"Taehyung-ah, sudah lama tidak bertemu" Kata yang pertama kali ia katakan setelah apa yang ia perbuat dulu.
"J-joy?apa yang kau lakukan disini" tanya taehyung padanya.
"a-aku melamar kerja di perusahaanmu tae, aku sangat membutuhkan pekerjaan ini." Taehyung melihat mata joy yang tampak sangat sedih, ia berpikir mungkin joy sedang ada masalah.
Ingin sekali ia peduli pada wanita didepannya tersebut, tapi melihat apa yang pernah ia lakukan pada hidup taehyung membuatnya seakan-akan enggan untuk memperdulikannya. Taehyung bukan tipe seseorang yang tidak peduli kepada orang lain, ia sangat peduli bahkan selalu memperdulikan orang yang sedang kesusahan.
"Duduklah dulu joy" suruh taehyung padanya.
JOY POV~
Aku sungguh menyesali perbuatanku pada taehyung dulu, ingin sekali aku berkata maaf padanya. Tapi aku terlalu takut, takut menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa dan bahkan tidak akan pernah memaafkanku.
Pertama kali melihat wajahnya dari sekian tahun tidak bertemu, ia tetap sama. Tetap menjadi taehyung yang dingin tapi hatinya?ia sangat hangat, kenapa aku sangat terobsesi padanya?karena aku menyukai apapun dalam diri taehyung, ia pria dengan hati terhangat yang pernah aku temui dikampus.
Walaupun seharusnya aku tahu, aku tidak berhak memperlakukannya seperti waktu itu, tapi jujur aku sangat mencintai taehyung bahkan sampai saat ini. Sampai detik ini.
Aku memang gila bisa berkata seperti itu melihat bagaimana dulu aku memperlakukanya seenak sendiri, tapi ini terjadi begitu saja. Bukan aku pelakunya, tapi hatiku. Lantas sekarang siapa yang pantas aku salahkan?
Bahkan perlakuanku dulu tak membuat hati taehyung dingin padaku, saat ini ia masih baik padaku. Ku fikir ia akan memukuliku atau bahkan memejarakanku karena masalah dulu. Tapi lihat?dia tidak seperti itu.
Tekadku sudah bulat kali ini aku harus bisa mendapatkan taehyung dan menjadikannya milikku.
JOY POV OFF~
Aku terlalu takut berbicara padanya, aku memutuskan untuk melihat kebawah dan tak menatapnya "Tae,sebelumnya aku mau minta maaf, aku tahu kesalahanku dulu tidak bisa kau maafkan. Tapi aku benar-benar tulus meminta maaf padamu tae. Saat itu aku benar-benar tidak tahu bagaimana caranya aku bisa memilikimu, aku sangat terobsesi padamu saat itu Tae."
Taehyung yang mendengar permintaan maaf joy hanya bisa menghela napas kasar "Joy-ah, aku sudah melupakan masalalu kita dulu. Aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kamu minta maaf, sudahlah kita lupakan saja masalah kita dulu Joy".
Hati Joy sangat terenyuh medengar itu, ia tidak menyangka taehyung akan mengatakan hal seperti itu. Ia merasa sangat berdosa pada nya.
"Lantas, apa urusanmu kemari?apa hanya untuk meminta maaf padaku?" tanya taehyung.
"T-tidak tae, aku kesini ingin melamar pekerjaan di perusahaanmu. Aku dengar dari Namjoon Oppa kau sedang membutuhkan seketaris pribadi".
"Iya memang, tapi ada apa sampai kamu melamar kerja diperusahaanku?kenapa tidak di perusahaan orang tuamu, Joy?" Tanya taehyung yang sangat penasaran.
"Em..itu orang tuaku bangkrut Tae, Appa ku sekarang sakit keras dan Eomma..." Tiba-tiba Joy berhenti berbicara lalu menangis seakan-akan ada sesuatu hal buruk yang terjadi pada Eommanya. "Eomma ku meninggal Tae, ia bunuh diri karena tidak bisa menyesuaikan kehidupan kita yang sekarang".
Taehyung yang mendengar itu sangat kaget, ia kasihan pada joy dan tidak tahu harus berbuat apa.
"Mian Joy, aku jadi mengingatkanmu pada Eomma mu." Kata maaf taehyung yang merasa bersalah pada Joy.
Joy mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Taehyung "Gwaenchanha Tae, itu juga sudah berlalu. Sekarang aku harus mencari uang untuk Appa, aku tidak mau dia berakhir seperti Eomma dan meninggalkan ku".
"Baiklah Joy, hari ini juga kamu sudah bisa bekerja." Joy yang mendengar kata taehyung, sangat bahagia. Ia tidak menyangka taehyung masih baik pada nya, dan mau membantunya.
"J-jinjja?" Tanya joy, dibalas anggukan oleh taeyung. Tiba-tiba joy mendekat dan memeluk taehyung dengan sangat bahagiannya.
Disatu sisi Suzy sedang melihat aktivitas mereka dari jendela kecil didepan ruangan taehyung. Suzy terduduk lemas di dinding depan, hatinya terasa hancur. Suzy sangat lemas dan kakinya terasa tidak bisa digerakkan. Ia mencoba untuk berdiri tapi tidak bisa.
-Selanjutnya apa yang terjadi pada Bae Suzy,chingu?☹️
Annyeong chingu~
Lama banget nggak update karena handpone agak rewel hmm.
Semoga suka update an kali ini ya🤗.
Jangan lupa Vote dan Koment🤩.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓
Short StoryApa jadinya jika seorang bersifat dingin seperti kim taehyung seketika luluh hanya dengan seorang wanita yang tiba-tiba datang dan membuat taehyung sangat ingin memiliknya? Seperti apa ya wanita itu?