Qya,Tika&Axel

279 31 8
                                    

TYPO BERTEBARAN!!🙌🙌

Kini qya&tika sudah masuk ke dalam mobil axel.

Axel yang melihat qya&tika duduk di belakang menjadi kesal.Kenapa nggak coba,si axel duduk di depan berasa sopir.

"Woi nona²cantik...temenin gw napa,masak gw sendiri si?Berasa sopir gw"keluh axel.

"Ck...kebanyakan bacot lu xel,kita jadi pergi ga sih?"kesal qya dengan tingkah absurd sepupunya itu.

Tika yang dari tadi menyimak langsung ikut dalam obrolan mereka.

"Emang kita mau kemana?Tumben kak qya ikut...biasanya kan sama kaka adnan"ucap tika.

"Tuh tanya ama supirnya kita mau kemana"ucap qya ketus.

Axel yang di katain supir pun hanya bisa bersabar.

"Kita ke mall aja yu...gw traktir"ucap axel yang langsung mendapat tatapan senang dari tika.

Qya?Dia mah biasa aja.

"Woaahh..seriusan kak?Tumben lo mau traktir kita,biasanya kan lo perhitungan banget"ucap tika yang membuat axel geram dengan tingkah adeknya yang satu ini.

"Woi..bacot elah,kapan kita perginya?"ucap qya menengahi.

Tika&axel cuma nyengir²ga jelas.

Axel pun menjalankan mobilnya menuju mall.

Skip
Akhirnya mereka pun sampai di mall.

"Eh...kalian bawa baju ganti?"tanya axel pada qya&tika.

Mereka ber2 mengangguk.
"Yaudah kalau gitu,kita ganti baju dulu...kan ga baik kalau kita pake pakaian sekolah di mall,bisa²kita di cap buruk lagi"ucap axel panjang lebar.

Mereka pun akhirnya keluar dari mobil dan menuju toilet untuk mengganti pakaian.

***
Setelah mereka mengganti pakaian,mereka pun pergi ke salah satu restoran karna perut mereka yang sudah lapar.

"Makan dulu kali ya...laper ni"ucap tika sambil memegangi perutnya.

"Yaudah...yuk kita makan"ajak axel.

Mereka sudah sampai di restoran yang mereka tuju.

Tak berselang lama,pelayan di restoran itu menghampiri mereka ber3.

"Selamat datang...mau pesan apa mas dan mbak nya?"tanya pelayan itu ramah.

"Lo mau pesan apa qy?"tanya axel.

"Gue pesen nasi goreng seafood minumannya matcha"-qya.

"Kalau lo tik?"-axel.

"Gw samain sama kayak kak qya tapi minumannya jus jeruk"-tika.

"Saya pesan steak nya satu minumannya matcha"-Axel.

"Baik...ditunggu ya"ucap pelayan itu ramah.

Skip
Akhirnya mereka pun selesai makan...selanjutnya qya&tika ingin shopping.Katanya si...selagi di bayarin kenapa ga borong aja.

Axel yang hanya melihat mereka berbelanja begitu rakusnya hanya melongo dan menatap nanar isi dompet nya.

Kalian tau...isi dompet axel itu ada satu buah blackcard dan 10 lembar uang 100.000.

Keluarga jordan emang kaya betul ya.

Qya mah juga punya blackcard.Kan keluarganya sangat²kaya.

Apalah daya kita rakyat jelataㅠ_ㅠ.

"Kak qya...fotbar kuy,dah lama nih kita ga fotbar"rengek Tika ke qya.

"Okeh"

"Axel...ayuk kita fotbar"ajak qya pada axel.

Konoha Class:11 ipa 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang