Six.

511 65 4
                                    

Hari ini adalah hari paling berarti bagi Taehyung dan Suzy, ya hari pernikahan mereka. Taehyung terlihat gagah dan tampan dengan tuxedo nya, dan Suzy? tidak perlu ditanyakan lagi. Penampilannya hari ini bak seorang dewi titisan surga.

Disinilah Taehyung sekarang,tengah berdiri menanti sang wanita berjalan kepadannya.Ketika Suzy sudah berada didepannya, ia langsung menggenggam tangan suzy untuk segera mengucapkan janji suci pernikahan mereka berdua.

"Saya Kim Taehyung,mengambil engkau menjadi seorang istri, untuk saling memiliki dan juga menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, dan pada waktu sehat maupun sakit. Untuk selalu saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita,dan inilah janji setiaku yang sangat tulus." Suzy mendengar Taehyung membaca janji hatinya sangat tersentuh, sampai-sampai air matanya tidak bisa berhenti dari tadi.

"Saya Bae Suzy, menerima engkau menjadi seorang suamiku, untuk saling memiliki dan juga menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, dan pada waktu sehat maupun sakit. Untuk selalu saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita,dan inilah janji setiaku yang sangat tulus."

Setelah selesai membaca janji suci, mereka berdua dipersilahkan untuk berciuman. Taehyung dan Suzy sangat merasa gugup, walaupun mereka bukan kali pertamanya berciuman.

Taehyung memulainya dengan sangat hati-hati, seolah Suzy adalah hal yang sangat mahal untuk disentuh.Menikmati setiap sentuhan Taehyung, Suzy pun merangkulkan tangannya di leher taehyung. Dan menerima setiap sentuhannya.

Sampai suara tepuk tangan,ketika mereka melepaskan tautan itu. Taehyung membisikkan sesuatu di telinga suzy "Aku berjanji akan menjagamu, menjadikanmu satu-satunya orang yang kucinta di dunia ini". Suzy yang mendengar itu hanya mampu menganggukan kepalanya.

Disinilah mereka sedang berkeliling untuk menyapa para tamu.
"Wahh...apakah ini istrimu hyung?neomu yeppeoda (sangat cantik). Betapa tidak beruntungnya ia mendapatkanmu Hyung?!" kata jungkook si maknae yang akhirnya mendapat pukulan oleh taehyung.

Taehyung merasa aneh, kenapa namjoon melihat istrinya seperti itu. Pandangannya seperti orang yang sangat Sedih. Akhirnya Taehyung memutuskan untuk bertanya "Hyung? kenapa kamu menatap istriku seperti itu ha?!".

"Ani..hanya memikirkan perkataan si jungkook mungkin ada benarnya." Namjoon berbohong, padahal ia sudah lama menyimpan rasa dengan Suzy namun ia kalah cepat dengan si taehyung.

Suzy yang merasa suasananya tidak enak, emang Suzy sudah menyadari namjoon telah lama menyukainnya tapi ia hanya menganggapnya sebagai kakaknya sendiri. Suzy memutuskan mengajak Taehyung pergi "Nikmatilah hidangannya, kita berdua akan pergi menyapa tamu yang lain" kata suzy dengan tersenyum ramah.
.
.
.
Pernikahan mereka pun selesai pukul 09.30 kst. Taehyung pun membawa suzy untuk tinggak dirumahnya.Sesampainya dirumah, hal yang pertama suzy katakan saat melihat rumah taehyung adalah rumahnya sangat besar, megah dan jauh berbeda dari rumah pemberian sang nenek dulu.

"Mandilah Chagi, aku tau kamu lelah" suruh taehyung saat melihat suzy hampir terlelap di ranjang tidurnya.

"Owaaaa( menguap) Nee oppa" Lalu suzy beranjak dari ranjang tidurnya menuju kamar mandi.

Taehyung mengendorkan dasinya dan berniat ganti baju saat suzy sedang mandi di dalam. Tapi, saat ia belum sepenuhnya melepas baju. Tiba-tiba suzy keluar hanya menggunakan handuk yang membuat taehyung kaget.

"Suzy!ada apa?"

"Oppa aku lupa membawa bajuku, aku berniat untuk mengambilnya". kata suzy sambil menutup matanya.

"Ahh...nee silahkan".




Annyeong Chingu~
Hari ini aku gabut jadi cepet-cepet update deh😂
Semoga Kalian suka sama part ini ya, jangan lupa vote biar aku tambah semangat ngelanjutin ceritannya🥰😍

SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang