TYPO BERTEBARAN!!🙌
Pagi ini di SMA Angkasa,seluruh siswa sibuk dengan kegiatan pada masing²kls.
Seperti yang kita tau 11 ipa 4 yang bisa dipanggil Konoha.
Mari kita saksikan cerita mereka
Cekidot🎬
"WOI!!WOI!!!TADI YA GW LIAT DI LORONG ADA YANG BERANTEM LOH!"rusuh Tio.
Ya...siapa yang tidak tau tio,cowok rusuh dengan banyaknya gosip yang ia dapatkan.
Lebih cepet dapet info dari pada lambe turah di sekolah.
Keren juga si:v
"Berisik lo!"ketus reval.
"Si lambe turah 11 ipa 4 beraksi lagi nih,setelah sekian lama ga ada gosip yang tersebar"-Eliza
"Ih...beneran?Siapa emang yang berantem?"antusias alya.
"Itu tu si reina ama adek kls"jawab Tio.
"Ga keysa,ga reina....sama aja,sama²cabe"ketus Anin.
"Tau tuh,katanya kls unggul...kok kelakuan kek setan"-Gia.
Adnan yang mendengar hal itu langsung mendinginkan suasana.
Kulkas berjalan emang serba bisa.Wk:v
"Udah-udah...pagi²udah ngegosip,belajar sana"ucap adnan.
"Iya paketu yang rajin...apalah daya anggota mu yang bodoh ini"kata revan mendramatis.
*Pletak
"Norak tau ga!"-ketus Ciko pada revan.Revan hanya bisa ngedumel sambil ngusap²kepalanya yang di toyor ciko.
Qya yang awalnya tidak tertarik dengan pembahasan tadi,kini langsung menghampiri meja tio.
"Eh qya..tumben kesini,ada apa?"-Tio.
"Siapa adek kls nya?"tanya qya to the point.
Karna tio itu susah connect nya,jadilah ia bingung dengan pertanyaan qya.
"Ha?Adek kls apa?"tanya tio dengan wajah minta di tampol pake panci pink nya seokjin.
"Siapa adek kls yang berantem ama reina?"ulang qya sabar.
Alhamdulillah,akhirnya tio faham.
Kalau ga faham mungkin udah di bogem noh ama qya.
"Ohhh...emang kenapa si?Kok kepo gitu"perkataan tio langsung membuat qya emosi.
Dengan kesabaran yang tinggal sedikit lagi,qya menjawab pertanyaan tio.
"Jawab aja apa susahnya si?"sarkas qya.
Dean yang sudah tau kalau qya naik pitam,langsung memukul lengan tio.
*Plak
"Woi!Sakit gobloq!Apaan si mukul²"kesal tio pada dean."Lo ga liat qya udah nahan emosi gara² lo"bisik dean pada tio.
"Lah...emang gw salah apa?Kok si qya sampe marah gitu?"tanya tio dengan volosnya.
Saking polosnya minta di tenggelamin ni orang-_
"Ehm...lo mau jawab apa nggak?"tanya qya yang sudah mengeluarkan hawa seramnya.
Tio yang merasakan atmosfer di kls berubah,langsung menatap qya yang tengah menatapnya tajam.
"N-nama nya...Tika,iya tika"kata tio sambil menelan salivanya kasar.
Qya yang mendengar jawaban tio langsung membelalakkan matanya.
"Ti-tika kata lo?"tanya qya memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Class:11 ipa 4
RastgeleJudul awal:Kelas Bar-bar Gw harus banyak bersabar ngadapin temen"gw yg pada gesrek and bar-bar plus bobroknya minta ampun. Tapi,,,ada juga kesedihan di balik kesenangan ini Bagaimanakah kisah kls ini??? Mau tau lebih lanjuttt?? Mampir dulu kuy!😄