"ASSALAMUALAKUM GAEEESSS,,ALYA CANTIQ UDAH DATANG!!!!"Teriak Alya menghebohkan ruang kls 11 ipa 4.
"Bisa-bisa conge kuping gw nih"-Tio.
"R.I.P kuping indah gw"-Dean.
"Alyaaaaaaaa....suara lo sat!Melebihi toa mesjid tau gak!"-qya.
Alya yg mendapat teguran dari qya hanya cengar cengir ga jelas memasang wajah tak berdosa.
"Cengar cengir lu,kuping gw nih...budek juga gw lama-lama"-Gia.
"Hehehe,sorry...salahnya inces lagi seneng buanget"-Alya.
"Ences kaleee"-Anin.
"Hahahaha"-Anin,gia&qya.
What!!??Qya??Ga salah?
"What???Demi apa,qya ketawa gees"heboh Alya yg sudah duduk di bangkunya.
"Hah!Beneran?Mana-mana gw mau foto!Langka itu"cerocos Eliza.
"Heh curut,emang gw hewan di katain langka"qya kesal dengan tingkah-tingkah temannya.
"Bukan gt qy,lo kan bisa di bilang sm ama kek adnan,kulkas berjalan...Jadii momen langka lo ketawa"jelas Ririn.
"Oiya,salam alya udh klean jawab blm sih?"tanya alya.
"WAALAIKUMUSSALAM"teriak semua anak kls kecuali adnan.
"Astagaaa,,,kuping gw..."alya langsung mengerucutkan bibrnya.
"Ya begitulah perasaan kita saat lo treak-treak kek di hutan,udah 11 12 ama tarzan"kekeh Gia yg diikuti anin dan qya.
"Au ah,alya ngambek...kalian itu ga ikhlas jawab salamnya"rajuk Alya.
Tiba-tiba Revan datang ketempat kerumunan ciwi-ciwi cantik sebaday.
"Assalamualaikum ukhti"sapa revan dengan senyum sumringahnya.
"Waalaikumussalam"jawab mereka bertiga.
"Lah,ini buaya darat ngapain kesini?"tanya Gia dgn tatapan tajam.
"Jangan galak-galak nanti cantiknya ilang"gombal Revan.
"Gombal gembel lo kang ngardus!Pegi sana,dasar buaya darat"gerutu anin.
"Etdah buset,malah di usir gw...nyesel gw ke kandang macan"kesal Revan.
"APA!!!?"-Anin,Gia.
Alya dan qya??Hanya menonton,lumayan dapat tontonan gratis.
"Eh,enggak denk...gw balik dulu aja"Revan langsung kabur ke bangkunya sebelum ia di mutilasi oleh Ciwi-ciwi tersebut.
Qya pov
Gw cuman liatin Revan yg lari terbirit-birit karna di tatap tajam ama ni 2 singa betina.
Gw merasa tertawa sekali-kali itu perlu juga,biar idup gw ga keliatan ga ada tanda"kehidupan sama sekali.
"Eh qy,nanti gimana kalau kita ngumpul di rumah lo,sekalian juga kita nginep"usul anin.
"Eh,bener juga tuh,udh lama gw ga main ke rumah qya...jadi kangen"-Alya.
"Alah...paling lo kangen ama makanan yg ada di rumahnya doank kan?"sindir gia.
"Hehehe tau aja lu"kekeh alya.
"Bolehkan qy?"tanya anin mastiin.
"Iya boleh,udh lama juga kita pada ga ngumpul"-gw.
Sebenarnya gw kangen masa-masa waktu dimana gw sama sahabat"gw nginep di rumah gw.
Huft...jadi ingat kenangan lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Class:11 ipa 4
AléatoireJudul awal:Kelas Bar-bar Gw harus banyak bersabar ngadapin temen"gw yg pada gesrek and bar-bar plus bobroknya minta ampun. Tapi,,,ada juga kesedihan di balik kesenangan ini Bagaimanakah kisah kls ini??? Mau tau lebih lanjuttt?? Mampir dulu kuy!😄