TYPO BERTEBARAN!!🙌🙌
Seperti biasa kita di suguhkan oleh cerita para anak setan,ups...anak manusia yang tingkahnya kek setan mungkin?
"HOW YOU LIKE THAT!!!"teriak Kevin yang membuat gempar seisi kls.
"Woi bangsul!Masuk ke kls tu sopan dikit napa?Baca salam kek...ini nggak,baru nongol udah treak²!Dasar titisan miper!"kesal Gia.
Ya...siapa lagi kalau bukan bendahara 11 ipa 4 yang cantiq ini:v
"Hehehe...sorry elah,ngegas mulu hidup lo.Liat tu Si Nana santuy ae motto nya Hidup itu harus santuy ga usah ngegas,iya kan na?"-Kevin
"Yoi!"jawab Nana santai
"Oh...jadi lo udah jadi blink ceritanya vin??"tanya Clara.
"Kagak...kebetulan Blackpink kambek,yaudah gw tonton dah tu m/v nya"Tutur kevin.
"Yang nanya?"Kini clara pun ngakak ga jelas.
"Bangqe"umpat kevin.
"Gimana?Keren kan kembaran gw?"Sombong Alya.
"Lah...emang lo punya kembaran?perasaan ga ada tuh"-Kevin.
"Lo ga tau kembaran gw?Masa lo ga tau si!Ah...lo mah gitu"tutur alya heboh.
"Emang siapa si kembaran lo itu?"-Kevin.
"Rose blekpink woii!!Masa lo ga tau si...gw itu kembarannya diaa,ga liat apa gw cantik kek rojeh"angkuh alya.
Kevin be like:Ni orang perlu di ruqyah keknya nih,urat malunya udah putus.
"Vin...lo kok diam aja si?Apa jangan²...."Perkataan alya langsung terhenti.
"LO KESAMBET YA VIN!!WOI!!!TOLONGIN NIH SI KEVIN KESAMBET KUNTIL BADAK!!"teriak Alya yang membuat semuanya heboh.
Kevin yang langsung sadar dengan teriakan alya pun langsung menutup ke2 telinganya.
"Eh...itu si kevin beneran kesambet?"-Reva.
"Tio...lu ruqyah dah tu si kevin"ujar Rahel.
"Ogah...nanti gw di apa-apain lagi sama dia"-Tio.
Semua orang langsung bergerombolan ke arah kevin.
"Keluarlah kauuu wahai kuntil badak!!!!"ujar Raziq.
"Kuntilanak guvluk!Lo ngomong yang bener donk!"kesal Dean.
"Eh iya...sorry typo gw"nyengir Raziq.
"Ada apa sih ni?"tanya gia yang baru nimbrung.
"Itu tuh...kata alya si kevin kesurupan"tutur Ririn.
"Mwo???Jjinjja"ucap gia.
(Mon maap ni ye...author g tau itu tulisannya bener apa kagak:v)
"Yaelah..lo kira ini iklan mie sedap apa!Pake jjinjja² segalak"kesal Revan.
"Sewot ae lo"-Gia.
Adnan&qya yang pusing dengan tingkah teman²lucknutnya langsung menggebrak meja.
*Brak
Semua orang langsung terkejut,sampai²ciko pun juga ikutan kaget."Woi anyink!Siapa yang ge--Ga jadi"Ciko yang melihat tatapan tajam adnan&qya langsung tidak melanjutkan kata²nya.
"Akhirnya diam juga...Udah rusuhnya?"tanya qya dingin.
"Vin...duduk&tarok tas lo"suruh adnan datar.
Ya...saat sampai di kls kevin belum meletakkan tasnya sama sekali.
Kevin langsung terbirit-birit duduk di bangkunya.Kini ia hanya diam seperti anak yang kena marah oleh ortunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Class:11 ipa 4
RandomJudul awal:Kelas Bar-bar Gw harus banyak bersabar ngadapin temen"gw yg pada gesrek and bar-bar plus bobroknya minta ampun. Tapi,,,ada juga kesedihan di balik kesenangan ini Bagaimanakah kisah kls ini??? Mau tau lebih lanjuttt?? Mampir dulu kuy!😄