One.

1.2K 107 9
                                    

Kim taehyung yang biasa dipanggil V. Seorang lelaki tampan yang menjabat menjadi direktur disebuah perusahaan fashion ternama Gucci.

Taehyung hidup seorang diri karena kecelakaan hebat yang mangakibatkan kedua orang tuanya meninggal dan mayatnya pun belum ditemukan sampai sekarang.

Dia berjuang menjadi seorang yang sukses dengan kerja kerasnya sendiri. Bahkan saudaranya pun selalu merendahkan taehyung.

Taehyung pun sakit hati oleh ejekan yang selalu dilontar kan saudaranya itu. Dan membuat taehyung menjadi seorang yang angkuh dan dingin setelah mendapatkan semuanya, dan dia menganggap dirinya bisa melakukan semua hal sendiri tanpa bantuan orang lain.

Hingga suatu hari taehyung merasa kewalahan mengurus dirinya.Ia pun berinisiatif untuk mencari seorang istri yang bisa mengurusnya dan menyiapkan keperluannya,tanpa adanya rasa cinta dan kontak fisik.

Ia hanya berfikir jika ia mempunyai seorang istri,kebutuhannya selalu tersedia tanpa harus ia yang menyiapkan.

"hyung,apa kamu ada kenalan seorang gadis?" tanya taehyung.

"Yak! untuk apa Eoh?apa kau sudah mempunyai niat bermain wanita?" .Seketika taehyung pun mejitak dahi namjoon.

"Aku ingin segera menikah, umurku pun sudah cukup untuk menikah." Bohong taehyung.

Ya,ia hanya berbohong padahal ia hanya butuh seorang istri untuk mengurusnya saja.

"Aku punya kenalan namanya bae suzy. Dia gadis yang lajang dan yah dia sangat cantik, aku pun sampai jatuh cinta padanya saat junior high school dulu". curhat namjoon.

Namjoon pun menunjukkan foto suzy pada taehyung.

"neomu yeppeuda" Satu kata yang langsung yerlontar dari mulut taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"neomu yeppeuda" Satu kata yang langsung yerlontar dari mulut taehyung.

Taehyung langsung terkejut saat pertama kali melihat fotonya.Ia sangat cantik dan membuat taehyung yang sangat dingin pun merasa luluh seketika.

"aku akan memilikimu,tunggu saja bae suzy" batin taehyung.

"Hyung aku minta nomor ponselnya" kata taehyung pada namjoon.

"Arraseo, aku akan mengirimnya padamu.Semoga berhasil Kim Taehyung ssi". ejek namjoon.






Annyeong chingu🤗
ini karya kedua aku, karena aku suka banget sama Bae Suzy akhirnya aku buat FF ini🥰
Semoga kalian suka ya, Jangan lupa vote.☺️

SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang