TYPO BERTEBARAN!!🙌
Hari ini adalah hari paling yang di benci oleh siswa/wi SMA Angkasa.
Karna apa??Karna Mereka mau ujian semester!!!
Banyak dari siswa/wi yang membahas soal,materi,dan apapun itu.
Tapi tidak dengan kls 11 ipa 4.
Mereka hanya bersikap biasa saja&tidak peduli dengan ujian sama sekali.Malahan,kemarin bukannya belajar mereka pergi ke dufan.Gila emang.
"Hah...bentar lagi kita mo ujian fisika,moga aja tu rumus²nempel di otak gw"keluh Revan.
"Heh...mana mau tu rumus nempel di otak lo kalau lo ga belajar,kalau lo mau tu rumus nempel di otak lo...lo robek tu buku fisika,trus tempelin dah di otak lo yang kosong tu"kesal gia.
"Ini ya...bukben sewot mulu kalau ama revan,Punya dendam kusumat apakah dirimu sampai²si revan jadi korban mulut pedes lo?"Ucap tio blak blakan.
Gia hanya mendelik atas ucapan tio.
Entahlah,ia juga bingung kenapa selalu mencampuri urusan revan.Gia melenggang pergi ke luar kls.Alya,qya&anin yang melihat itu langsung menyusul gia.
Di tengah perjalanan qya,anin&alya melihat gia di hadang oleh adek kls cabe²an.
"Eh...tu si gia ngapain ama cabe kiloan?"bisik anin ke alya dan qya.
"Ya mana saya tau...saya kan ikan"Cerocos alya.
Anin langsung memukul kepala alya yang selalu tidak pernah serius.
"Sakit anjiirr...lo jitak pala org ga pake perasaan amat ish"kesal alya karna anin memukul kepalanya.
"ya lo ga bisa Serius sih,makanya tangan gw gatel pen mukul lo"ucap anin santai.
Qya yang hanya melihat mendengar perdebatan ke2 makhluk ga ada akhlak itu hanya bisa memutar bola mata malas.
"Bisa diem ga si lo pada,lama²gw sledding juga lu ber2"kesal qya.
Anin&alya langsung kicep dan kembali fokus melihat gia.
Qya mendengar sedikit percakapan gia dan adek kls tersebut.Ia kaget karna ternyata selama ini gia di bully oleh adek kls itu saat tidak ada dirinya.
"Eh lu denger ga tadi"ucap alya.
"Emang lu denger apaa?"tanya anin memastikan,takut kalau alya tidak serius lagi.
"Itu tuh..kata adek kls,Jangan sok kecantikan ya lo jadi kakel.Mentang-mentang banyak yang mau ama lo jan harap kak revan bisa lo ambil"ucap alya sambil menirukan ucapan adek kls tersebut.
"Kita samperin yuk...takut gw kalau si gia di apa²apain"khawatir anin.
"Tunggu dulu,kita liat tu adkel mo apain gia...baru kita samperin"instruksi qya.
Anin&alya hanya mengangguk dan melihat gia dari tempat persembunyian mereka.
Tiba²saat adkel itu ingin menampar gia.Qya yang ancang²ingin nyamperin gia tapi tidak jadi.
Disitu qya,anin&alya kaget melihat gia yang nge jambak rambut si adek kls.
"Gilak...anjir,itu beneran gia kan?Ganas uyyy"Kagum alya sambil bertepuk tangan.
Qya&anin hanya mangangguk sambil mangap😂.
Setelah gia selesai mengurus adek kls tersebut,qya,anin&alya langsung menghampiri gia.
"Gia!Woi!"teriak alya yang langsung membuat orang melihat ke arahnya.
Yang di liatin mah bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Class:11 ipa 4
عشوائيJudul awal:Kelas Bar-bar Gw harus banyak bersabar ngadapin temen"gw yg pada gesrek and bar-bar plus bobroknya minta ampun. Tapi,,,ada juga kesedihan di balik kesenangan ini Bagaimanakah kisah kls ini??? Mau tau lebih lanjuttt?? Mampir dulu kuy!😄