Cemburu

483 39 0
                                    

TYPO BERTEBARAN!!!🙌🙌

Qya pov

Jadiii,gw ama teman"gw lagi membicarakan tentang pembagian 9k.Padahala kan gw pen pulang ngenolep,malah disuruh kek ginian lagi.

"Ok,jadi siapa aja anggota 9k?"tanya adnan sama alya.

"Menurut gw ya,9k itu seluruh anggota kls,termasuk yg bukan struktur kls,biar semua bisa menjaga kls bersama"-alya.

Tumben temen gw otaknya agak bener,biasanyakan suka ga bener.

"Ok,gw setuju...menurut kalian gimana?"tanya adnan.

"Setuju"jawab kita barengan.

"Ok,sekarang boleh pulang ke rumah masing-masing,kecuali qya!"-adnan.

Ha?Gw ga di bolehin pulang?Yg bener aja ni si vangke nyuruh gw ga pulang!

"Gw mau pulang,capek...butuh istirahat"-gw.

"Lo pulang ama gw"-adnan.

"Lo makin lama makin maksa aja ya!"bentak gw.

"Ekhem,kita boleh pulang kan?Kalau gitu selesaikan masalah rumah tangganya dengan kepala dingin"Nah mulai nih alya ceplas ceplos,emng mulutnya ga pernah di saring dulu kalau ngomong.

Temen-temen gw yg lain udah cekikikan kek kuntilanak nyangkut di pagar,akh!Kesel.

"Eh kalian-"belum selesai gw ngomong mereka udah cabut ninggalin gw sama adnan berdua di kls.

Teman lucknut emang!😬.

"Qy,yuk pulang"-adnan.

"Yaudah cepet,ngapain juga berdiri kek patung di sana"kesal gw.

Eh bentar,bentar...keknya gw lupa sesuatu deh,tapi apa?
AXEL!Astagaaa,gw lupa kalau hari ini gw pulang ama dia.Langsung gw ambil hp gw dari tas dan liat udh banyak notice chat dari dia.

AxelMonyet🐵
Woi
P
P
Woi sat!Anjir di kacangin gw
Jadi gk nih??

Ga butuh waktu lama,gw langsung balas chat axel.

Me
Ngegas lu nyet!
lu dimana?

AxelMonyet🐵
Baru bales lu sat!Lumutan gw nungguin lo!

Me
Lebay amat lu nyet!Baru juga bentar.

AxelMonyet🐵
Bentar palalu,udh setengah jam gw nungguin bangqe!
Cepetan lu!Atau gak gw tinggalin!

Me
Otw
read

Dasar upil badak,ga sabaran amat.

"Sorry nan,gw pulang sama axel"

"Ta-"

Gw langsung cabut dari kls dari pada adu bacot ama adnan yg maksa gw pulbar ama dia.

Setibanya gw di gerbang sekolah,gw langsung menghampiri axel dan dapat jitakan dari dia.

"Woi!Sakit nyet!"-gw.

"Bacot lu,itu hukuman gara-gara lo udah bikin gw nunggu lama"-axel.

"Yeeuh...baperan amat lu jadi org!Cuman nunggu bentar doank!"gerutu gw.

"Bacot,cepetan naik"-Axel.

Gw hanya diam,kenawhy?Gw pake rok,dan gw harus naik motor gedenya si monyet!Ga peka banget emng.

"Napa diem lu?Buruan!"-Axel.

"Lu ga sadar gw pake rok,bisa bisa gw jadi incaran om-om pedopil noh!"kesel gw.

"Oh sorry,nih pake jaket gw...tapi nanti balikin!"-axel.

"Iya-iya"-gw.

Gw langsung naik di motor axel dan pegangan ama dia,kek sinetron"aja.

Author pov

Adnan yang sedari tadi merhatiin kemesraan qya dan axel hanya bisa mengepalkan tangannya dan memukul ke tembok.

Bodo amat dengan rasa sakit,lebih sakit juga hati.

Sakit tapi ga berblood ㅜ_ㅜ.

Adnan langsung pergi ke mobilnya dan menghidupkan mesin mobilnya.

Langsung saja adnan menancap gas mobilnya dengan perasaan kesal dan penyesalan.

Emng ya penyesalan itu selalu datang di akhir:")

Baru kali ini adnan merasakan cinta bertepuk sebelah tangan,ia berusaha mengejar tapi sayang...yg dikejar udh di gebet org.

Adnan hanya meratapi nasibnya yg tak sebanding dengan realita,malah hanya berisi halu belaka untuk mendapatkan qya.

Sabar,ini adalah cobaan:v

Masih mending halu oppa-oppa korea dari pada warga +62 yg banyak tingkah dan pemberi harapan palsu dengan kata-kata manis,iya manis tapi ujung-ujungnya pait :")).

Back to topic

Adnan pulang dengan keaadan berjalan dengan gontai dan tidak ada semangat dlm hidupnya.

Org galau emng ga ada semangat untuk hidup.Bawannya pen mati aja,tapi masih inget klu utang ama temen blm lunas,mwehehehe😄.

Adnan hanya menatap langit-langit kamarnya dengan perasaan berkecamuk,karna ia sudah merasakan kantuk yg amat berat+lelah hayati...ia pun memutuskan untuk tidur.

Dan Author juga pengen tidur karna lelah hayati mata&pikiran(ㅠ_ㅠ).

Sorry klu cmn dikit,salahnya otak saia lagi ga jalan(ㅠ_ㅠ^)
And sorry juga kalau ga seru
tapi hargai gw dgn follow and vote>_<

Enjoy~













Konoha Class:11 ipa 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang