi tidak semudah itu. Lelaki yang disebut Raja iblis itu, sudah terlebih dahulu mengangkat pedangnya ke atas dan ....
Srekkkk,,,,,,
Dengan sekali ayunan tubuh wanita itu sudah terbelah dua. Darah hitam memincar dari tubuh wanita itu, beberapa saat kemudian tubuh wanita itu menghilang bersamaan dengan buih hitam.
Lelaki itu kembali menyimpan pedangnya, melihat ke arah Jisoo yang terbaring lemah di dasar danau. Dia kemudian menggendong tubuh Jisoo ala bridal style, membawanya ke suatu tempat.
Hanya membutuhkan seperkian sekon, tubuh mereka sudah menghilang dan sampai pada sebuah rumah tua.
Tidak lama setelah mereka pergi, Suho datang menyelam ke dasar danau. Ia mencari ke seluruh danau sampai ke dasar dasarnya. Tapi tak kunjung menemukan keberadaan Jisoo. Beberapa pengawas juga ikut menyelam, membantu mencari Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Ever After (Suho X Jisoo)
Любовные романыDON'T COPY MY STORY Warning 21+ !!! Banyak mengandung adegan dewasa kata" fulgar dan lain" harap bijak dalam memilih bacaan. Semua cerita aku, real dari pemikiran ku sendiri. No ciplak ciplak. Berawal dari acara pariwisata, yang membawa Jisoo seora...